Bukannya tidak Pakai Bra, Tapi Plaster Puting

7 Dec 2018 07:00 360 Hits 0 Comments
Sejumlah pria, terkadang dibikin penasaran dengan gaya busana artis yang seolah tidak mengenakan bra. Namun bagian putingnya tidak menerawang. Maklum ya, namanya juga pria.

Membahas soal bra atau bh memang merupakan hal tabu bagi sebagian orang. Tapi di artikel ini bukan untuk mengajak orang-orang berpikir "ngeres" terhadap dalaman seorang wanita.

Sebaliknya di artikel ini tujuanya untuk meluruskan pikiran-pikiran liar yang selama ini dipikirkan oleh orang-orang, terkhusus oleh pria.

Artis dan atlet keduanya sama-sama termasuk publik figur. Setiapa aktivitas nyaris selalu diperhatikan. Tak terkecuali penampilannya.

Terutama pada diri seorang artis, terkhusus artis wanita yang gaya busanannya bermacam-macam.

Karena tuntutan pekerjaan tak jarang para selebritis memakai busana yang membuat orang-orang yang melihat berpikir "lebih keras". Terutama oleh pria.

Sejumlah pria, terkadang dibikin penasaran dengan gaya busana artis yang seolah tidak mengenakan bra. Namun bagian putingnya tidak menerawang. Maklum ya, namanya juga pria.

Ini bukan bicara porno. Namun hanya pelurusan informasi. Agar tidak banyak orang-orang yang salah menduga.

Seperti juga halnya dengan busana atau kostum yang dikenakan para atlet. Di Asian Games 2018 pada Agustus kemarin tentu kita melihat berbagai nomor olahraga yang diperlombakan.

Katakanlah atlet voli pantai, renang, atletik dan lainnya. Sebagai awam kita tentu berpikir, dengan kostum yang demikian ketat dan fleksibel itu. Tidak juga dimungkinkan mengenakkan bra. Namun nyatanya para atlet tersebut tetap nyaman-nyaman saja dan tidak ada yang mengganggu pandangan.

Hanya sekedar informasi saja, supaya tidak ada salah duga yang macam-macam terhadap bagian pribadi orang lain.

Sebenarnya para atlet dan artis itu tetap menggunakan bra. Atau lebih tepat disebut pelindung puting. Namun ajaibnya, wujudnya tidak terlihat dari luar.

Bukan sulap bukan sihir. Benda ini namanya plaster puting. Plester puting adalah sebuah plester yang sesuai dengan namanya digunakan pada puting. Dalam sejarah penggunaannya plester puting ini umum dipakai oleh para atlet.

Aktivitas yang begitu aktif. Kehadiran plester puting sangat membantu menghindari puting dari iritasi. Misalnya untuk aktivitas lari dan lompat-lompat. Jika hanya menggunakan bra biasa, akan membuat puting iritasi.

Bagi pria tentu tidak merasa hal demikian. Kalau untuk pria mungkin tidak terlalu jadi masalah. Karena bisa bertelanjang dada dan menyeka keringat atau ganti kaos didepan umum.

Namun bagi wanita ini lumayan mengganggu. Keringat yang mengering pada bra biasa atau kaos, terasa seperti amplas pada kulit.

Untungnya ada plester puting yang terbuat dari bahan yang fleksibel dan kedap air. Sehingga keringat tidak memasuki ke area payudara yang sensitif. Penggunaanya bisa di padupadan dengan sport bra.

Dan yang tak kalah penting ialah, plester puting tidak membuat puting payudara menonjol. Pastinya membuat penampilan semakin nyaman dan meminimalkan terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan.

Begitupun dengan para artis. Terutama beberapa artis luar negeri. Seperti Cher, Rihanna, Bella Hadid, Nicky Minaj, dan Lady Gaga merupakan sejumlah artis yang pernah kedapatan pakai plester puting didepan publik.

Pakaian yang terbuka kerab membuat mata lelaki gagal fokus. Seperti disebutkan diawal. Orang-orang, terutama pria akan mulai berpikir: "apa artis itu gak pakai bra? Kok gak ada tanda-tandanya".

Sebelumnya kamu berpikir terlalu liar. Maka kamu harus tahu, mereka (artis) barangkali memang tidak pakai bra. Namun memakai plester puting. Jadi buat para pria atau cowok-cowok nih jangan harap ada insiden yang diharapkan terjadi.

Karena guna plester puting ini gunanya memang untuk melindungi. Melindungi disini bisa juga diamankan. Melindungi puting dari gesekan benda luar. Dan juga mengamankan penampilan.

Jadi seperti itulah "rahasia" dari para wanita. Menyiasati masalah kenyamanan berbusana dan tetap menjaga penampilan.

Tags

About The Author

Rianda Prayoga 31
Pena

Rianda Prayoga

Gak banyak bicara, sedikit cuek tapi lumayan ramah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel