5 Meme Lucu Biawak Naik Pagar

19 Jul 2019 14:05 1028 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Darimana ya itu biawak bisa naik pagar gitu?

Jika Anda disini adalah seseorang yang selalu menjelajah internet dengan rutin setiap harinya, pasti Anda akan sering melihat suatu hal populer sehingga membuat Anda bertanya-tanya, “Itu apa sih?”

Salah satunya adalah sebuah foto biawak naik pagar yang menjadi meme atau lucu-lucuan dalam bentuk foto yang sudah diedit.

Untuk biawak yang naik pagar tersebut sebetulnya adalah sebuah foto kejadian nyata yang menimpa seorang warga Batu Pahat, Johor, Malaysia bernama Long Cherng Yee.

Bermula lewat postingannya di Facebook yang isinya ingin bercanda sambil mengabadikan foto selfie bersama biawak tersebut pada tanggal 4 Juli 2019 kemarin, foto ini ternyata mendapatkan banyak respon dari warga sebangsanya sampai-sampai menular kepopulerannya tersebut menular ke warga Indonesia, khususnya mereka yang hobi membuat meme.

Nah di bawah ini adalah 5 meme lucu yang tercipta akibat dari biawak tersebut mencoba naik pagar.

 

1. Biawak jadi Abang GoFood

Salah satu meme yang menurut penulis lucu adalah sang biawak yang menjadi abang GoFood. Dengan berbaju hijau dan menggunakan helm khas abang gojek, biawak yang menempel di pagar ini berteriak layaknya abang GoFood yang selesai mengantarkan makanan, “punteun, GoFood!”

 

2. Biawak Dikejar Anjing

Meme kedua adalah foto biawak yang memanjat pagar karena ketakutan. Ketakutan dari biawak tersebut dikarenakan ada anjing dua ekor anjing yang mengejar biawak tersebut sampai-sampai do’i harus naik pagar.

Oh iya, ini editan loh bukan asli!

 

 

3. Biawak Bocah

Meme selanjutnya adalah ketika biawak yang diedit menjadi seorang bocah sopan. Siapa sih yang sering melihat anak-anak bermain bola di depan rumah? Penulis sering sekali tuh! Jalan di depan penulis sering dijadikan lapangan bola sementara, sehingga bola sering secara tidak sengaja masuk ke rumah penulis.

Sayangnya, anak-anak tersebut tidak sesopan biawak di bawah ini yang bilang permisi dulu sebelum mengambil bola yang masuk ke halaman rumah.

 

 

4. Biawak Fans JKT48

Tidak mau kalah dengan yang namanya Wota asal Jepang, penduduk Indonesia juga tentunya membentuk komunitas Wota sendiri yang salah satu idolanya adalah JKT48. Tidak ketinggalan, si biawak juga ternyata ikut menjadi Wota JKT48 dengan nomor anggota 6969. Buktinya, do'i ada di barisan terdepan yang biasa mepet ke pager ketika ada konser JKT48 di luar theaternya.

 

 

5. Biawak Kasmaran

Yang terakhir yang dapat penulis temukan adalah meme tentang biawak yang lagi kena marah pacarnya. Disini sang biawak terlihat sedang memanjat pagar sambil membawa seikat bunga sambil menlantunkan kata-kata maaf untuk sang pacarnya yang sedang ada di dalam rumah.

Untung saja bapak pacarnya yang mungkin seorang Buaya tidak ada. Kalau ada, habis sudah itu biawak sampai pagar-pagarnya.

 

Jika ditelusuri lagi, sampai saat ini pastinya sudah ada ratusan bahkan ribuan meme lucu soal biawak naik pagar ini, khususnya di media sosial seperti Twitter dan Facebook. Kemudian sebagai informasi tambahannya, sang biawak ini sudah sejak lama dikembalikan oleh pihak berwajib ke pemiliknya yang katanya tidak jauh lokasinya dari rumah Long. -BB-

 

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 55
Bolpoint

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel