Cara membuat game menjadi tidak LAG !

1 Mar 2019 17:03 1841 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ini Adalah Cara Membuat Game Kalian menjadi tidak Lag

Jadi ini adalah cara membuat permainan anda menjadi tidak lag (Mungkin). Apa itu Lag ? Lag adalah sebuah kata untuk mengondisikan suatu hall yang terjadi apabila Frame Per Second (FPS) di bawah 30, Apa itu FPS jadi FPS adalah Frame per second, beberapa frame(gambar) per perdetik apabila kalian mempunyai FPS 30 maka ada 30 gambar dalam satu detik. nah jadi saya disini membuat FPS kalian lebih tinggi dari sebelumnya (Mungkin)

ooke menurut saya langkah pertama adalah software. Pastikan kalian mempunyai windows Original kalau tidak bisa beli yang dalam bentuk kaset kalian juga dapat beli dalam bentuk Retail biasanya jauh lebih murah dibanding beli seorangan. Mengapa menurut saya penting tidak cuma kalian mendapatkan upgrade tapi juga antivirus VirusDefender Menjadi lebih bagus dan resposive.

dan yang pasti kalian bisa update Bus Driver kalian bisa ke website nya langsung seperti NVDIA, Kalian bisa update Bus Driver kalian disini. Dengan mempercepat perantara Grafic card anda dengan buss driver terbaru di pastikan anda mempunyai game yang lebih bagus di mata dan juga di FPS nya juga

oke sekarang opsi yang di game kalian kalian pertama bisa Rata KIRI alias LOW semua dan jangan lupa membuat resolusi nya di bawah sedikit kalau kalian bisa windowed saya sarankan windowed lalu Donwload softwere yang bernama BorderlesGaming, softwere ini membuat game kalian menjadi Borderless Window keren kan wajib dah, gak cuma memperbagus FPS kalian masih bisa fullscreen.

Namun ada yang membuat game kalian masih Lag yaitu applikasi yang masih runing di back ground. Cara yang paling sederhana adalah kalian klik kanan pada taksbar kalian lalu > Taks manager Seperti Di gambar

Kalian dapat melihat aplikasi mana yang paling memakan memory (RAM) atau CPU atau Bahkan Hardisk.

Kalau dalam masalah gaming kalian juga yang pasti memerlukan Hardware namun kalian sekarang bingung hardware mana yang kalian harus upgrade dan itu adalah cara yang paling gampang dan paling sulit karena kalau kalian ingin memainkan 1 game itu maka gampang kalian hanya perlu melihat recomended atau setidak nya mendekati recomended. Namun kalau kalian hanya ingin upgrade namun tidak tau game apa itu sedikit susah namun saya sarankan unutk mengupgrade VGA -> CPU -> RAM -> HARDISK Atau SSD. (->) dibaca lalu.

 

Oke mungkin sekian Dan terimakasih !

Tags

About The Author

Dwisesha Bagas 23
Pensil

Dwisesha Bagas

Gaming,Coding,and Life

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel