5 Case iPad Pro 2018 Murah Dibawah 300 Ribuan

24 Jul 2019 13:05 1563 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ayo yang lagi berburu case harga terjangkau tapi aman untuk iPad Pro 11 inch kesayangan.

iPad Pro 2018 berukuran 11 inch adalah sebuah perangkat terbaru dari Apple yang memiliki desain tipis sehingga pasti banyak yang mengira atau yakin bahwa perangkat Apple tersebut gampang rusak.

Apalagi mungkin dari kalian ada yang sudah melihat video YouTuber mirip om Deddy Corbuzier luar negeri yang isi kontennya adalah merusak gadget terbaru. Ya, siapa lagi kalau bukan channelnya om Zack yaitu JerryRigEverything.

Berawal dengan kekhawatiran tersebut, pastinya banyak yang merasakan ketakutan untuk membeli iPad Pro 2018 ini.

Tapi jangan khawatir, karena dengan perlindungan menggunakan case tebal atau case dengan bahan yang solid dan keras, iPad Pro 2018 kalian akan terjaga dari yang namanya kerusakan secara tidak sengaja. Atau setidaknya begitulah yang biasanya dikoarkan para pembuat case kebanyakan.

Walau terkesan sombong, tapi memang itulah faktanya, dan memang itulah nilai jual dari case yang ingin diperlihatkan kepada para calon konsumennya.

Nah, pada artikel kali ini, penulis akan mencoba me-list atau menuliskan 5 case aman dan murah untuk iPad Pro 2018 kesayangan kalian.

Check these out!

 

1.  Nillkin Bumper Magnetic Leather Flip Case

Salah satu case yang penulis rekomendasikan ini memiliki harga antara 260 hingga 300 ribu. Kelebihan dari case yang satu ini menurut penulis adalah keberadaan flip cover yang fungsinya untuk menjaga layar dari debu-debu intan yang mungkin bisa merusak layar, serta juga sebagai stand yang fungsinya untuk membuat iPad Pro 2018 kalian berdiri dengan posisi mencapai 60 derajat.

Kelebihan lainnya dari case ini adalah keberadaan bumper (biasa kita sebut bemper) yang fungsinya untuk melindungi iPad Pro dari berbagai kemungkinan benturan yang bisa saja terjadi.

Desainnya menurut penulis juga sangat cantik karena bagian belakang dari case ini ditempeli oleh acrlyic yang tentunya akan memperlihatkan logo Apple yang mungkin menjadi salah satu alasan kenapa kalian membeli iPad Pro 2018 ini.

 

 

2. Spigen Smart Fold Magnetic Cover Case

Siapa yang tidak kenal Spigen?

Pembuat case yang namanya mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kebanyakan para pengguna gadget ini memang selalu memproduksi case yang kualitasnya selalu berbanding lurus dengan harganya.

Di harga 340 ribuan, kalian sudah bisa mendapatkan case untuk iPad Pro yang mirip dengan case aslinya dimana memiliki fungsi cover magnetik yang punya fungsi wake secara otomatis.

Untuk bagian casenya sendiri terbuat dari TPU yang walau secara keamanan tidak seaman nillkin di atas, tapi secara estetika memiliki keindahan dan keeleganan seperti case folio iPad Pro 2018 aslinya.

Selain itu juga, pada case ini terdapat wadah yang fungsinya untuk menyimpan Apple pencil dengan aman. Oh iya, satu hal lagi yang membuat case ini layak dibeli adalah bagian belakangnya memperlihatkan logo Apple dalam bentuk bulat. Sehingga orang-orang bisa tahu kalau yang kalian miliki itu iPad dan bukan tablet merek lainnya yang nilai gengsinya tidak setinggi logo buah digigit.

 

 

3. XUNDD ANTI-IMPACT COVER

Case yang satu ini berada di rentang harga 240 ribuan hingga 350 ribuan. Dua hal yang penulis tahu soal case ini adalah fakta bahwa case ini made in China dan dan desainnya yang minimalis tapi dapat mengamankan iPad Pro 11 inch kalian.

Kelebihan lain dari case adalah bentuknya yang tipis namun tetap memprioritaskan safety dari iPad Pro kalian. Dan bagian belakangnya itu memperlihatkan tidak hanya logo buah apel digigit, tapi memperlihatkan hampir keseluruhan tubuh iPad Pro 2018.

terdapat beberapa warna yang dapat dipilih untuk case ini yaitu hitam, merah dan biru laut.

 

 

4. Robot Silicone Case

Mereknya sendiri penulis tidak tahu karena penulis tidak bisa bahasa China. Tapi yang jelas, hard case buatan negeri tirai bambu ini punya desain yang mencolok karena selain bentuknya yang beda dari case iPad Pro 11 inch kebanyakan, di bagian belakangnya terdapat tekstur yang mengingatkan kita ke TRANSFORMER.

Case ini tentunya memiliki lapisan pelindung seperti kebanyakan case iPad Pro 11 inch lainnya. Seperti perlindungan terhadap keempat sisi bumper iPad, dan lapisan soft serta hard dari bodi casing yang membuat iPad kalian jauh lebih aman ketimbang yang hanya menggunakan satu lapisan saja.

Selain itu juga case ini memiliki 8 warna pastel yang dapat dipilih seperti biru, hijau, merah sampai warna mainstream seperti hitam dan putih.

 

 

5. TPU Case iPad Pro

Case ini merupakan case termurah untuk iPad Pro 11 inch kalian yang dapat kalian temukan di marketplace. Dengan harga kisaran 60 hingga 110 ribuan, case ini menurut penulis cukup worth digunakan bagi kalian yang tidak terlalu ceroboh dengan iPad Pro 11 inch kalian.

Selain itu, dikarenakan case ini memiliki desain transparan, tentunya nilai estetika dari bodi iPad kalian akan tetap dapat terlihat. Sehingga gengsi kalian akan meningkat 100% dibandingkan ketampanan kalian.

Sayangnya, walaupun case ini memiliki harga yang murah, tingkat keamanan yang ditawarkan pun tidak begitu tinggi. Seperti bagian pelindung bumpernya terlalu tipis atau bagian belakang yang terlalu pas dengan tonjolan lensa kamera. Overall, masih lumayan sih.

-BB-

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel