5 Airpod KW ini Bisa Jadi Alternatif Airpod Ori

9 Aug 2019 18:40 4490 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Airpad KW buat yang kere tapi ingin gaya.

Salah satu alasan yang menjadikan smartphone, tablet ataupun perangkat buatan Apple lainnya punya harga yang mahal dan gengsi yang tinggi adalah logo buah apel yang sudah digigit. Dan karenanya, banyak perusahaan asal China yang kemudian meniru desain dari produk Apple tersebut sehingga terciptalah yang namanya iPhone KW bersistem Android, dan Airpods KW.

Disini mungkin para pembaca sekalian sudah pernah sering melihat atau bahkan mendengar soal iPhone KW bersistem operasi Android. Oleh karena itu, disini penulis akan coba membahas Airpod KW yang dari segi fitur dan suara yang disajikan sudah bisa dikatakan hampir menyamai aslinya. Sedangkan untuk desainnya sih bisa dibilang mirip 99 persen.

 

 

1. TWS i500

Baru saja dirilis bulan Juli 2019, TWS ini punya yang teknologi dan spesifikasi yang menggiurkan untuk harganya yang hanya 30 USD atau sekitar 420 ribuan rupiah.

Salah satu keunggulan dari Airpods KW super ini adalah kapasitas baterai yang bisa bertahan 3 hingga 4 jam pemakaian full.

Untuk suaranya sendiri, banyak pengulas gadget di YouTube kaget dengan suara yang dihasilkan Airpods made in China ini karena suaranya memang cukup memanjakan telinga.

 

 

2. Apple Airpods 1:1 W1 Chip

Entah ini merek aslinya apa, tapi yang jelas banyak di online menjualnya dengan judul yang sudah disebutkan di atas.

Airpods KW ini memiliki desain yang bisa nyaris sempurna karena jika Anda menemukan Airpods ini disandingkan dengan Airpods orisinil di depan mata Anda, mungkin Anda tidak akan bisa menebak mana yang asli dan mana yang palsu.

Tidak hanya desain, fungsi atau fitur yang dimiliki Airpods KW ini juga menyamai Airpods original yaitu panggilan Siri, pairing otomatis, pengisian daya 8 pin dan kabel yang sama dengan yang digunakan Airpods asli.

Ada dua versi untuk Airpods KW ini, yang satu sudah dilengkapi pengisian daya nirkabel dengan harga 59 USD atau sekitar 800 ribuan rupiah. Sedangkan yang kedua yang tanpa pengisian daya nirkabel dengan harga 53 USD atau sekitar 700 ribuan rupiah.

 

 

3. TWS i12 dan i13

Dirilis pada bulan Maret 2019, TWS seri ini adalah TWS seri termurah dengan desain yang menyerupai Airpods aslinya. Bagi penyuka bass, airpods ini sangat cocok bagi Anda karena Bass yang dikeluarkan Airpods ini sangatlah besar.

TWS i12 dan i13 itu sebenarnya sama saja. Namun yang membedakannya hanyalah umur i13 yang merupakan Airpods penerus i12 dengan efisiensi baterai yang lebih baik.

Tidak hanyak bisa terhubung dengan perangkat iOS, Airpods KW ini juga bisa terhubung dengan Android. Dan untuk kekayaan fitur yang dimiliki Airpods ini, Anda hanya perlu membayar 20 USD atau sekitar 280rb an saja.

 

 

4. TWS i20

Mirip dengan 1:1 W1 Chip, TWS ini mungkin bisa jadi pilihan Anda ketimbang si 1:1 W1 Chip. Penulis menyatakan demikian karena dari segi harga, Anda bisa menghemat hingga 30 USD untuk airpods dengan kualitas yang sangat sedikit perbedaannya.

 

 

 

5. LK-TE9

Adalah airpod yang biasa disebut dengan nama i14 . Biar tidak tertukar dengan i i lainnya, kita sebut saja si LK.

Airpod ini sudah ditanami W1 chip yang juga membuat Airpod ini dapat terhubung ke perangkat iOS Anda secara langsung tanpa harus menggunakan bluetooth. Tidak hanyak perangkat iOS, airpod KW ini juga dapat terhubung dengan perangkat Android via bluetooth.

Satu hal yang katanya menjadi minus dari airpod ini adalah indikator baterainya yang kadang error atau dengan kata lain, tidak menunjukkan persentase baterai sesungguhnya.

 

 

Itulah 5 Airpod KW alternatif bagi Anda yang punya iphone, ingin gaya, tapi kere maksimal. Semuanya hampir tersedia di marketplace online baik si hijau, si merah ataupun si oren. -BB-

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 55
Bolpoint

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel