Alasan Reksa Dana Jadi Pilihan Investasi Terbaik bagi Milenial

23 Jan 2019 11:09 1507 Hits 0 Comments
Reksa dana menjadi salah satu pilihan milenial karena selain gampang, jenis investasi sangat terjangkau.

Dari hari ke hari kosa kata investasi tidak lagi asing bagi para milenial. Tak sebatas investasi untuk pengembangan diri dalam berbagai skill dengan mengikuti pelatihan-pelatihan yang berguna untuk masa depan, milenial juga mulai mendalami investasi dalam arti yang sesungguhnya yakni mengembangkan-biakkan uang yang dimiliki meski masih dalam nominal yang kecil.

Pada dasarnya, investasi dilirik milenial karena makin ramah di kantong milenial yang rata-rata pekerja pemula atau mahasiswa yang notabene masih mengandalkan kiriman uang dari orang tua.

Investasi saat ini makin ramah bagi kantong mahasiswa karena mereka ini pada dasarnya juga pandai mengelola uang kiriman orangtua sehingga ada sisa yang bisa diinvestasikan.

Selain itu, sejumlah mahasiswa juga memperoleh pendapatan tambahan karena menjadi pekerja part time atau mengembangkan hobi entah sebagi pemusik, social media influencer atau pebisnis online.

Milenial dan mahasiswa pun memiliki dana lebih meski jumlahnya sedikit. Karena milenial juga mulai teredukasi tentang pentingnya investasi, mereka pun mencari opsi untuk investasi yang tentu saja terjangkau.

Reksa dana menjadi salah satu pilihan milenial karena selain gampang, jenis investasi sangat terjangkau. Milenial yang akrab dengan gadget tentu akan makin dimudahkan dengan investasi berbasis aplikasi.

Salah satu aplikasi yang menawarkan investasi mudah dan terjangkau yakni IPOTPAY. Aplikasi ini menawarkan layanan investasi reksa dana yang benar-benar mudah karena sangat user-friendly. Pembukaan rekening efeknya cepat, mudah dan ora susah dengan terlebih mengunduh aplikasi IPOTPAY yang tersedia di Play Store dan App Store.

Pembukaan rekening efek di IPOTPAY ini sudah full digital sehingga hanya dibutuhkan waktu kurang dari 1 jam, investor sudah bisa langsung investasi.

Keuntungan investasi di IPOTPAY yakni imbal hasil yang diberikan lebih tinggi dibanding bunga tabungan dan deposito, yakni 7-9% per tahun. Selain imbal hasil tinggi, aplikasi ini menawarkan berbagai layanan pembelian, pembayaran dan gratis transfer ke semua bank yang anak muda banget.

Top-up GoPay, OVO dan e-wallet lainnya mudah dilakukan dengan IPOTPAY, begitu juga saat mau belanja online dan transaksi-transaksi lainnya. Semua bisa dilakukan dengan mudah.

Terkait dengan keterjangkauan, hanya dengan dana minilam Rp. 100.000 rupiah saja, milenial sudah bisa menikmati keuntungan-keuntungan investasi reksa dana di IPOTPAY. Uang sebesar Rp. 100.000, - tentu masih bisa diusahakan milenial. Setelah memiliki dana lebih lagi, milenial tinggal menambah saldonya.

Dengan investasi reksa dana di IPOTPAY ini, milenial sudah bisa menikmati investasi reksa dana pasar uang yang memang cocok untuk milenial sebagai investor pemula.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel