Liburan Tahun Baru “Zaman Batu” di Mason Pine Hotel

20 Dec 2018 16:53 1496 Hits 0 Comments
Mengusung tema “The Mason FUN STONE” pada perayaan tahun baru 2019, Mason Pine Hotel mengajak Anda sekeluarga berpesta ala Flinstones dan menangkan Grand Prize Samsung UHD TV 58 inch senilai Rp 12.000.000,-. Kemeriahan malam pergantian tahun akan diwarnai dengan deretan acara menarik mulai dari kegiatan Face Painting, Balloon Craft, Tematik Kabaret, Fire Dance, serta persembahan “Tripati” band dan akustik yang akan menyambut anda.

Mengusung tema “The Mason FUN STONE” pada perayaan tahun baru 2019, Mason Pine Hotel mengajak Anda sekeluarga berpesta ala Flinstones dan menangkan Grand Prize Samsung UHD TV 58 inch senilai Rp 12.000.000,-. Kemeriahan malam pergantian tahun akan diwarnai dengan deretan acara menarik mulai dari kegiatan Face Painting, Balloon Craft, Tematik Kabaret, Fire Dance, serta persembahan “Tripati” band dan akustik yang akan menyambut anda. Pesta kembang api dengan latar belakang suasana alam nan segar dan mempesona turut memeriahkan di malam pergantian tahun. Serta tidak ketinggalan pula santapan makan malam nan lezat dari belahan dunia seperti Eropa, Asia dan khas Indonesia  akan memanjakan lidah anda di restaurant yand di dekor tematik nan cantik. Suasana zaman batu akan sangat anda rasakan begitu kaki anda melangkah menuju ballroom. Anda akan mendapati The Flintstone families, the bedrock, the cave (goa-goa) dinosaurus dan masih banyak lagi peradaban zaman batu yang akan anda temui di malam menyongsong tahun baru 2019.

 

Menginap selama 3 hari 2 malam pada periode tahun baru akan dikemas secara menyenangkan. Anda akan merasakan suasana yang hangat dan kekeluargaan begitu anda memasuki  Mason Pine Hotel. Chip's Water World merupakan salah satu fasilitas favorit anak-anak untuk bermain dan bergembira bersama keluarga dan teman; dimana mereka juga dapat bersenda gurau di Perosotan Air, Keranjang Air, Senjata Air, Payung Air dan masih banyak lagi.

 

Selain itu anak-anak dapat juga bermain di Chup’s Play Club, sebuah arena bermain indoor yang dilengkapi berbagai permainan yang dapat meningkatkan kreativitas anak. Dan tak lupa mereka pun bisa menikmati Kids Blockbuster Movies mulai dari pukul 6 pagi hingga 10 malam. Tak jauh dari Chup's Play Club, ada Family Karaoke yang sangat nyaman dan playful dengan kapasitas hingga 10 orang.

 

Hal yang tak kalah seru adalah Mason Pine Hotel - Kids Carnival, yang setiap tahun ini menjadi salah satu aktivitas anak yang di tunggu-tunggu oleh para tamu setia Hotel. Mulai dari pagi hingga sore, menghadirkan permainan seru untuk anak-anak yaitu Coconut Bowling, Caving (menggelindingkan roda kecil ke dalam gua), Cactuss Toss (melemparkan tali tambang berbentuk ring ke kaktus), Rock Hole (memasukan kelereng ke lubang yang sudah ditentukan dengan melewati rintangan) dan masih banyak lagi permainan seru lainnya.

 

Tertarik untuk merayakan tahun baru seru di Mason Pine Hotel bersama keluarga atau orang tersayang? Jangan sampai kehabiasan. Pesan sekarang juga! Harga dimulai dari Rp.3.500.000 net untuk paket menginap selama 3 hari 2 malam. Dan makan malam Rp 390.000 /net per orang. Nikmati pula kemudahan reservasi di mana saja, kapan saja di www.masonpinehotel.com atau telepon ke (022) 6803778.

 

Untuk informasi dan promosi menarik lainnya, follow akun media sosial Mason Pine Hotel dan dapatkan beragam hadiah di Instagram @masonpinehotel, Twitter @masonpine, dan facebook Mason Pine Hotel.[*]


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mengenai Mason Pine Hotel

 

Keindangan tersembunyi yang terletak di daerah pedesaan berbukit di kota Bandung dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang, Mason Pine Hotel adalah sebuah family friendly resort hotel bintang empat yang menawarkan ketenangan untuk tubuh dan jiwa Anda. Terletak di Kota Baru Parahyangan, Mason Pine Hotel memberikan pelayanan khas Indonesia dilengkapi dengan 135 kamar tamu yang luas dan nyaman menyajikan pemandangan indah diiringi dengan kicauan burung di pagi hari.  Berbagai macam fasilitas dapat dinikmati oleh para tamu hotel yaitu Fitness Center, Spa & Massage, Foot Reflexology Tracks, infinity swimming pool with olimpic size, kolam renang dan perosotan serta wahana permainan air khusus anak, Chip’s Water World, Chup’s Play Club, Family karaoke dan ceria kan waktu anak dengan mengikuti program children weekend carnival; melukis di gerabah, berkuda, dan banyak lagi permainan yang didesain khusus oleh team spesialis kami. Manjakan lidah anda dengan hidangan lezat dari 3 restaurant yang berada di Mason Pine Hotel, Bale-Bale Cafe menyajikan berbagai menu tradisional Indonesia dan Internasional dengan pemandangan sawah dan pegunungan yang indah. Rasakan pula pengalaman menikmati masakan asli dari Kanton dengan berbagai hidangan khas Fok Luk Sau yang seolah membawa Anda ke sudut eksotis Hong Kong dan Kanton. Restoran ini memiliki tiga ruangan pribadi yang dapat digunakan untuk acara khusus atau pun makan malam bersama keluarga. Dan untuk suasana ramah yang menjadikan pengalaman bersantap Anda menjadi santai dan penuh keakraban dapat anda nikmati di semi open air bistro, Pine Bistro. Untuk keperluan bisnis Mason Pine Hotel mempunyai 12 Meeting Room dengan Ballroom yang dapat menampung hingga 2000 pax.  Luasnya Ballroom tanpa pilar merupakan pilihan tepat sebagai tempat pernikahan megah dilengkapi dengan profesional team banquet yang siap menyukseskan hari istimewa anda.  Tak hanya itu Mason Pine Hotel, menawarkan intimate outdoor wedding dengan pemandangan alam indah sebagai backdropnya.  Hanya dengan 12 menit berkendara dari Bandung dan 2,5 jam perjalanan dari Jakarta, Anda dapat menikmati beberapa tempat wisata di sekitar Mason Pine Hotel yaitu Sundial, Mesjid Al Irsyad, Bale Seni Barli, Amazing 4d atau nikmati angin sepoi sepoi saat bersantai di ayunan hammock yang berada di tengah – tengah bukit Gunung Hawu.

 

Untuk pertanyaan & informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Bunga Faiti Putri

Marketing Communications Manager

 

Mason Pine Hotel

Jl. Raya Parahyangan Km 1,8

Kota Baru Parahyangan. Bandung 40714

Phone    : +62-22-6803778

Fax       : +62-22-6803779

Mobile   : +62-2231- 8950

Email     : marcom@masonpinehotel.com

Website : www.masonpinehotel.com

 

 

Tags

About The Author

Purwana 13
Novice

Purwana

all about hotel

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Purwana