Olahan Indomie Ayam Geprek yang Sangat Menggiurkan

23 Jan 2019 11:15 555 Hits 1 Comments
Cobain Segera Varian Terbaru dari Indomie, Mi Goreng Ayam Geprek!

Beberapa hari lalu, Indomie baru saja mengeluarkan varian rasa baru yang lagi hypeabis yaitu rasa ayam geprek. Ayam geprek dipenuhi dengan citarasa pedas yang membuat banyak orang ketagihan, begitu juga dengan Indomie Goreng Ayam Geprek. Bagi kamu pecinta pedas, wajib rasanya untuk mencoba varian terbaru ini. Pedasnya membuat kamu garuk kepala ditambah lagi dengan perpaduan tekstur khas Indomie yang super kenyal.

Jika kamu ingin yang lebih istimewa dan tidak biasa-biasa saja, kamu bisa membuat variasi Indomie Ayam Geprek ini dengan tambahan lauk yang menarik. Yuk intip beberapa cara menyajikan Indomie Ayam Geprek dengan menarik!

Indomie Ayam Geprek ala Jepang

Ketika mie siap dihidangkan kamu bisa menambahkan potongan nori atau yang biasa disebut rumput laut. Jika kamu ingin rasa nori dan Indomie Ayam Geprek lebih menyatu, nori bubuk bisa menjadi pilihan yang tepat. Potongan nori atau nori bubuk bisa dengan mudah kamu dapatkan di toko online ataupun supermarket terdekat. Ingin lebih waw? Tambahkan juga chicken katsu di atasnya. Itadakimasu!

Indomie Ayam Geprek Mozarella

Setelah selesai memasak Indomie Ayam Geprek serta mencampurkan bumbu-bumbunya, kamu bisa menambahkan keju mozzarella di atasnya. Keju mozzarella yang mudah meleleh bisa kamu bakar menggunakan fire torch. Rasa dari Indomie Ayam Geprek Mozarella ini dijamin bikin nagih. Rasa pedas dan gurih dari mozzarella membuatnya semakin nendang.

Indomie Ayam Geprek Super Kenyang

Menambahkan potongan the real ayam geprek saat menyantap Indomie Ayam Geprek adalah sebuah ide cemerlang. Bagi kamu yang rasanya mengonsumsi satu mie kurang namun jika merasa berlebihan saat mengonsumsi dua buah mie, ini merupakan solusi terbaik. Rasa ayam geprek sesunggunya dan Indomie Ayam Geprek menyatu menjadi sesuatu yang membuat kenyang pas.

Indomie Ayam Geprek Extra Cabai

Rasa pedas dari Indomie Ayam Geprek kurang untuk kamu? Jangan ragu untuk menambahkan potongan cabai. Potongan cabai membuat kriuk-kriuk dari bahan pelengkap bersatu dengan krenyes yang dihasilkan saat kamu menggigit potongan cabai tersebut. Tidak ada salahnya juga untuk memberikan cabai bubuk atau chilli oil di atasnya.

Indomie Ayam Geprek Donat

Ingin membuat bekal istimewa dan tidak repot? Kamu bisa membuat donat Indomie Ayam Geprek. Berbeda dengan Indomie original, Indomie Ayam Geprek memiliki rasa pedas-pedas nagih yang dinanti oleh lidah. Cara buatnya gampang kok, setelah memasak indomie dan mencampurkan bumbu-bumbunya, bentuk mie seperti donat. Kemudian celupkan indomie donat ke dalam telur yang telah dikocok. Setelah itu masukkan ke dalam tepung roti. Setelah itu goreng hingga berwarna kecoklatan. Kamu bisa membawa bekal Indomie Ayam Geprek dalam donat ini tanpa perlu takut tumpah atau lain sebagainya.

Tags

About The Author

taemin27 20
Pensil

taemin27

learning to write about anything arounds me

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel