10 Aplikasi Android Pencari Jodoh dengan Fitur Melimpah

12 Jul 2019 12:35 542 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kamu bisa memaksimalkan fungsi smartphone Android untuk bertemu dengan jodoh. Hal ini dilakukan melalui beberapa aplikasi yang tersedia di PlayStore. Ada banyak aplikasi yang akan membantu kamu untuk mencari jodoh dengan sangat mudah. Apalagi beberapa aplikasi itu juga tersedia secara gratis. Tentu saja beberapa fitur untuk layanan gratis yang diberikan juga terbatas. Ini yang harus kamu perhitungkan untuk mendapatkan pengalaman berbeda. Namun, kamu juga harus mempertimbangkan beberapa ketentuan yang diterapkan oleh aplikasi itu. Biasanya beberapa pilihan dari aplikasi android pencari jodoh memiliki persyaratan yang cukup ketat.

Kamu bisa memaksimalkan fungsi smartphone Android untuk bertemu dengan jodoh. Hal ini dilakukan melalui beberapa aplikasi yang tersedia di PlayStore. Ada banyak aplikasi yang akan membantu kamu untuk mencari jodoh dengan sangat mudah. Apalagi beberapa aplikasi itu juga tersedia secara gratis. Tentu saja beberapa fitur untuk layanan gratis yang diberikan juga terbatas. Ini yang harus kamu perhitungkan untuk mendapatkan pengalaman berbeda. Namun, kamu juga harus mempertimbangkan beberapa ketentuan yang diterapkan oleh aplikasi itu. Biasanya beberapa pilihan dari aplikasi android pencari jodoh memiliki persyaratan yang cukup ketat.

 

10 aplikasi android pencari jodoh yang bisa dicoba

Beberapa fitur yang tersedia melalui aplikasi biasanya memudahkan kamu untuk memilih jenis kelamin hingga menghitung jarak terdekat. Selain itu, fitur lain yang bisa kamu gunakan dalam mempermudah mencari pasangan adalah messaging. Ada banyak aplikasi yang memang menyediakan fitur chat untuk mempermudah komunikasi dengan calon pasangan kamu. Fitur itu akan semakin memudahkan komunikasi secara intens yang dibutuhkan untuk bertemu dengan calon pasangan kamu. Berikut ini ada 10 aplikasi android pencari jodoh yang bisa dicoba dengan mudah, seperti:

 

1. Tinder

Ini adalah Aplikasi Android Pencari Jodoh paling populer yang masih digunakan. Bahkan, jumlah pengguna Tinder terus bertambah seiring dengan peningkatan fungsi dan layanan. Tinder menawarkan opsi layanan gratis dan berbayar. Jika Kamu ingin menggunakan layanan ini secara gratis, tentu saja, pengembang aplikasi memberlakukan batasan. Layanan pembayaran yang disediakan oleh Tinder akan mencakup metode geser tak terbatas untuk memfasilitasi pengiriman pesan.

Aplikasi ini adalah favorit karena dapat digunakan dengan mudah dan tidak memiliki persyaratan yang sulit. Skema pencarian teman aplikasi ini melalui skema sliding. Jika Kamu dan teman-teman target Kamu cocok, Kamu dapat segera menghubungi mereka. Aplikasi ini sangat direkomendasikan dipasangkan dengan aplikasi chat sosial yakni whatsapp mod, karena setelah anda bertukar nomor whatsapp anda bisa menggunakan whatsapp mod untuk melihat status kenalan anda tanpa harus diketahui olehnya.

 

2. Badoo

Aplikasi penyandingan Android populer lainnya yang dapat Kamu gunakan adalah Badoo. Ini adalah aplikasi yang juga banyak digunakan untuk berkencan. Sejauh ini aplikasi ini telah diunduh 500 juta kali. Aplikasi ini adalah favorit banyak pengguna perangkat Android. Penyesuaian yang mudah adalah alasan penting. Untuk melakukan pencarian tanggal Kamu, hanya konfigurasi kolom yang disediakan diperlukan. Fitur filter ini dapat disesuaikan dengan keinginan Kamu. Disarankan agar Kamu menunjukkan foto dan deskripsi yang menarik sehingga banyak teman dengan tanggal ingin mengirim pesan. Sebelum menggunakan aplikasi ini, Kamu harus menentukan alasan penggunaannya. Ini agar kencan Kamu juga bisa diarsipkan.

 

3. Beetalk

Aplikasi Beetalk sebenarnya hampir sama dengan yang lain. Kelebihan dari aplikasi ini tidak terlalu lama untuk mencocokkan tujuan teman-teman Kamu. Metode pencarian yang diterapkan melalui Beetalk juga cukup mudah. Kamu dapat menerapkan pencarian dengan mengkonfigurasi jarak dari lokasi Kamu. Selain itu, ada juga fungsi untuk mengguncang atau mengguncang perangkat Android Kamu untuk mencari teman. Aplikasi ini sangat populer di kalangan remaja atau anak muda. Awal kemunculan Beetalk diwarnai oleh beberapa iklan yang menarik di banyak media.

 

4. YouLove

Rekomendasi Aplikasi Android Pencari Jodoh lain yang dapat digunakan pada perangkat Android adalah YouLove. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan yang lain. Namun, Kamu bisa mendapatkan teman kencan yang serius melalui aplikasi ini. Metode pencarian kencan juga cukup ketat karena data Kamu juga bersifat rahasia. Kamu dapat memberikan data ini jika Kamu telah menemukan tanggal yang dianggap sesuai. Aplikasi ini memiliki layanan pembayaran atau premium. Fitur utama dari layanan premium yang Kamu dapatkan adalah kemudahan komunikasi dengan teman kencan Kamu untuk mendapatkan saran pada saat janji pertama.

 

5. OkCupid Dating

Beberapa orang yang telah menggunakan aplikasi ini menganggap bahwa OkCupid Dating ideal. Selain itu, aplikasi ini cocok untuk Kamu yang ingin mencari kencan dengan kriteria tertentu. Metode untuk menemukan tanggal dari permintaan ini akan melibatkan beberapa pertanyaan. Biasanya, pertanyaan akan sesuai dengan kriteria yang Kamu butuhkan. Jika Kamu dapat menjawab pertanyaan dengan benar, pasti tanggal tersebut memiliki karakter yang sama. Ini akan memberikan peluang komunikasi yang lebih baik. Aspek desain aplikasi ini menarik dan cukup ringan untuk digunakan.

 

6. Date Way

Opsi lain untuk aplikasi yang dapat digunakan untuk mencari teman adalah Date Way. Aplikasi ini dapat mencari tanggal yang tidak jauh atau dengan perhitungan jarak terbatas. Jika Kamu telah menemukan profil tanggal yang Kamu inginkan, maka Kamu akan terhubung ke profil itu. Kamu dapat mengakses semua konten foto dan membuat komentar. Kamu juga dapat menggunakan fitur pengiriman pesan singkat dari aplikasi ini. Cobalah untuk memuji pemilik profil melalui komentar di foto. Semakin sering Kamu memberi suka atau komentar, teman kencan Kamu akan tertarik untuk berkomunikasi.

 

7. Paktor

Sebenarnya aplikasi ini mirip dengan Tinder. Performa Paktor hampir serupa. Karakteristik yang diberikan juga tidak jauh berbeda. Tentu saja, penampilan aplikasi ini lebih jelas dan memiliki fitur lain yang sangat menarik untuk digunakan. Kamu dapat melakukan pencarian tanggal dengan pengaturan lokasi. Penyaringan diterapkan dengan slip yang benar jika Kamu puas dengan profil tertentu. Kamu dapat meluncur ke kiri jika profilnya tidak seperti yang Kamu inginkan. Metode komunikasi hanya dapat dilakukan ketika Kamu telah menemukan profil yang cocok. Walaupun memiliki kemiripan dengan aplikasi lain, tidak ada salahnya untuk mencoba.

 

8. Lovely

Aplikasi ini khusus untuk wanita lajang yang ingin mencari teman pria. Fitur aplikasi ini hampir mirip dengan yang lain. Bagi Kamu, wanita, juga bisa mendapatkan banyak profil menarik dengan mencari melalui fitur Lovely. Layanan pesan singkat juga tersedia secara gratis untuk memfasilitasi komunikasi dengan kencan pria.

 

9. Happn

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi Happn untuk menemukan tanggal. Aplikasi ini terhubung ke jutaan pengguna aktif hingga saat ini. Kamu dapat melakukan pencarian tanggal melalui metode pemilihan usia, lokasi, dan jarak. Setelah memfilter usia kencan Kamu, akan ada banyak rekomendasi profil. Masing-masing profil ini dapat menjadi tanggal komunikasi Kamu melalui layanan pesan singkat. Desain aplikasi ini terlihat sangat unik karena Kamu bisa melihat banyak konten yang dimiliki oleh profil sebuah kencan. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

 

10. MeetMe

Ini adalah aplikasi pencarian kencan yang memiliki banyak fitur menarik. Sejauh ini, aplikasi ini telah terhubung dengan lebih dari 50 juta anggota aktif. Ini memudahkan Kamu menemukan kencan. Kamu dapat mendaftar dengan membuat akun baru atau melalui Facebook. Metode untuk menemukan tanggal juga dilakukan dengan kriteria penyaringan. Seperti aplikasi lain, Kamu harus menunjukkan foto dan deskripsi profil yang menarik. Fitur lain dari Meetme yang tidak kalah menarik adalah layanan transmisi yang dapat membuatnya berkomunikasi langsung dengan pengguna lain.

Itulah beberapa aplikasi pencari jodoh terbaik yang dapat diulasa, semoga bermanfaat...

 

 

 

 

sumber : internetterbaru.com

About The Author

Kosong Berisi 17
Pensil

Kosong Berisi

Kerja keras tidak membohongi hasil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel