Derita Hidung Gendut Dan Larangan Operasi Plastik Hidung Terbaik Di Korea

28 Jan 2019 13:05 2408 Hits 0 Comments
Hidup adalah pilihan dan benarkah nasib ditentukan oleh garis wajah?

Khas secara fisik pasti ada didalam setiap garis keturunan keluarga dan kali ini kebetulan ada curhatan dari seseorang gadis yang merasa hidungnya mekar dan keinginan untuk melakukan operasi plastik hidung terbaik di Korea cukup keras terasa sejak dari lahir. Tetapi pertentangan keluarga sangatlah keras, maklum dari nenek juga sudah memiliki bentuk hidung yang mekar dan kemekaran ada pada bagian ujung hidung.. selain nenek juga pasti tidak ketinggalan om, tante dan juga sepupu saya... termasuk jatuh pada bentuk hidung saya ini~~ hixx..hixx...

Alasan pertama menentang operasi plastik hidung terbaik di Korea bukan karena terlalu jauh atau tidak percaya akan tangan dokter yang mengerjakan, tetapi lebih menuju kepada kepercayaan.. bahwa bentuk hidung bulat nan mekar ini yang membawa rejeki dan bila bentuk hidung diubah maka rejeki juga akan melayang. UUUHHH~~!! padahal cita-cita saya dari sejak sekolah adalah cepat lulus dan bekerja untuk mengumpulkan uang dan dalam sekejap bentuk hidung saya akan berubah..

3 faktor yang menyebabkan hidung menjadi mekar adalah:

  • Kulit pada bagian ujung hidung tebal, penebalan ini yang dapat menyebabkan hidung terbentuk mekar. Fakta lainnya memang kulit hidung pada pria akan lebih tebal dibandingkan wanita
  • lemak, bukan saja lemak di perut saja yang menyebabkan perut jadi besar dan meleber, ternyata lemak dibagian hidung juga memberikan pengaruh untuk memekarkan.. dan akibat pemekaran tersebut pasti wajah juga akan terkesan lebih lebar dan sebaliknya bila hidung ramping maka wajah akan terlihat lebih tirus. Untuk perampingan hidung sepertinya tidak dapat dilakukan dengan olah raga, dengan gerakan apapun tidak akan menyebabkan lemak hidung berkurang dan maskerpun bukan untuk mengecilkan lemak hidung. Alternatif terakhir pastinya harus operasi plastik hidung terbaik di Korea untuk hasil maksimal.
  • Tulang rawan kalo di tubuh, tulang besar akan memberikan bentuk tubuh terlihat bongsor dan untuk bagian hidung juga ada tulang rawan, semakin melebar tulang rawan tersebut maka semakin lebar pula bagian hidung yang ada.Cara mengecilkan tulang rawan tersebut dengan sedikit dikikis tentu harus memilih dokter yang tepat dan profesional.

Bagaimana menurutmu di jaman yang sudah modern ini?? AKahkah perubahan bentuk hidung usai operasi plastik hidung terbaik di Korea akan membawa pengaruh perubahan garis nasib dalam kehidupan ini yang akan terjadi? Kondisi seperti ini banyak terjadi pada remaja yang tidak puas dengan kondisi wajah dan parahnya menjadi bahan ejek-ejekan sebayanya, sang korban ejekan sedikit demi sedikit mengumpulkan luka hati dan membuat kepercayaan diri menjadi kecil. Tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang tidak percaya diri akan mematahkan kesempatan-kesempatan pada diri sendiri, karena itu banyak dari pasien operasi plastik di Korea ketika ditanya maka jawaban untuk melakukan sebuah operasi dikarena keinginan menjadi percaya diri dan memiliki kehidupan dan kebahagian seperti layaknya remaja lainnya.

Tags kecantikan

About The Author

clarissa 17
Novice

clarissa

cantik itu menyenangkan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel