Obat Sakit Tenggorokan Alami dan Cepat

23 Jan 2019 10:21 1962 Hits 0 Comments
Kini hadir Obat Sakit Tenggorokan yang aman tanpa efek samping yang sudah jelas terbukti mampu menyembuhkan sakit tenggorokan adalah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami.

Sakit tenggorokan dapat menjadi pertanda awal dari pilek dan flu, efek samping dari pita suara yang menegang, atau sebuah indikasi dari sesuatu yang lebih serius, seperti radang tenggorokan. Terlepas dari apapun penyebabnya, sakit tenggorokan dapat benar-benar menyulitkan dan membuat Anda jadi tidak nyaman. Kini hadir Obat Sakit Tenggorokan yang aman tanpa efek samping yang sudah jelas terbukti mampu menyembuhkan sakit tenggorokan adalah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami.

Sekilas tentang sakit tenggorokan

Sakit tenggorokan adalah salah satu kondisi kesehatan yang sering dialami banyak orang. Biasanya orang yang mengalami sakit tenggorokan akan mengalami rasa sakit di daerah tenggorokan, tepatnya di daerah laring, faring, dan kelenjar amandel. Kondisi ini akan membuat Anda merasa tidak nyaman karena tenggorokan terasa sakit atau panas, sehingga membuat Anda jadi kesulitan untuk menelan makanan.

Sakit tenggorokan bisa disebabkan oleh bakteri atau virus. Namun, pada umumnya infeksi virus yang menjadi penyebab paling banyak dari sakit tenggorokan. Infeksi virus bisa Anda didapatkan dari pilek, flu, campak, cacar, dan sesak napas. Terlepas dari itu, alergi, udara kering, dan polusi udara juga bisa membuat tenggorakan Anda terasa nyeri.

Sedangkan, sakit tenggorokan yang disebabkan oleh infeksi bakteri lebih jarang terjadi. Sakit tenggorokan karena bakteri biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri Streptococcus pyogenes. Anda juga dapat mengalami sakit tenggorokan karena trauma atau cedera pada area tenggorokan dan leher. Misalnya Anda menelan makanan atau tulang ikan yang menyebabkan iritasi pada laring dan tenggorokan.

Bahkan, asam lambung yang naik pun bisa menyebabkan tenggorokan terasa panas hingga meradang. Jika Anda habis berteriak kencang atau berbicara panjang pun, tenggorokan bisa sakit.

Gejala sakit tenggorokan pada umumnya adalah:

  • Rasa sakit atau gatal di tenggorokan
  • Sakit saat menelan atau berbicara
  • Suara serak
  • Demam
  • Batuk
  • Hidung meler
  • Bersin
  • Pada anak, disertai amandel yang memerah

Sakit tenggorokan erat kaitannya dengan radang amandel. Meski sekilas keduanya memiliki gejala yang hampir sama, tapi sakit tenggorokan dan amandel merupakan penyakit yang berbeda. Cara terbaik untuk membedakan dan mengobati kedua jenis kondisi ini adalah dengan langsung periksa ke dokter. Mengetahui penyebab sakit tenggorokan akan sangat membantu Anda menyembuhkan penyakit.

Namun dalam banyak kasus, sakit tenggorokan biasanya akan mereda dengan sendiri dalam waktu kurang dari seminggu. Jika gejalanya malah bertambah buruk, berubah, atau bertambah dengan yang baru muncul, sebaiknya segera periksakan sakit tenggorokan Anda ke dokter supaya segera mendapatkan obat tenggorokan sakit sesuai dengan kondisi Anda.

Berikut dibawah ini adalah obat tenggorokan sakit jelly gamat qnc yang dapat Anda coba di saat tenggorokan mulai terasa gatal, serak, atau mulai sakit saat menelan.

DETAIL JELLY GAMAT QNC

  • Nama Produk : Qnc Jelly Gamat
  • Kemasan : Botol isi 300ml
  • Harga : Rp 155.000 / botol
  • Komposisi : Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur
  • Cara Konsumsi : 3–4 sendok makan 4x sehari.
  • Cara Penyimpanan : Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin
  • Legalitas : BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI
  • Kelompok pemakai : Semua orang
  • Kode Produk : GNC (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Harga QnC Jelly Gamat MURAH, Hanya Rp 155.000 / botol (isi 300ml), belum termasuk ongkir.

BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH

• 1 botol 155.000

• 2 botol 310.000

• 3 botol 465.000

• 4 botol 600.000

• 5 botol 750.000

• 6 botol 900.000

• 10 botol 1.450.000

CATATAN : PEMESANAN 4 ATAU 5 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DIHITUNG 2 KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DIATAS

* Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Untuk pemesanan , caranya sangat mudah sekali. Tinggal kirimkan format pemesanan dibawah ini melalui SMS/Whatsapp.

KETIK >> GNC (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300

Pemesanan harus menggunakan GNC agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054–065–9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1083303–8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410–031–9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462–01–001059–50–9
Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853–5115–2300 (SMS/WA//Line).

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Disclaimer: QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal, sehingga khasiat pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada cara pakainya, kondisi tubuh, penyakit dan usia.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Obat Sakit Tenggorokan

Tags

About The Author

Gista Putri 21
Novice

Gista Putri

Gista Putri
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel