Pesanmakan.com - Solusi yang Cocok untuk Masyarakat Modern Super Sibuk

9 Sep 2011 11:05 4790 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Anda yang sibuk, sering pulang kerja larut malam, tidak ada waktu untuk memasak dan sudah capek dan malas untuk makan di luar, pasti sering memanfaatkan layanan pesan-antar makanan. Kini pun Anda bisa memanfaatkan layanan dari pesanmakan.com

Anda yang sibuk, sering pulang kerja larut malam, tidak ada waktu untuk memasak dan sudah capek dan malas untuk makan di luar, pasti sering memanfaatkan layanan pesan-antar makanan yang umumnya menjadi layanan dari restoran cepat saji, seperti McDonald, KFC, dan beberapa restoran umum lainnya. Namun bagaimana apabila Anda bosan dan menginginkan makanan yang berbeda dari menu restoran cepat saji pada umumnya?

Nampaknya solusi atas fenomena umum pada masyarakat modern seperti ini yang memicu sebuah situs bernama pesanmakan.com untuk berdiri. Situs yang sementara hanya tersedia untuk wilayah Surabaya ini, adalah situs yang memberikan informasi menu dari berbagai restoran di Surabaya, disertai dengan layanan pesan-antar.

Cara kerja situs ini cukup sederhana:

Temukan makanan yang Anda cari serta resto-resto yang menyediakan pesan antar ke area rumah Anda di PesanMakan.com.

Setelah Anda menemukan resto yang tepat, segera hubungi resto tersebut. Data lengkap tentang resto tersebut dapat Anda temukan di PesanMakan.com.

Resto yang Anda hubungi akan mengantar pesanan makanan Anda, sesuai dengan waktu dan tempat yang disepakati.

Kelebihan pesanmakan.com jika dibandingkan dengan situs atau aplikasi yang memiliki layanan dan informasi serupa adalah, Situs yang launching pada bulan Juni lalu ini bekerja sama dengan semua restoran yang informasinya tersedia di pesanmakan.com, jadi informasi pada situs ini akan selalu up-to-date dan sekaligus menyediakan layanan pesan-antar.

Pesanmakan.com juga bisa diakses melalui perangkat mobile pada m.pesanmakan.com. Hal ini bertujuan Anda bisa memesannya saat dalam perjalanan dan ketika Anda sampai di rumah, Anda tidak perlu menunggu lama makanan pesanan Anda tiba.

Situs pesanmakan.com yang diciptakan oleh Dosen Teknologi Informasi, Universitas Ciputra, Surabaya ini memiliki konsep awal hanya menyediakan informasi dan menu dari resto-resto di Surabaya. Seiring dengan waktu dan banyaknya tanggapan dari pengunjung situs, pesanmakan.com berkembang hingga bekerjasama dengan resto dan bisa digunakan untuk memesan makanan.

Pesanmakan.com bukanlah suatu ide baru dalam dunia kuliner, namun situs ini memberikan tambahan inovasi yang membuatnya cukup berbeda dan bermanfaat bagi masyarakat. RY

Tags Ulasan

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel