Cara Irit Beli Kebutuhan Imlek 2019

30 Jan 2019 16:48 1554 Hits 1 Comments
Setelah menyelesaikan transaksi pembelian di e-commerce dengan memilih metode pembayaran via ATM, kita tinggal menyelesaikan pembayarannya dengan fitur Pembayaran e-Commerce yang ada di IPOTPAY.

Tahun Baru Imlek tinggal menghitung hari. Masyarakat Tionghoa mulai mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menyambut pergantian tahun ini. Ada sejumlah kebutuhan untuk Imlek yang musti dipenuhi biar suasananya semarak, seperti lampion, amplop angpao, makanan khas Imlek, pakaian khas Imlek, petasan, lilin Imlek, pernak-pernih berwarna merah, hingga pohon mei hua.

Berbagai kebutuhan Imlek pun mulai diburu. Sejumlah keluarga juga sudah mulai mendekorasi rumahnya dengan barang-barang unik khas Imlek. Menariknya, diskon besar-besaran berbagai kebutuhan Imlek mulai ditawarkan oleh banyak toko online.

Coba saja googling dengan kata kunci diskon Imlek. Kita akan menemukan berbagai tawaran diskon menggiurkan mulai dari diskon Up 50%, 88%, hingga 90% + Angpao Cashback.

Membeli semua kebutuhan Imlek yang dibutuhkan dengan memanfaatkan diskon-diskon yang ditawarkan sejumlah e-commerce memang lebih menguntungkan. Meski demikian, perlu diperhatikan dan dicek kebenarannya bahwa barang yang didiskon itu kualitasnya terjamin. Pastikan pula bahwa diskon yang ditawarkan itu bukan diskon akal-akalan setelah dinaikkan terlebih dahulu dari harga biasanya.

Tak hanya memanfaatkan tawaran diskon yang tentunya menguntungkan pembeli, kita sebagai pembeli juga bisa mendapatkan keuntungan dobel kalau membayarnya dengan aplikasi modern seperti IPOTPAY.

Aplikasi tabungan online masa kini yang memberikan imbal hasil 7-9% per tahun ini memiliki fitur yang memudahkan kita melakukan pembayaran di banyak e-commerce di Indonesia, seperti Bukalapak, Tokopedia, JD.ID, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka, Hijup, Sukaoutdoor dan Tiket.com yang telah memberikan diskon-diskon istimewa.

Caranya juga cukup gampang, setelah menyelesaikan transaksi pembelian di e-commerce dengan memilih metode pembayaran via ATM, kita tinggal menyelesaikan pembayarannya dengan fitur Pembayaran e-Commerce yang ada di IPOTPAY.

Pembayaran di e-commerce pun menjadi mudah dan cepat. Selain mudah dan cepat, fasilitas ini gratis dan tidak membebani pengunan dengan biaya sepeser pun. Pembayaran e-commerce pun riil begitu transaksi dilakukan.

Kalau kita membelinya di luar 11 e-commerce tadi, kita tinggal menggunakan fitur Transfer di IPOTPAY. Fitur Transfer di IPOTPAY ini benar-benar menguntungkan karena bebas biaya, tanpa limit dan bisa transfer kapan saja melalui smartphonemu.

Fasilitas gratis transfer ini tentunya bisa mengirit keuangan. Bandingkan saja fasilitas transfer ini dengan biaya transfer uang antar bank, baik itu Bank Persero (BUMN) atau Bank Swasta yang tergolong tidak ramah. Besaran biaya transfer antar bank bervariasi mulai dari Rp 6.500 per transaksi.

Mau benar-benar irit berbelanja kebutuhan Imlekmu? #IPOTaja deh dengan fitur Pembayaran e-Commerce atau Transfer yang ada di IPOTPAY.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 35
Ordinary

Johanes Sutanto

Pemula
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel