Cara Beli Kado Valentine Paling Mantul

13 Feb 2019 15:56 645 Hits 0 Comments
Salah satu fitur yang memudahkan pembayaran di banyak e-commerce, seperti Bukalapak, Tokopedia, JD.ID, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka, Hijup, Sukaoutdoor hingga Tiket.com yaitu  fitur Pembayaran e-Commerce.

Valentine yang tinggal beberapa jam saja mungkin masih membuat kamu bingung terkait hadiah atau kado yang harus dibeli untuk kekasih tercinta? Tenang. Ada banyak barang-barang kece bertemakan Valentine yang bisa kamu temukan dengan mudah di banyak toko online.

Ada beragam kado atau hadiah Valentine yang bisa kamu berikan pada orang-orang tercintamu itu, mulai dari yang klasik hingga modern. Mau apa saja kini sudah banyak tersedia di banyak toko online. Tinggal order dan bayar, barang yang dipesan akan diterima. Mudah dan cepat.

Sekuntum bunga mawar, hand bouquet, coklat, parfum, jam tangan, lampu tidur cantik, dompet, terrarium, seperangkat make-up, terrarium, tiket konser, lingerie, tas wanita, boneka atau doodle art bisa menjadi pilihannya.

Atau kalau belum cocok, bisa dipilih sepatu olahraga, gelas mug dengan quotes romantis, jam tangan couple, earphone dengan kualitas bagus, perhiasan, fashion syal, payung lipat rainbow, hingga bantal sofa custom. Kalau di antara itu belum ada yang cocok ya terlalu!

Kalau ingin yang sedikit kreatif dan bikin kekasihmu sangat terkesan, kamu bisa membuat gambar karikatur bersama, memasak makanan favorite bersama, memberi hewan peliharaan seperti hamster, kelinci atau ikan hias, hingga memberikan produk investasi reksa dana biar keuangannya makin bagus.

Hadiah dan kado-kado tersebut gampang didapatkan. Kamu tinggal googling atau searching langsung di e-commerce yang tersedia dengan gadget. Setelah ditemukan, kamu tinggal beli, bayar dan barang order bakal dikirim.

Tak perlu bingung untuk membayar barang belanjaan online kamu di semua e-commerce yang ada di Indonesia. Kini sudah ada aplikasi yang memudahkan pembayaran barang belanjaan di e-commerce, semisal IPOTPAY.

Aplikasi tabungan online yang memberikan imbal hasil 7-9% ini kaya akan fitur layanan yang dekat dengan pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Salah satu fitur yang memudahkan pembayaran di banyak e-commerce, seperti Bukalapak, Tokopedia, JD.ID, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka, Hijup, Sukaoutdoor hingga Tiket.com yaitu  fitur Pembayaran e-Commerce.

Setelah melakukan transaksi pembelian di e-commerce di atas, kamu tinggal login di aplikasi IPOTPAY. Setelah itu, klik fitur Pembayaran e-Commerce dan pilih e-Commerce tempat membeli item belanjaan Valentinemu. Selanjutnya, kamu tinggal memasukkan nominal uang yang harus dibayarkan. Klik lanjut, transaksi pembayaran pun berhasil real-time saat itu juga. Beres dan tinggal menunggu barang yang dibeli sembakii nyantai di sofa.

Kalau ternyata kamu belinya di e-commerce di luar yang disebut di atas, tak perlu pusing. Selalu ada solusi di IPOTPAY yaitu menggunakan fitur Transfer. Secara teknis kamu tinggal memilih fitur Transfer.

Berbeda dengan layanan transfer di bank konvensional pada umumnya, transfer uang via IPOTPAY ke semua bank milik e-commerce bebas biaya alias gratis, tanpa limit, dan bisa transfer kapan saja melalui smartphonemu.

Barang belanjaan pun selesai diproses dan tinggal menunggu dikirim ke alamat yang telah dituliskan. Kamu pun siap dengan kado dan hadiah Valentinemu berkat #IPOTaja melalui produk IPOTPAY.

Tags

About The Author

Dhea Anggraini 26
Pena

Dhea Anggraini

Pemula

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel