5 Alasan ini Pasti Membuat Anda Beli Vivo Z1 Pro

7 Aug 2019 17:10 1307 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hayo berani baca gak? Atau takut dompet kurus?

Hai gaes BB disini, dan kali ini kita akan membahas Vivo Z1 Pro...

 

Hihihi udah mirip David GadgetIn versi tulisan.

 

Hello, pada kesempatan kali ini, penulis ingin mencoba membantu kalian yang sedang galau mau beli smartphone Vivo Z1 Pro tapi sampai sekarang masih galau atau masih membanding-bandingkan dengan merek lain yang secara spesifikasi mirip tapi ternyata masih ada saja kurangnya baik itu dari prosessornya, dari kapasitas baterainya atau mungkin juga dari kameranya.

 

Yuk langsung saja simak 5 alasan kenapa harus beli Z1 Pro dibandingkan smartphone sekelas lainnya. Oh iya, ini gak ada endorse ataupun bukan paid promotion, melainkan hanya pendapat penulis sebagai gadget enthusiast yang sudah cukup lama melanglangbuana di dunia pergadgetan.

 

1. Performa Ciamik

Kebanyakan smartphone kelas menengah saat ini sudah ditenagai prosessor seri 710 ataupun 660 buatan Qualcomm. Namun mesin atau otak dari vivo Z1 Pro ini sendiri adalah Snapdragon 712 AIE yaitu smartphone dengan prosessor inti sebanyak delapan buah.

GPU dari Snapdragon 712 juga tentunya bukan abal-abal. Sudah ditanami chip Adreno 616, hasil render grafis dipastikan akan lebih baik dibandingkan seri Snapdragon 660. Mungkin sebagai sampel bisa diambil dari kecepatan render Snapdragon 710 yang sama-sama memakai Adreno 616.

 

 

2. Baterai Tahan Lama

Banyak sekarang ini yang sudah menggunakan baterai 5,000 mAh di smartphone kelas menengahnya, namun pada Vivo Z1 Pro ini, penghematan baterai tersebut didukung lagi dengan prosessor yang sudah 10 nm dimana efisiensi dayanya lebih baik dibandingkan dengan chipset lainnya yang masih 12 nm atau bahkan 14 nm.

 

 

3. Kamera Resolusi Tinggi

Mungkin bagi sebagian orang kamera resolusi tinggi itu tidak bermanfaat. Tapi bagi penulis kamera dengan resolusi tinggi ini bisa menghasilkan foto yang lebih tajam lagi dibandingkan dengan kamera yang resolusinya masih 16MP.

Apalagi kalau di Zoom, itu biasanya hasil foto dari kamera yang resolusinya kecil itu akan langsung buram. Sedangkan dengan kamera resolusi tinggi mau di zoom juga hasil fotonya akan tetap bagus. 

 

 

4. Promo Menggoda Vivo

Dalam menjual gadgetnya, perusahaan Vivo ini biasanya memberi bonus yang gak tanggung-tanggung. Contohnya untuk penjualan Vivo Z1 Pro ini, bagi Andya yang melakukan preorder nantinya Anda akan bisa mendapatkan bonus berupa redeem code untuk game PUBG dan juga ada giftbox senilai 500 ribu rupiah.

 

 

5. Fitur Multi Turbo

Biasanya fitur seperti ini hanya ada di smartphone gaming kelas flagship. Namun kali ini, Vivo menanamkan fitur ini pada smartphone kelas menengah terbarunya yaitu Vivo Z1 Pro.

Dikatakan multi-turbo, tentunya yang di boost atau dioptimalkan itu tidak hanya satu melainkan banyak. Pada Vivo Z1 Pro fitur ini mengoptimalkan kerja prosessor, mengoptimalkan aplikasi yang sering dibuka, mengoptimalkan koneksi internet agar semakin stabil, dan mengoptimalkan pendinginan agar ketika bermain game kita tidak lantas kalah dikarenakan smartphone yang panas dan mengalami penurunan performa.

 

 

Penutup

Nah bagaimana guys? Setelah kalian baca beberapa alasan untuk membeli Vivo Z1 Pro di atas, apa kalian sudah mau berpindah hati ataupun membulatkan tekad untuk membeli Vivo Z1 Pro?

Jika belum, sebenarnya masih ada alasan lainnya dari segi harga yang cuma 3 jutaan, lebih murah sedikit dari smartphone kelas menengah lain yang punya baterai 5,000 mAh namun dari spesifikasi Vivo Z1 Pro ini lebih unggul.

Kemudian juga ada dari segi purna jual yang pastinya servis senter vivo itu tersebar dimana-mana. Dan yang terakhir adalah update software yang bisa dibilang kalau vivo mendukung perangkatnya ke software terbaru untuk beberapa tahun sebelum akhirnya tidak memberikan update lagi. -BB-

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 55
Bolpoint

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel