5 YouTuber Gaming PUBG Mobile Lokal Recommended

22 Jul 2019 13:20 2575 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Coba tonton videonya, dijamin ketagihan!

Berawal dari kepopuleran PewDiePie, banyak anak muda yang saat ini mengidolakannya, ikut juga mengikuti jejak karirnya sebagai YouTuber Gaming.

Kemunculan banyaknya YouTuber gaming, khususnya YouTuber gaming di tanah air, membuat YouTube membuat channel khususnya sendiri untuk kategori gaming.

Salah satu yang sedang naik daun saat ini adalah YouTuber game battle royal populer yaitu PUBG Mobile. Jika kalian adalah termasuk orang yang suka bermain game tersebut, maka channel YouTube dari 5 YouTuber Gaming PUBG Mobile di bawah ini wajib ditonton.

Alasannya mudah, di kelima channel ini, selain kalian akan terhibur dengan berbagai konten yang disajikan, kalian juga pastinya akan dapat menyerap ilmu dari mereka baik itu teknik menembak, strategi ataupun cara bermain yang tidak hanya mengandalkan jempol saja.

 

1. Bang Alex

Pertama kali penulis melihat YouTuber yang satu ini memang sudah bermain game PUBG Mobile. Gaya bicaranya yang khas, suaranya yang lantang serta ketawanya yang unik membuat para penontonnya ketagihan untuk menonton kontennya.

Tidak hanya itu, mamang yang satu ini punya skill yang bisa dibilang top tier dalam bermain game PUBG Mobile.

Hal lain yang menarik dari konten pemilik nama akun PUBG Mobile BANGALEX ini BGM dari kontennya yang cenderung enak di dengar dan menimbulkan kesan nostalgia karena memang banyak yang mengambil dari game-game populer tahun 2000-an.

 

 

2. EJ Gaming

Minta dipanggil bang EJ, padahal gak mirip sama abang-abang, YouTuber gaming yang satu ini pertama kali penulis lihat itu bermain game MOBA dari garena yang bernama AOV (Arena of Valor). Dengan lagu opening andalan “rik burik caraca” EJ Gaming memulai karirnya dari bawah.

Ketika EJ Gaming berhenti bermain AOV dan pindah ke game PUBG, subscribers dari YouTuber yang satu ini meningkat pesat. Tidak hanya jago bermain AOV, bang EJ juga ternyata jago bermain game battle royal.

Isi channelnya biasanya konten seputar ia bermain game. Namun tidak hanya itu, ada juga tutorial tentang bagaimana bermain game PUBG Mobile yang baik dan benar.

Oh iya, EJ Gaming juga tergabung dalam sebuah tim e-sport lokal yang memang sudah terkenal baik di Indonesia maupun di mancanegara. Namanya adalah EVOS.

 

 

3. Benny Moza

Adalah salah satu YouTuber Gaming PUBG Mobile yang sudah tergabung dengan tim e-sport RRQ. Punya kemampuan editing yang keren, Benny Moza menarik perhatian para penontonnya dengan video-video yang memperlihatkan kemampuannya dalam mengalahkan musuh-musuhnya.

Salah satu konten menarik dari Benny Moza yang menarik bagi penulis adalah ketika ia menyamar jadi pemula yang baru main PUBG dan mengerjai teman-teman satu timnya.

 

 

4. Fiqi AMD

Adalah salah satu YouTuber Gaming PUBG Mobile yang cukup “senior” di game PUBG ini. Karena dari sejak keluar game PUBG Mobile, Fiqi AMD ini sudah mulai membuat konten-konten PUBG M, walau tidak sebanyak tiga orang di atas.

Selain bermain game PUBG mobile, YouTuber Gaming yang suka anime juga bermain game-game berjenis FPS lainnya seperti Point Blank, Apex Legend, dan berbagai battle royal lainnya.

Konten-konten di channel YouTube Fiqi AMD ini biasanya berisi tentang informasi update terbaru ataupun tutorial dari berbagai game battle royal terutama PUBG Mobile.

Salah satu hal yang lucu dari pria asal Kabupaten Bandung ini adalah tagline pada cover channel miliknya yaitu “Subscribe dapet pahala.”

 

 

5. MILYHYA

YouTuber Gaming yang menurut penulis itu fenomenal dan kontroversial. Fenomenal karena video dari channel MILYHYA ini selalu dinanti-nanti jutaan manusia yang butuh hiburan. Kontroversial karena video yang biasanya diunggah channel ini terlalu bold atau apa adanya, sehingga banyak kata-kata kotor yang terlontar tanpa adanya sensor.

Tapi disitulah “seni” dari video ini.

Pemilik channel ini biasa dipanggil Manca oleh teman-temannya yang terlibat di dalam video yang dibuatnya. Entah itu nama asli atau bukan, yang pasti konten video di channel ini 99.99 persennya adalah untuk menghibur kita. Sedangkan 0.01 persennya mungkin adalah konten tutorial bermain game?

Yang jelas, jika dibandingkan dengan YouTuber Gaming game PUBG tanah air lainnya, konten video dari MILYHYA ini adalah yang paling dinanti oleh warga negara +62. Tapi sayang, upload-nya agak jarang atau tidak sesering kebanyakan YouTuber Gaming biasanya.

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel