Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan

27 Feb 2019 08:22 863 Hits 0 Comments
Anda mengalami kesulitan untuk hamil? Belum kunjung hamil meski sudah lama menikah? Sudah tidak sabar ingin segera hamil dan memiliki keturunan? Mencari obat penyubur kandungan agar bisa cepat hamil? Berikut ini Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah banyak testimoninya, yaitu dengan menggunakan kapsul Ladyfem.

Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan

Anda mengalami kesulitan untuk hamil? Belum kunjung hamil meski sudah lama menikah? Sudah tidak sabar ingin segera hamil dan memiliki keturunan? Mencari obat penyubur kandungan agar bisa cepat hamil? Berikut ini Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah banyak testimoninya, yaitu dengan menggunakan kapsul Ladyfem.

Pasangan suami-istri mana yang tidak ingin segera memiliki keturunan? Tentu semua pasangan juga menginginkannya. Namun memang keinginan tidak selalu sejalan dengan kenyataan. Tidak sedikit pasangan suami-istri yang masih belum memiliki keturunan karena sulit hamil. Beragam hal menjadi alasan dibalik sulit hamil dan sulit mendapatkan keturunan. Dan beragam solusi pun diupayakan dicari.

Nah, jika Anda tidak sabar untuk segera memiliki keturunan, berikut ini ada beberapa tips agar cepat hamil buat para pasangan suami-istri.

  • Cek HSG (Hysterosalpingogram)

Mungkin hal ini terdengar asing di telinga Anda. HSG atau hysterosalpingogram adalah sebuah tes X-Ray untuk melihat ada tidaknya penyumbatan di dalam saluran tuba falopi. Tes x-ray ini adalah tes utama untuk menentukan ada tidaknya penyumbatan saluran tuba. Jika tidak ada penyumbatan maka artinya Anda bisa hamil dan memiliki keturunan.

  • Hindari stress

Stres merupakan penyebab istri sulit hamil. Baik itu stres pada istri maupun pada suami, maka akan menghambat kehamilan. Apalagi jika keduanya sibuk bekerja dan terlalu memikirkan pekerjaannya, maka hormon stres semakin bertambah dan akan sulit hamil. Stres juga bisa timbul jika Anda merasa terburu-buru untuk segera hamil. Sebaiknya hindari stres saat Anda berhubungan intim.

  • Jaga berat badan

Berat badan yang berlebih akan sulit hamil. Baik itu suami maupun istri, keduanya harus menjaga berat badan. Wanita yang berat badan berlebih cenderung sulit hamil. Sementara pria yang berat badan berlebih cenderung memiliki masalah pada spermanya. Kelebihan berat badan tidak baik, dan kekurangan berat badan pun juga tidak baik. Maka dari itu pasangan suami-istri harus menjaga pola makan agar memiliki berat badan yang ideal dan bisa cepat hamil.

  • Cek sperma

Pengecekan sperma sejak dini sangat penting, karena 40% masalah ketidaksuburan disebabkan dari pihak pria. Pastikan sperma suami dalam kualitas prima, karena sperma yang berkualitas memiliki kemampuan yang lebih dalam membuahi sel telur.

  • Olahraga teratur

Olahraga merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pasangan yang sedang menjalani program hamil. Karena olahraga maka dapat menyeimbangkan hormon. Olahraga juga merupakan proses detox yang baik. Namun, olahraga juga harus dilakukan dengan secukupnya dan lakukan olahraga ringan. Apalagi jika Anda tidak biasa berolahraga. Dan sebaiknya konsultasi dengan dokter untuk meminta saran olahraga yang tepat untuk program hamil.

  • Pastikan ovulasi

Ovulasi adalah proses ketika sel telur yang sudah matang dikeluarkan dari ovarium ke tuba falopi untuk dibuahi. Terdapat banyak gejala yang menandai seorang wanita akan berovulasi atau sedang berovulasi. Dengan mengenali gejala-gejala ovulasi tersebut, Anda dapat memperkirakan kapan akan berovulasi, sehingga bisa menentukan kapan waktu berhubungan intim yang tepat agar peluang untuk hamil lebih besar.

  • Pola hidup sehat

Menjalani pola hidup sehat penting bagi pasangan suami-istri yang tengah menjalani program hamil. Merokok, minum alkohol, dan konsumsi obat-obatan terlarang harus dijauhi jika Anda menjalani program hamil, karena hal tersebut dapat menyebabkan sulit hamil. Mengonsumsi alkohol dapat mengurangi peluang hamil hingga 50%. Anda juga harus menjaga pola makan. Konsumsilah makan yang bergizi seimbang.

  • Jalan kaki

Jalan kaki adalah kegiatan paling efektif dilakukan oleh wanita yang sedang menjalani program hamil. Meski sederhana dan terkesan sepele, jalan kaki juga perlu Anda lakukan ketika menjalani program hamil.

  • Mengonsumsi vitamin

Agar cepat hamil, bisa juga dengan mengkonsumsi vitamin. Tidak harus berupa obat, mengonsumsi buah dan sayuran juga sama saja Anda mengkonsumsi vitamin. Tapi tentu ada pilihan buah dan sayuran yang tepat untuk memenuhi kebutuhan vitamin yang bisa membantu program hamil. Seperti vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma, vitamin D dan E dapat menambah tingkat kesuburan pria dan wanita. Selain vitamin, asam folat juga berperan dalam pembentukan tabung otak janin. Wanita yang mengonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil lebih tinggi dibanding wanita yang tidak mengkonsumsi asam folat.

  • Konsumsi obat penyubur

Selain mengonsumsi vitamin, agar cepat hamil, bisa juga dengan mengonsumsi obat penyubur kandungan. Tapi pilihlah obat penyubur kandungan yang aman dan tentunya sudah terbukti khasiat serta keampuhannya.

Rekomendasi Ahli Untuk Penyubur Kandungan

Boyke Dian Nugraha, seorang pakar kesehatan reproduksi ternama Indonesia, merekomendasikan Ladyfem sebagai obat penyubur kandungan agar cepat hamil. Bukan tanpa alasan tentunya, kenapa Ladyfem ini direkomendasikan sebagai obat penyubur kandungan. Sebab, khasiatnya menyuburkan kandungan dan membantu program hamil sudah terbukti dan banyak testimoni dari para konsumen yang sudah merasakannya langsung. Jadi, tidak berlebihan jika Ladyfem ini menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin cepat hamil dan memiliki keturunan.

Ladyfem bukan produk sembarangan, apalagi produk abal-abal, karena Ladyfem ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas asli Indonesia. Ladyfem juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI), sehingga kualitasnya pun sudah terjamin.

Ladyfem terbuat dari rempah-rempah pilihan yang berasal dari kekayaan alam Indonesia. Bahan-bahan tersebut diolah sedemikian rupa hingga menjadi ramuan berkualitas yang memiliki kegunaan untuk memelihara organ intim wanita.

Komposisi Ladyfem antara lain :

  • Daun Sirih (Piper Betle Folim)
  • Delima Putih (Punica Granatum Cartex)
  • Jahe Merah (Zingiber Officinale Rhizome)
  • Kayu Rapet (Paraamerica Laerigata Pericarpium)
  • Kunyit (Curcuma Domestica Rhizome)
  • Kencur (Kaempferia Galanga Rhizome)
  • Temu Kunci (Boesenbergia Pandurata Rhizome)

Ketujuh bahan alami tersebut diramu menggunakan tekonologi modern dan diawasi oleh ahlinya. Hal ini pula yang membuat efek samping Ladyfem nyaris tak ada. Sehingga menjadikan Ladyfem sebagai PILIHAN yang sangat TEPAT yang diperuntukkan khusus wanita yang ingin merawat organ intim kewanitaan dari dalam, termasuk menyuburkan kandungan.

Ladyfem memiliki khasiat membersihkan dinding rahim. Dinding rahim yang sehat tentunya akan membuat organ intim kewanitaan dan organ-organ reproduksi lainnya juga terjaga kesehatannya. Ladyfem juga membantu merapatkan organ intim kewanitaan, meningkatkan kesuburan, serta membantu mengembalikan gairah wanita dalam berhubungan intim. Kenikmatan saat berhubungan intim pun akan semakin meningkat dengan orgasme yang dapat dicapai dengan lebih cepat. Ladyfem yang dikonsumsi secara teratur juga akan memperlambat masa menopause pada kaum wanita.

Testimoni Ladyfem

*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Itulah Cara Cepat Hamil dengan Obat Penyubur Kandungan Ladyfem. Jadi, buat Anda yang ingin agar cepat hamil dengan penyubur kandungan, pilihlah Ladyfem yang kualitasnya sudah terbukti! Dan jadilah Anda salah satu orang yang merasakan langsung khasiat Ladyfem!

Cara Pemakaian Ladyfem :

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya Anda mengkonsumsi Ladyfem dengan cara yang benar. Karena bila tidak, kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menikmati khasiat Ladyfem secara maksimal. Oleh sebab itu, ikutilah cara pemakaian Ladyfem berikut dengan benar:

  • Minggu pertama, sehari 2x pagi & malam ( tiap minum 2 kapsul )
  • Minggu selanjutnya sehari 1 x pagi/ malam ( tiap minum 2 kapsul )

Gunakan 1 BOX Ladyfem dengan teratur sampai tuntas.

NP :

“PLF” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ladyfem ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-793-507-222

SMS/WA/Telp : 085-320-000-874

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Tags

About The Author

Iqbal Pras 15
Pensil

Iqbal Pras

Online Marketer

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel