Lapisan Kulit Dan Tanda Penuaan Diri Serta Perbaikan Di Operasi Plastik Terkenal Gangnam Korea

8 Feb 2019 11:40 1320 Hits 0 Comments
Faktor eksternal dan faktor internal seperti Genetik juga dapat memberi pengaruh akan penuaan.

Penuaan adalah hal yang cukup manakutkan meskipun semua orang pasti akan melalui hal tersebut, penuaan akan terjadi dari hari ke hari dan berbeda antara penuaan dengan penuaan dini. Penuaan dini adalah penuaan yang terjadi belum pada waktu, sedangkan penuaan adalah hal wajar sesuai dengan usia yang ada. Mengatasi penuaan sebenarnya dengan kecanggihan teknologi yang ada dan dilakukan perawatan di operasi plastik terkenal Gangnam Korea. Tetapi coba telusuri dahulu tentang sebuah penuaan dan penuaan dini.

Penuaan dini penyebab terbesarnya adalah dari faktor eksternal, meskipun disisi internal program penuaan adalah hal yang berjalan sesuai dengan waktu. Hal yang paling mudah dijadikan ukuran untuk penuaan dini adalah kulit meskipun bagian organ bagian dalam juga pasti mengalami penuaan seperti: jantung yang bekerja semakin melemah dalam memompa darah, empedu yang pada awalnya bersih dan lama kelamaan menjadi ada batu, ginjal juga telah bekerja cukup berat untuk menawarkan setiap racun pada tubuh sehingga kerja ginjal juga melemah,dll.

Kulit sendiri memiliki 3 lapisan yang paling banyak diketahui: Epidermis, Dermis, Subcutaneous. Bagian lapisan kulit teratas adalah Epidermis dan biasa untuk penuaan akan diberikan tanda timbulnya flek hitam. Flek hitam ini dapat diperhatikan kelebaran, kedalaman, dan warna. Dari 3 jenis ini maka dapat ditentukan flek tersebut timbul pada bagian lapisan kulit sisi apa, untuk flek yang berukuran tidak lebih dari 0.5cm dan berwarna coklat/kulit maka dapat lebih mudah dihilangkan dengan perawatan kosmetik. Sedangkan flek yang berukuran lebih dari 0.5cm dan berwarna pekat ini adalah timbul dari bagian lapisan yang lebih dalam dan sulit dihilangkan kecuali dengan laser di Klinik operasi plastik terkenal Gangnam Korea.

Penuaan dini adalah penuaan yang terjadi pada usia 25~30 tahunan yang seharusnya bukan waktunya timbul penuaan. Tanda-tanda penuaan yang paling mudah diperhatikan adalah kerutan, kekendoran, flek, kekusaman kulit, kekeringan, kantong mata, dan bahkan penipisan kulit. Penuaan yang wajah biasanya terjadi pada usia  40 tahun tetapi dengan buruknya gaya hidup, polusi, ozon bumi yang lubang,dll maka patokan umur sepertinya sudah tidak dapat lagi dijadikan patokan yang jelas.

Mencegah akan lebih baik daripada mengobati, mencegah pasti dengan pengunaan sun blok tetapi untuk timbulnya penuaan sendiri harus segera diatasi dengan perawatan sederhana terlebih dahulu seperti laser di klinik operasi plastik terkenal Gangnam Korea dan dengan dalamnya permasalahan kulit akan semakin mendalam perawatan yang ada. Semakin cepat kita menangkap perubahan yang terjadi pada tubuh maka akan semakin cepat pula pengobatan yang akan dapat ditempuh dan juga perbaikan yang dapat dihasilkan. Jangan membiarkan perubahan yang tidak seharusnya berlarut-larut dan akan membuat kondisi semakin memburuk dan sulit untuk dilakukan perawatan sederhana.

Tags kecantikan

About The Author

clarissa 17
Novice

clarissa

cantik itu menyenangkan

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel