Pelayanan Maksimal Batam Center Point

10 Dec 2018 10:12 2337 Hits 1 Comments
Bak keluarga besar, kami selalu membuat hari demi hari di lingkungan kami sebagai sesuatu yang harus terus dibina untuk menyenangkan seluruh para anggota keluarganya. jika Anda amati secara teliti semua sisi Batam Center Point demi merasakan kenyamanan yang paripurna, maka point-point tersebut akan Anda rasakan, setelah menjejakan kaki di setiap sudut Pelabuhan Ferry Batam Center Point. Ya, Innovated For Enhancement, yang telah menjadi kesepakatan kami sebagai tagline tahun ini, akan kami jaga secara maksimal, demi tercapaikan kepuasan bersama, baik untuk para pengguna jasa, partners, maupun internal kami sendiri.

Batam Center Point merupakan sebuah pelabuhan yang selalu menggeliat untuk memberi service yang maksimal terhadap para pengguna jasa mereka. Selain itu, terminal pelabuhan Batam yang menjadi primadona warga Batam ini, selalu melakukan inovasi demi kepuasan pelanggan maupun para partner-partner-nya. Pertama kali Anda menginjakan kaki di sana, kesan ramah dan elegan akan langsung terasa, selain itu tata kelola sudut per sudutnya pun terbangun dengan baik, sehingga jengkal demi jengkal langkah yang tercecap di sana terasa maksimal, tiada yang sia-sia, karena pengelola-nya, yakni PT Synergy Tharada, tahu betul bagaimana me-manage sebuah pelabuhan Internasional secara baik, benar, dan berkualitas.

Bak keluarga besar, kami selalu membuat hari demi hari di lingkungan kami sebagai sesuatu yang harus terus dibina untuk menyenangkan seluruh para anggota keluarganya. jika Anda amati secara teliti semua sisi Batam Center Point demi merasakan kenyamanan yang paripurna, maka point-point tersebut akan Anda rasakan, setelah menjejakan kaki di setiap sudut Pelabuhan Ferry Batam Center Point. Ya, Innovated For Enhancement, yang telah menjadi kesepakatan kami sebagai tagline tahun ini, akan kami jaga secara maksimal, demi tercapaikan kepuasan bersama, baik untuk para pengguna jasa, partners, maupun internal kami sendiri. Ohya, mulai sekarang Anda pun sudah bisa mengakses website kami untuk melakukan pemesanan tiket secara online melalui batamcenterpoint.com, hal ini dilakukan demi peningkatan pelayanan, serta dalam rangka support kami terhadap perkembangan zaman, yakni digitalisasi di segala aspek. Batam Center Point bekerjasama dengan Paybill, sebuah aplikasi yang difokuskan terhadap kegiatan menagih, sudah berkomitmen, untuk saling bahu membahu dalam hal ini. Di mana Paybill bertindak sebagai Payment Gateway-nya Batam Center Point. 

Dan apakah mereka akan mendapatkan service yang sesuai harapan ketika memilih perjalanan melalui laut tersebut. Banyak pilihan tersebar di pelbagai penjuru daerah, untuk perjalanan laut yang hanya sekedar coba-coba, hingga mencari kesenangan yang maksimal. Anda sendiri sudah pasti sering dengar, daerah mana saja yang bisa menggunakan kapal laut, atau lebih dikenal dengan sebutan Ferry. Pelabuhan Ferry International Batam Center, atau yang biasa disebut Batam Center Point, adalah salah satu pelabuhan yang sangat mengutamakan kenyamanan para penumpangnya. Sudah banyak pengguna jasa kami yang sangat menikmati apa yang sudah ada di Batam Center Point, dan mereka sudah menjadi langganan sejak belasan tahun lalu. Dengan banyak-nya tenant, itu juga menjadi salah satu faktor yang membuat mereka betah, menunggu waktu keberangkatan, meski dalam waktu yang agak lama. Dan mereka pun bisa cuci mata juga. Hahaha. Ada beberapa tempat hangout yang nyaman dan akan membuat Anda betah duduk berlama-lama di situ, sambil melihat banyak orang dari berbagai negara hilir mudik lalu lalang di situ. Silahkan, Anda coba sendiri.

Tags

About The Author

muhammad soleh 24
Novice

muhammad soleh

wartawan

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel