CSGO Jadi FTP ( Good Or Bad ) ?

1 Jan 2019 00:54 1098 Hits 0 Comments
Game terkadang memiliki kelebihan dan kekurangan . Namun , salah satu game , yaitu CSGO menjadi game Free To Play ( game gratis ) . Apakah game ini tetap memiliki kekurangan setelah menjadi Free To Play  ?

" Apakah CSGO bagus karena sudah FTP atau malah menjadi jelek ? " .

Namun , sebelum itu , apakah anda sudah tahu CSGO ? .

CSGO ( Counter Strike : Global Offensive ) yang dikembangkan oleh Valve merupakan game yang banyak dimainkan oleh banyak orang dan sudah menjadi ajang lomba E-Sport . Orang jaman dulu pasti sudah memainkan game ini , namun bukan CSGO , tapi Counter Strike 1.6 atau Counter Strike Xtreme , Counter Strike Condition Zero , atau Counter Strike Source . Game ini mirip - mirip dengan Point Blank ( PB ) namun dengan grafik yang lebih memukau .

Namun , beberapa minggu lalu ( CMIIW ) , Valve telah mengumumkan bahwa CSGO sudah bisa dimainkan secara gratis ( tidak perlu membeli ) dan menambah suatu Mode baru yang bernama Danger Zone ( mirip seperti Battle Royale ) . Tapi Mode ini hanya memiliki 1 map , yang bernama Blacksite .

Sekarang , saya akan memberikan opini saya tentang CSGO ,

Pertama , yang membuat CSGO menjadi bagus menurut saya adalah banyak player baru dan bisa memainkan Mode Danger Zone .

Kedua , kemungkinan besar banyak player yang menggunakan cheat . Kenapa ?
Karena CSGO yang sudah menjadi FTP , pasti bakal ada cheater , dan meskipun cheater tersebut telah dibanned , mereka akan masih membuat akun baru lagi dan muncul cheater lagi . ' Cause We Have Technology ' .

Ketiga , jika anda ingin fairplay dan terhindar dari cheater , anda harus memiliki Prime Status  . Untuk mendapatkan Prime Status , anda harus membayar sebesar 216 ribu . Namun , untuk yang sudah mendapatkan CSGO sebelum FTP , Prime Statusnya akan otomatis ter - enabled .

Keempat , maksimal player untuk bermain battle royale hanya sekitar 16 saja atau bisa saja lebih dari 16  . Sepertinya terlihat biasa saja atau tidak ramai . Namun , dibalik itu , sebenarnya Valve menginginkan para gamers dengan spek medium bisa memainkan Mode ini dengan lancar , karena Mode ini agak sedikit berat .

Kelima , Tidak seperti PUBG atau Fortnite . Saat pertama kali main , biasanya anda akan berada di pesawat terbang atau bis yang bisa terbang di udara , namun di CSGO , anda hanya perlu memilih lokasi yang anda inginkan .

Keenam , saya kurang suka dengan CSGO yang mesti bayar 216 ribu hanya untuk mendapatkan status prime , item drops dan weapon cases .

Dan hanya seperti itu saja opini dari saya tentang Counter Strike : Global Offensive CSGO ) . Sebelumnya mohon maaf apabila ada yang tidak setuju dengan opini saya .

CU Later . And Happy New Year .

About The Author

Ahmad-13 31
Pena

Ahmad-13

Ordinary Man But Crazy And Weird . 2 x 3 .

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel