Game MOD Offline Apk yang Ringan dan Seru Dimainkan

28 Jun 2021 10:11 2464 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Disini, saya akan membagikan beberapa beberapa game mod offline ringan yang bisa Anda download dan mainkan secara gratis.

Saat ini, kita dapat menemukan banyak sekali game MOD yang bisa di download secara gratis. Game MOD offline ini sudah di moderasi sedemikian rupa agar lebih seru ketika dimainkan.

MOD yang tersedia pun juga sudah cukup beragam, mulai dari unlimited money, diamond, coin, hingga unlock semua item yang terdapat pada game tersebut. Sehingga, Anda bisa lebih bebas dan puas ketika memainkan game offline ini.

Disini, saya akan membagikan beberapa beberapa game mod offline ringan yang bisa Anda download dan mainkan secara gratis.

GTA San Andreas Lite

Tentunya, para gamer sudah tidak asing dengan game yang satu ini, yaitu GTA San Andreas.

Tidak hanya bisa dimainkan di komputer dan Playstation saja, saat ini Anda juga bisa memainkan GTA San Andreas di smartphone android. Dengan menggunakan versi Lite, game ini memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga sangat ringan untuk Anda Install.

Kelebihan dari game ini adalah Anda bisa memainkan dengan versi FULL MOD dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Sehingga, Anda bisa lebih bebas memainkan game ini sampai kapanpun.

Bus Simulator Indonesia

Selanjutnya yaitu Bus Simulator Indonesia atau biasa dikenal dengan nama BUSSID. Anda bisa memainkan game ini dengan berkeliling menyetir bis dan mengantar penumpang sampai tujuan.

Selain itu, Anda juga bisa memainkan BUSSID secara multiplayer atau biasa disebut mabar. Tentunya, dengan begitu permainan akan lebih seru.

Game ini tergolong salah satu game yang berkembang cukup cepat. Mulai dari kualitas grafik, hingga fitur update yang sangat cepat.

Anda bisa keliling kota di Indonesia dengan menaiki kendaraan yang sudah Anda pilih. Jika Anda mendownload Bus Simulator Indonesia versi MOD, Anda tidak hanya bisa mengendarai bus saja, melainkan akan banyak kendaraan yang bisa Anda naiki seperti Truck, Mobil, Motor, hingga Pesawat.

Asphalt Nitro

Bagi Anda yang gemar memainkan game racing offline, mungkin Asphalt Nitro versi MOD cocok untuk Anda. Pasalnya, game ini menyuguhkan grafik 3D dengan audio visual yang cukup bagus.

Tak hanya itu saja, dengan memainkan Asphalt Nitro MOD, Anda akan mendapatkan unit mobil yang lengkap serta unlimited money.

Meskipun game ini memiliki grafis 3D, namun ukuran Asphalt Nitro MOD sangatlah ringat, yaitu 25 MB saja.

Nah, itulah deretan game MOD offline apk yang ringan dan seru untuk Anda mainkan. Saat ini, tiga game diatas juga telah menjadi salah satu game terbaik yang patut Anda coba.

About The Author

Nando Rifky 33
Ordinary

Nando Rifky

Profesional Blogger of Indonesia - Jasa Backlink Media Nasional Murah & Terpercaya!
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel