5 Gadget Unik Bermanfaat Agustus 2019

14 Aug 2019 18:10 1131 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada yang Anda butuhkan atau minati?

Banyak gadget di dunia ini yang diciptakan untuk mempermudah hidup seseorang. Salah satunya adalah kelima gadget di bawah ini yang penulis temukan memiliki bentuk unik tapi memiliki fungsi yang sudah biasa kita temukan sehari-hari.

 

1. Fancyku Kabel Data Berbentuk Gelang Stylish

Adalah benda unik pertama yang akan penulis bahas. Berbentuk gelang yang cukup stylish untuk gaya kasual, kabel Micro-USB ini sangat cocok untuk Anda yang biasanya harus mengisi daya kapanpun dimana pun tapi tidak mau ransel berantakan dikarenakan kabel yang terlilit sana-sini.

Dengan menggunakan kabel USB berbentuk gelang ini, di ransel Anda isinya hanya power bank saja tanpa harus menggunakan kabel. Untuk kekurangannya sendiri, kabel ini belum ada yang bertipe USB Type-C sehingga, pengguna gadget dengan colokan USB Type-C harus sedikit bersabar menunggu produknya keluar.

Harga dari kabel USB ini adalah sekitar 77 ribuan. Sangat ramah di kantong bukan?

 

 

2. Perekam Video iMars SQ11 Night Vision

Adalah sebuah gadget yang fungsinya untuk merekam video outdoor baik itu ketika Anda berolahraga ataupun melakukan. Kelebihan dari gadget ini adalah ukurannya yang hanya sebesar bola pingpong tapi punya kemampuan untuk merekam video dengan kualitas full HD hingga 100 menit lamanya.

Untuk pengisian dayanya sendiri, kamera ini membutuhkan waktu kurang lebih 2-3 jam dengan tengangan 5V.

Hal lain yang mengejutkan dari kamera ini adalah harganya yang hanya 130 ribuan saja (belum termasuk ongkos kirim tentunya).

 

 

3. BESTVTECH Mini GPS Tracker

Di zaman sekarang ini, pencurian yang cukup merajarela adalah salah satu alasan kenapa gadget yang satu ini tercipta.

GPS Tracker berukuran mini dari BESTVTECH adalah salah satu solusi bagi Anda yang takut kehilangan benda ataupun hewan peliharaan di sekitar Anda. Ukurannya sangat kecil yakni hanya 37 x 37 x 5.6 mm. Waktu stand by juga cukup lama yakni mencapai 6 bulan.

Penggunaan dari GPS ini sendiri sangat mudah. Anda tinggal memasangkannya di kalung hewan peliharaan Anda atau mungkin di benda-benda lain yang Anda rasakan rawan hilang. Setelah itu, Anda tinggal mengunduh aplikasi iTracing yang bisa langsung terhubung ke perangkat GPS dan melacak benda yang Anda tempelkan GPS tersebut.

Untuk harganya sendiri cukup murah yakni 100 ribuan saja. Agak sedikit meragukan sih, apalagi banyak feedback negatif dibandingkan positifnya.

 

 

4. Pocket Keyboard iClever

Adalah sebuah keyboard mini yang bisa dilipat sehingga tidak memakan banyak ruang di dalam ransel Anda. Bahkan menurut penulis, keyboard ini bisa masuk ke dompetnya para ibu-ibu.

Ukuran dari produk ini adalah 14.5 x 8.9 x 1.3 cm dalam posisi terbuka dan memiliki bobot seberat 318 gram saja. Untuk menjalankan keyboard ini, Anda membutuhkan satu buah baterai . Salah satu kelebihannya adalah klaim keyboard ini yang mampu bekerja pada perangkat bersistem operasi apa saja seperti iOS, Android dan Windows.

Harga keyboard ini agak sedikit mahal yakni 1.2 jutaan. Tapi untuk build quality dan kompatibilitas yang ditawarkan penulis rasa harganya worth it la.

 

 

5. Flash Disk Iron Man

Bosan dengan flash disk yang begitu-begitu saja?

Quacer Iron Man Pen Drive adalah sebuah flash disk berbentuk tangan iron man yang bisa kita gerak-gerakkan jari-jemarinya. Tapi ini sebetulnya bukan mainan melainkan sebuah flash disk berkapasitas 32GB yang ketika dicolokkan ke lubang USB, tangan ini akan menyala. Untuk spesifikasi detilnya sendiri, yang penulis tahu flash disk ini memiliki kecepatan transfer data mencapai 12MB/s.

Selain versi 32GB, ada juga versi 8GB dan versi 16GB yang tentunya dari segi harga pasti berbeda. Untuk versi 32GB harganya berkisar 150 ribuan, sedangkan untuk versi 16GB dan 8GB harganya masing-masing adalah sekitar 115 ribuan dan 100 ribuan.

 

 

Itulah Rekomendasi gadget unik di tahun 2019 ini yang dapat penulis rekomendasikan pada artikel kali ini. Selamat berbelanja! –BB-

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 55
Bolpoint

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel