Apa yang terjadi bila Kalian Delete System32

12 Feb 2019 14:26 156 Hits 0 Comments
Biasanya system32 folder berisi file yang berupa Dinamic Link Libraries atau di sebut DLL yang dimana file tersebut dipakai oleh banyak progra termasuk windows itu sendiri. Dari mulai Troubleshooting, Systemupdate, Anti-Virus dan bahkan tampilan Windows itu sendiri.

System32, sebelum saya menjelaskan apa yang terjadi saat di hapus saya akan menjelaskan apa itu system 32 dan dimana anda dapat menemukannya di dalam komputer.

Biasanya system32 folder berisi file yang berupa Dinamic Link Libraries atau di sebut DLL yang dimana file tersebut dipakai oleh banyak progra termasuk windows itu sendiri. Dari mulai Troubleshooting, Systemupdate, Anti-Virus dan bahkan tampilan Windows itu sendiri, bagaimana cara memakai windows apabila anda tidak dapat melihat apayang anda sendiri lakukan (Nutshell). 

jadi sebenarnya juga System32 tidak dapat di hapus karena saat anda menyalakan PC anda system32 sudah di proses di dalam memory, dan jika kalian menghapus file di dalam system32 yang belum di proses kemungkinan besar PC anda dalam masalah besar dari mulai beberapa program tidak bisa jalan sampai tidak terdeteknya hardware, atau bahkan yang lebih parah komputer anda tidak akan menyala lagi sesudah anda mematikan komputer itu.

yaa jadi menghapus System32 bukan lah hall yang bagus namun banyak orang yang menghapus dan menyaran kan hapus dengan kata kata seperti "Menghilangkan beban RAM" atau "Membuat hardisk menjadi kosong" kalau kalian melakukan ini hardisk anda pasti akan kosong seperti kepala anda kosong. Taknya Dengkul SIh !!...

Walaupun awal nya ini hanya lah MEME tapi beberapa bocah PUBG yang mau main di PC melakukan hall yang menurut saya, tidak hanya bodoh namun juga butuh memberikan otak nya kepada orang yang lebih membutuhkan karena saya pasti orang orang seperti itu tidak melakukan RESEARCH atau cari kembali sumber nya apakah itu benar atau otak saya memang benar benar kopong.

Jadi jika kalian masih mau tau dimana dan mau mencoba, menurut saya silahkan karena saya bukan bapak atau kakek anda (bagi anak anak saya yang membaca ini jangan di coba goblok). Tidak hanya merugikan tapi juga bodoh dan memkan waktu, tenaga juga. Tapi untuk rasa penasaran silahkan saja biar pass mati arwahnya gak gentayangan truss buat artike untuk menghapus System32.

Saya disini juga tidak sama sekalia menyediakan cara gak berfaedah seperti itu jadi better GTFO dari pada lu lanjutin karena sebenarnya artikel yang gw ketik ini sudah hampir habis. walaupun saya mempunyai kekuatan namun saya tidak mempunyai kemampuan dan keberanian untuk meng upload cara menghapus system32

namun jika kalian mempunya waktu dari pada kalian menghapus system32 lebih baik baca artikel artikel saya yang lain nya di sini

dan jika kalian membaca sampai bawah jangan lupa like dan koment dan stay tune for more content

--------------------------------------------------------

plimbi.id/wg

Tags

About The Author

Dwisesha Bagas 14
Pensil

Dwisesha Bagas

Gaming,Coding,and Life

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel