Cara Flash Meizu M3 Via Flashtool

23 Feb 2019 00:33 297 Hits 0 Comments

Salam blogger semua

Cara Flash Meizu M3 Via SP Flashtool dengan PC, 100% Berhasil Firmware Original No Password - Hallo sobat semua, Selamat datang kembali di blogger saya

Kali ini saya akan berbagi Tutorial cara Flash Smartphone Meizu M3 menggunakan Smart Phone Flash Tool atau via PC Windows. pertama - tama sobat lakukan adalah Persiapkan HP Smartphone Android Anda, dan sebelum melakukan proses Flashing usahakan batery terisi 40-50%. Karena untuk menghindarkan HP Smartphone sobat dari kerusakan hardbrick atau kegagalan flash karena batery smartphone sobat kosong atau malah drop.

 

Cara Flash Meizu M3 Via Flashtool dengan PC

Cara Flash Meizu M3 Via SP Flashtool Terbaru dengan PC, Firmware Original No Password

Langsung saja silahkan sobat ikuti langkah-langkah flash HP smartphone di bawah ini. Perhatikan dan ikuti langkah demi langkah ini dengan teliti, jangan sampai ada tahapan yang tertinggal atau salah, karena itu untuk meminimalisir hal yang tidak kita inginkan.

 

silahkan sobat ikuti langkah-langkah flash HP smartphone Meizu MX4 di bawah ini. Usahakan ikuti langkah demi langkah dengan sangat teliti, jangan sampai ada tahapan yang tertinggal atau salah, karena hal ini untuk meminimalisir kerusakan lebih sulit di perbaiki seperti hardbrick/mati total.

ok gan! langsung saja disiapkan bahan-bahan nya :

  • Download lalu Instal Android USB Drver pada komputer/laptop Sobat. Jika Driver USB Android sudah diinstal pada komputer/latop sobat bisa melewati tahapan ini.
  • Matikan HP Smartphone Anda dengan cara tekan Power Off/lepas batery lalu pasang kembali
  • Download Meizu M3 lalu ekstrak pada laptop/komputer sobat
  • Download juga SP Flashtool lalu ekstrak pada komputer/laptop Anda. Setelah anda mengekstrak anda akan dapat melihat file-file berikut ini :
  • Buka SP Flash_tool.exe dengan cara (klik kanan Lalu run as administrator) 
  • Lalu Klik Tab Download.
  • Klik pada Tab Scatter Loading
  • Arahkan ke Lokasi Folder dari hasil ekstrak Rom Smartphone Meizu MX4. Lalu Pilih file .txt dengan nama File MT_Android_Scatter
  • LAlu klik Download yang berwarna hijau
  • Hubungkan HP smartphone anda ke komputer/laptop sambil menekan tombol volume Atas (+) atau volume Bawah (-), coba dan lakukan satu persatu hingga komputer mendeteksi installasi Usb Driver smartphone anda.
  • Secara Otomatis Smartphone anda akan terdetek pada komputer dan installasi Usb Driver berhasil lalu proses flashing akan berjalan, dan ini membutuhkan waktu kurang lebih 4-8 menit.
  • Selesai

Terimakasih sudah berkunjung

Firmware Stock Rom atau Firmware Original Meizu M3

Bagi kalian yang menggunakan smartphone Meizu M3 yang sekarang ini ingin melakukan install ulang atau pembaruan system, anda dapat mendownlad firmware di link download yang sudah saya sediakan dibawah ini

 

Sumber : https://www.sumberandroid.com/2018/02/cara-mudah-flash-meizu-m3-note-via.html

http://sumberandroid.com

Tags

About The Author

cesa 19
Pensil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel