Harga Kubah Masjid Terbaru 2019

25 Feb 2019 09:00 866 Hits 0 Comments
Inilah Harga Kubah Masjid Terbaru 2019 yang saat ini menjadi acuan pencarian harga kubah masjid murah terbaik

Harga Kubah Masjid Terbaru 2019 Hubungi 081 252 859 959 - Jika anda saat ini tengah mencari artikel mengenai harga kubah masjid terbaru, tepat sekali anda membaca artikel ini karena kali ini admin akan membahas tentang harga kubah masjid, mulai dari kubah masjid galvalum serta kubah masjid enamel yang saat ini tengah populer di indonesia. Langsung saja simak baik-baik ulasan lengkap berikut ini.

Mengenai Kubah Masjid

Kubah masjid merupakan sebuah lambang dimana masjid itu berada, kubah masjid sejarahnya berasal dari kaum kristen ortodox yang dulu ada di yerussalem. Nah seiring berkembangnya zaman, ada satu masjid pertama kali memakai kubah ini dan sampai sekarang lahirlah kubah masjid yang bargus yang unik serta inovatif.

Kubah masjid yang saat ini tengah jadi trend digunakan oleh tiap-tiap masjid adalah kubah masjid galvalum dan enamel. Mengapa memilih galvalum dan enamel? berikut kelebihan kubah masjid yang satu ini.

Tahan Terhadap Panas
Galvalum memiliki kekuatan begitu luar biasa. Di mana material galvalum ini dapat menahan panas hingga temperaturnya mencapai 300oC tanpa terjadi perubaha kontur pada tampilannya.

Tahan Terhadap Korsi atau Karat
Di samping bisa menahan panas, bahan kubah Galvalum sendiri memiliki daya tahan yang begitu besar terutama terhadap korosi atau tingkat pengasaman. Jadi wajar jika bahan kubah dari galvalum ini banyak dimanfaatkan untuk dijadikan atap seperti genteng metal, trimdex, dan sandex. Bahkan kini bahan material galvalum sendiri dimanfaatkan untuk dapat mengganti bahan dari talang yang berjenis karpet atau seng.

Daya Rekat Fleksibel
Maksud dari daya rekat fleksibel ini adalah kubah masjid galvalum ini memiliki daya rekat yang cocok untuk segala macam bahan cat dasar. Di samping itu, hal tersebut menjadikan cat sendiir tak mudah terkelupas meskipun terkena paparan dari sinar matahari begitu kuat.

Bisa Menetralkan Cuaca Panas
Masjid dengan kubah berbahan galvalum sendiri bisa untuk menetralkan cuaca yang panas sebab bahan galvalum ini bisa menahan panas sampai temperatur 300 oC. Kubah berbahan galvalum juga tak mudah untuk mengelupaskan cat sebab memiliki daya serap luar biasa. Di samping itu, bahan galvalum untuk kubah masjid juga sangat aman terhadap gangguan cuaca, baik saat panas maupun saat hujan.

Masih banyak lagi kelebihan dari Kubah masjid galvalum ini, di mana sesuai standarisasi pabrik di mana perakitan bahan atap galvalum ini begitu praktis dan efisien sehingga bisa memenuhi semua tuntutan pasar. Di samping itu, beban bahan kubah masjid dari galvalum tergolong ringan dengan begitu akan meringankan struktur bangunan dari masjid itu sendiri. Material seng pada galvalum tahan terhadap lembab, keropos dan rayap. Pemasangan kubah masjid dari galvalum ini lebih cepat. Atap dari bahan galvalum pun lebih ekonomis dan efisien, sebab tak membutuhkan perawatan secara khusus serta memiliki daya tahan cukup lama.

Nah sudah tahu khan kelebihan-kelebihan yang ada di kubah masjid galvalum dan enamel? sekarang admin jelaskan tentang model-model kubah masjid yang ada disekitar kita

1. Kubah masjid model madinah

2. Kubah masjid model pinang

3. Kubah masjid model bawang

4. Kubah masjid model setengah bola

Nah dari beberapa yang admin sebutkan diatas yang paling populer yakni kubah masjid model madinah. Nah setelah tahu model dan kelebihan - kelebihannya. berikut ini daftar harga terbaru kubah masjid tahu 2019

Harga Kubah masjid Panel Enamel
Plat besi / baja low carbon sistem enamel coating, warna terjaga, anti karat dan tahan bocor, awet hingga 20 Tahun. Harga kubah masjid dan mushola dengan bahan enamel adalah kisaran Rp. 1.500.000 hingga Rp.2.500.000 per Meter persegi, harga ini relatif, tergantung desain, model dan ukuran yang diminta.

Harga Kubah Masjid Galvalum powder coating
Plat galvalum siste powder coating dengan oven temperatur tinggi, warna awet, tahan bocor, tahan karat.
Dengan bahan dasar galvalum finishing powder coating, kubah jenis ini memiliki harga di bawah Enamel, yaitu kisaran Rp.1.050.000 hingga Rp.1.800.000 per meter persegi.

Itulah harga kubah masjid terbaru 2019 yang saat ini bisa dijadikan acuan. harga yang admin bagi diatas mungkin saja berbeda karena tergantung dengan produsen kubah masjid serta model dan luasan kubah masjid yang ada. semoga bermanfaat buat kita semua. dan selamat beraktifitas.

Sumber: https://www.contractorkubahmasjid.com/

Tags Harga

About The Author

pratama putra 17
Pensil

pratama putra

just do it

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel