Tips Menemukan Headset Handphone Terbaik

17 Oct 2011 12:00 7066 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Menemukan headset handphone terbaik tidak boleh dianggap enteng. Akan ada kesempatan yang mengharuskan Anda untuk menggunakan headset handphone dan bukan langsung berbicara melalui ponsel Anda. Berikut ini adalah tips dari Paseban bagaimana menemukan headset terbaik untuk perangkat handphone Anda.

Menemukan headset handphone terbaik tidak boleh dianggap enteng. Akan ada kesempatan yang mengharuskan Anda untuk menggunakan headset handphone dan bukan langsung berbicara melalui ponsel Anda. Misal ketika mengemudi, sementara Anda mengemudi, perhatian Anda harus difokuskan pada jalan didepan anda. Menggunakan satu tangan untuk kemudi dan yang lain untuk memegang telepon tentunya sangat riskan dan bisa menyebabkan kecelakaan.

Kali ini Plimbi akan memberikan tips mencari headset handphone yang tepat untuk ponsel Anda.

  • Pertama tetapkan kisaran harga untuk pembelian headset handphone Anda. Setelah Anda tahu batasannya, maka akan lebih mudah untuk menemukan headset yang wajar agar sesuai anggaran Anda. Anda dapat menemukan headset untuk ponsel Anda hampir di mana-mana. Headset yang dijual di toko ponsel atau aksesoris ponsel dan juga toko-toko online. Semakin banyak fitur yang Anda inginkan untuk sebuah headset handphone, maka semakin tinggi juga kisaran harga.

  • Cari fitur apa saja yang penting dalam headset. Banyak headset handphone dapat menarik tugas ganda. Tidak hanya dapat mereka berfungsi dengan baik dengan ponsel, namun beberapa dari mereka bahkan dapat digunakan dengan layanan VoIP. Headset ponsel murah menghubungkan ke perangkat Anda melalui kabel. Jika Anda tidak suka maka Anda dapat pilih headset Bluetooth. Pilihan ini akan membebaskan Anda dari kabel.

  • Selain harga pastikan juga, kualitas audionya bagus. Anda tentunya tidak ingin menghabiskan seluruh waktu Anda untuk mengulang percakapan karena penelepon tidak dapat mengerti apa yang Anda katakana. Headset yang lebih mahal kadang-kadang dapat menawarkan kualitas suara lebih baik dari pada yang murah.

  • Pilih headset handphone yang sesuai kepribadian Anda. Apakah memiliki desain yang ramping atau berwarna-warni. Tidak seorang pun ingin headset dengan model besar yang terlihat sama sekali tidak menarik. Beberapa headset ponsel menyertakan beberapa warna yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan mereka sesuai dengan warna favorit Anda.

  • Pastikan headset baru Anda nyaman. Jika perangkat terasa aneh dan kaku, Anda pasti tidak akan menggunakannya terlalu sering. Menggunakan headset ponsel yang nyaman adalah aset. Ini karena bisa jadi Anda perlu memakainya untuk beberapa jam, dan Anda akan dengan mudah melupakan bahwa headset melekat ke telinga bila itu terasa nyaman. Kebanyakan headset ponsel hadir dilengkapi dengan kuncup telinga disesuaikan untuk setiap tingkat kenyamanan. Jadi Anda dapat memilah mana yang terbaik. ND

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel