7 Tas Anti Maling yang Juga Gampang Lewati Pemeriksaan di Bandara

25 Jul 2019 19:05 5591 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ayo dipilih-dipilih...

Di zaman pesat teknologi ini, tas ransel yang biasanya Anad gunakan untuk bepergian tentunya sudah tidak bisa sembarangan beli lagi. Khususnya bagi Anda yang selalu membawa gadget kemana-mana tentu tidak sembarang tas ransel yang dipakai.

Selain harus bisa mengamankan gadget milik Anda dari berbagai cuaca dan benturan yang mungkin terjadi, tas ransel tersebut juga harus dapat memiliki fitur seperti fitur anti maling, dimana tas ransel tersebut memiliki kunci serta bahan yang tidak mudah dijebol oleh maling.

Tidak hanya itu, tas ransel yang biasanya didedasain untuk mereka yang suka bepergian membawa gadgetnya kemana-mana juga biasanya harus checkpoint-friendly sehingga dapat melewati pemeriksaan di bandara dengan mudah.

Di bawah ini adalah 7 tas ransel anti maling terbaik yang sangat cocok untuk Anda yang suka bepergian ke luar negeri namun ingin menjamin keamanan dan kenyamanan perjalanan Anda.

 

1. Xiaomi POSO Backpack Anti Maling

Adalah salah satu tas rekomendasi penulis yang cocok bagi Anda yang punya mobilitas tinggi dan memanfaatkan gadget setiap harinya.

Selain sudah anti air, tas ransel POSO ini juga sudah dilengkapi fitur anti maling berupa TSA Lock yang ramah pemeriksaan bandara. Selain TSA lock, kompartemen laptop yang dapat muat laptop hingga ukuran 15.6 inch pada tas ransel ini juga terbilang aman karena kompartemen laptop menempel di bagian dinding tas sehingga tidak langsung bersentuhan dengan kompartemen bawah.

Kompartemen laptop laptop ini juga bisa dibilang checkpoint friendly karena sudah bisa dibuka sampai rata 180 derajat dan pada bagian kompartemennya hanya ada kompartemen laptop saja yang akan dengan mudah melewati pemeriksaan di bandara.

Untuk harga tas ransel ini sendiri ada di kisaran 390 sampai 430 ribuan yang dapat Anda temukan di marketplace atau ritel online langganan Anda.

 

 

2. Mark Ryden MR6832

Kelebihan dari tas yang satu ini adalah dapat menjadi sebuah tas jinjing selain tas ransel gendong. Tali strap dari mode ransel sendiri bisa disembunyikan dengan mudah sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk menggonta-ganti mode tas ketika menggunakan tas ini.

Untuk kompartemen laptopnya sendiri ada dua buah. Kompartemen utama bisa memuat hingga ukuran 15.6 inch. Sedangkan untuk kompartemen keduanya bisa memuat laptop ataupun tablet dengan maksimal ukuran layar 12 inch.

Sama halnya seperti tas ransel POSO, Mark Ryden MR6832 juga sudah dibekali kunci TSA sebagai pengaman dari maling dan dapat dibuka hingga 180 derajat sehingga dapat dengan mudah melewati pemeriksaan bandara.

Melihat dari bahan kainnya sih tas ransel Mark Ryden ini sudah seharusnya tahan atau bahkan anti air. Namun tidak ada informasi yang menunjukkan bahwa tas ini tahan terhadap air. Dengan kata lain, ketika Anda berencana untuk membeli tas ini, anggap saja tas ini tidak anti air.

Oh iya harganya cukup mahal yakni di kisaran 600 ribuan. Tapi menurut mereka yang sudah beli, jahitan dan bahan dari tas ransel ini sangat bagus sehingga dengan harga 600 ribuan sudah termasuk harga yang layak untuk tas ransel ini.

 

 

3. Tigernu B3593

Adalah salah satu tas ransel yang namanya sudah cukup dikenal orang banyak. Produk dari Tigernu ini memang tidak pernah mengecewakan karena bahan yang digunakan tas ini adalah bahan kain berkualitas tinggi.

Selain sudah checkpoint friendly dan punya kunci TSA yang dapat membuat as lebih aman ketika di tempat umum, bagian dalam Tigernu T-B3593 cukup luas, ada beberapa kompartemen termasuk didalamnya kompartemen untuk laptop dengan ukuran maksimal 15.6 inch dan kompartemen tetangga laptop yang dapat memuat gadget dengan ukuran layar maksimal 12 inch.

Terdapat beberapa fitur unggulan selain yang sudah disebutkan di atas, diantaranya ketahanan dari goresan dan ketahanan dari cipratan air. Artinya, tas ransel ini anti air tapi hanya sekedar air cipratan atau mungkin gerimis. Sehingga hindarilah berhujan-hujanan ketika hujan sedang lebat.

Harga dari tas ini lebih murah jika dibandingkan Mark Ryden pada nomor dua di atas yakni sekitar 550 ribuan saja.

 

 

4. Arctic Hunter B0020

Sama seperti ketiga tas ransel yang sudah penulis jelaskan di atas, tas ransel Arctic Hunter adalah tas ransel keempat yang penulis rekomendasikan untuk Anda. Hampir semua fitur yang dimiliki tas-tas di atas juga dimiliki tas ini.

Salah satu kelebihan tas ransel ini bagi penulis adalah harganya yang murah yakni di angka 300 ribuan, serta desainnya yang penulis sukai. Bicara soal desain, tentu hal tersebut merupakan selera masing-masing. Jadi belum tentu yang penulis suka juga disukai oleh Anda.

 

 

(bersambung ke halaman 2...)
Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel