Stimuno Untuk Balita: Meningkatkan Sistem Imun

11 Feb 2019 12:48 1436 Hits 0 Comments
Stimuno sudah menjadi produk herbal yang bersertifikasi fitofarmaka. Berfungsi untuk meningkatkan sistem imun pada tubuh si kecil. Tergolong sirup immunmodulator, memiliki perbedaan dengan suplemen multivitamin biasa. Bedanya ada pada cara kerja dari sirup ini. Multivitamin biasa hanya memberikan tambahan vitamin pada anak. Sedangkan, formula Stimuno dapat memperbaiki sistem imun dan mengoptimasikan dalam memproduksi antibiotik di dalam tubuh.

Stimuno sebagai salah satu solusi untuk dapat menjaga imunitas buah hati Anda, supaya tidak gampang sakit. Jika anak Anda mengonsumsi sirup stamina ini, Anak akan dapat memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik lagi dan terjaga dari penyakit. Sehingga, virus pun tidak akan mudah menyerang. Karena telah ditangkal dengan menggunakan sirup Stimuno yang mampu memberikan kekebalan dan daya tahan tubuh si kecil.

Tentu, Anda para Ayah maupun Bunda tidak ingin si kecil diserang penyakit bukan? Maka dari itu, jangan lupa untuk memberikan makanan yang bergizi dan tidak lupa untuk melengkapi dengan sirup Stimuno. Anda pun tidak perlu kuatir dengan kandungannya. Pasalnya, produk ini merupakan sejenis sirup herbal. Sehingga, lebih aman untuk dikonsumsi sehari-hari bagi anak Anda. Tanpa takut dengan efek sampingnya. Asalkan menggunakan sesuai takaran dan anjuran. Stimuno diminum saat sakit? sebaiknya untuk konsultasi langsung dengan dokter anak. Karena saat anak sakit, dokter akan memberian obat atau antibiotik.

Stimuno Untuk Balita, Solusi Menjaga Daya Tahan Tubuh Si Kecil

Berbicara tentang sistem imun si kecil adalah sebuah prioritas dalam menjaga kesehatan buah hati Anda. Sistem imun inilah yang biasa disebut kekebalan tubuh pada balita, dan menjadi sangat penting untuk orang tua dalam menjaga ataupun meningkatkan. Sistem imun inilah yang menjadi penangkal berbagai penyakit, virus dan kelainan pada anak. Maka sangat perlu untuk mengoptimalkan sistem imun ini dengan multivitamin yang sudah teruji berguna untuk balita.

Stimuno sudah menjadi produk herbal yang bersertifikasi fitofarmaka. Berfungsi untuk meningkatkan sistem imun pada tubuh si kecil. Tergolong sirup immunmodulator, memiliki perbedaan dengan suplemen multivitamin biasa. Bedanya ada pada cara kerja dari sirup ini. Multivitamin biasa hanya memberikan tambahan vitamin pada anak. Sedangkan, formula Stimuno dapat memperbaiki sistem imun dan mengoptimasikan dalam memproduksi antibiotik di dalam tubuh.

Berhubungan dengan kualitas, produk tersebut dijamin berkualitas standar dan aman dikonsumsi balita. Dikarenakan, pernah mendapatkan penghargaan seperti Mom’s Choice Brand yang pernah di peroleh pada tahun 2011-2013. Kemudian disusul dengan award lagi di tahun 2010-2015, Top Brand for Kids. Sehingga, dapat memberikan kepercayaan dan manfaat yang nyata bagi para Customer. Karena, brand ini memang telah populer sebagai suplemen anak.

Stimuno, juga menyediakan beragam jenis rasa yang tersajikan. Agar anak tidak bosan untuk minum sirup. Karena, rasanya yang enak tentu mereka akan merasa suka. Sehingga, buah hati mengonsumsi sirup Stimuno tanpa ada paksaan. Justru, anak Anda akan merasa nyaman dan terasa enak dilidah. Yakni dengan rasa original, anggur, dan jeruk (Orange-Berry). Rasa manis nan asam tersebut, bakalan memberikan sensasi menggembirakan bagi buah hati. Seoalah-olah mereka sedang minum jus kesukaannya.

Cara mengonsumsi sirup Stimuno harus sesuai takaran yang diberikan pada box. Anda dapat melihat dosis stimuno syrup anak pada boxnya. Terdapat keterangan bahwa, diminum 1 kali sehari dengan takaran 1 sendok (5 ml) untuk dikonsumsi rutin dalam rangka menjaga daya tahan tubuh anak. Namun, bila buah hati sedang sakit. Anda juga dapat memberikannya dengan takaran yang berbeda. Berikan 3 kali sehari dengan takaran 1 sendok (1 ml). Tidak diperkenankan pemberian Stimuno pada anak di bawah 1 tahun.

Demikianlah sekilas review pada produk Stimuno yang sangat cocok untuk balita. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi websitenya yang dapat Anda akses langsung di http://stimuno.com.

Sumber: https://aclmedia.biz.id/stimuno/

 

Tags

About The Author

Toni SEO 14
Novice

Toni SEO

Konsultan SEO

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel