Abe-s Market - Online Marketplace Produk Alami & Organik

12 Sep 2011 19:00 3742 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Abe's Market adalah online market place yang khusus diperuntukkan untuk menjual produk konsumer alami dan organik. Bisa dibilang Abe's Market merupakan pelopor bisnis online marketplace khusus produk-produk alami dan organik tradisional. Produknya sendiri cukup beragam, mulai dari keperluan bayi, kecantikan, makanan bahkan pet care.

Abe's Market yang beralamat di http://www.abesmarket.com adalah online market place yang khusus diperuntukkan untuk menjual produk konsumer alami dan organik. Bisa dibilang Abe's Market merupakan pelopor bisnis online marketplace khusus produk-produk alami dan organik tradisional. Produknya sendiri cukup beragam, mulai dari keperluan bayi, kecantikan, makanan bahkan pet care.

Abe's Market didirikan oleh dua sekawan Richard Demb dan Jon Polin. "Tujuan kami, bagaimana agar bisa menyediakan produk alami terbaik, yang baik untuk Anda, keluarga Anda juga lingkungan," ungkap Polin. Nama Abe sendiri diambil dari nama kakek Polin yang telah wafat.

Usia Abe's Market sendiri baru sekitar dua tahun, namun jumlah merchant -nya telah mencapai 275. Kehadiran Abe's Market dengan platform teknologi yang menarik seperti menyediakan terobosan bagi wirausaha baru yang umumnya berskala kecil. Namun tidak sembarangan penjual bisa bergabung di situs ini. Setiap calon penjual ini harus melewati proses aplikasi. Syaratnya tidak hanya produknya yang harus benar-benar alami, tetapi juga harus memenuhi standar kualitas tertentu, serta memiliki cerita menarik yang bisa dibagikan pada konsumen.

Abe's Market memang memberikan fasilitas untuk berinteraksi lebih dalam antara penjual dengan pembeli. Mereka menerapkan konsep story telling dimana para penjual dapat mengungkapkan cerita menarik dibalik produk yang dibuatnya. Tentunya ini lebih memberikan informasi latar belakang yang lebih menarik dan berharga jika dibandingkan sekedar label atau merek. Terdapat pula fasilitas chatting secara langsung dengan penjual agar pembeli bisa menanyakan hal yang lebih spesifik. Calon pembeli juga bisa mempelajari setiap produk yang dijual, mulai dari siapa pembuatnya, bagaimana cara membuatnya atau bahan apa yang digunakannya.

Bagi para penjual, Abe's Market turut menyediakan fasilitas pelatihan atau konsultasi secara online terutama dalam aspek pemasaran, pengemasan dan ekspansi usahanya. Sementara bagi para konsumen yang mau membagikan info tentang produk yang terdapat di Abe's Market akan mendapatkan diskon 10%. Tidak heran bila situs ini dicintai tak hanya oleh mitra penjualnya tetapi juga para konsumennya. ND

 

Tags Ulasan

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel