Ini Lho Reksa Dana Pilihan untuk Pemula dari Maybank Asset Management

6 Dec 2018 11:06 571 Hits 0 Comments
Bagi investor pemula yang ingin menikmati Maybank Dana Pasar Uang, kini sudah ada cara yang paling mudah yakni melalui aplikasi IPOTPAY.

Saat ini, investasi menjadi kebutuhan yang harus dipikirkan sejak dini. Apalagi untuk kebutuhan finansial Anda di masa depan yang tentunya perlu direncanakan dan dipersiapkan dengan matang. Salah satu instrumen investasi yang saat ini diminati masyarakat adalah Reksa Dana, karena mudah dan terjangkau.

Maybank Dana Pasar Uang dan Maybank Dana Ekuitas merupakan dua produk reksa dana dari Maybank Asset Management yang dapat menjadi pilihan untuk diversifikasi investasi Anda. Maybank Dana Pasar Uang adalah pilihan tepat bagi investor pemula yang ingin mengoptimalkan dana kasnya untuk memenuhi kebutuhan investasi dalam jangka pendek dengan tingkat likuiditas tinggi.

Maybank Dana Pasar Uang yang diluncurkan sejak September 2011 ini memberikan indikasi imbal hasil 4,69% (secara Year to Date) dan 5,73% (secara Year on Year) per Oktober 2018. Dana kelolaan produk per 30 November 2018 adalah sebesar Rp 639 Miliar.

Ini Lho Reksa Dana Pilihan untuk Pemula dari Maybank Asset Management

Bagi investor yang memiliki tujuan investasi jangka panjang dan mengutamakan imbal hasil yang tinggi, Maybank Dana Ekuitas dapat menjadi solusi untuk mewujudkan tujuan investasi Anda. Misalnya untuk kebutuhan sekolah anak Anda hingga perguruan tinggi nanti ataupun untuk kebutuhan pensiun.

Maybank Dana Ekuitas yang diluncurkan sejak April 2017, memberikan indikasi imbal hasil 29,35% dalam 3 tahun terakhir dengan dana kelolaan produk sebesar Rp 52 Miliar per 30 November 2018.

Pada tahun 2018 ini Maybank Dana Pasar Uang dan Maybank Dana Ekuitas juga meraih penghargaan pada Bareksa-Kontan 2018 Fund Award, yaitu: Maybank Dana Pasar Uang, sebagai Gold Winner untuk kategori Reksa Dana Pasar Uang Terbaik periode 1 tahun, serta Maybank Dana Ekuitas, sebagai Silver Winner untuk kategori Reksa Dana Saham Terbaik periode 3 tahun. Selain itu, Maybank Asset Management, juga dianugerahi sebagai Gold Winner untuk kategori Manajer Investasi Reksa Dana Pasar Uang Terbaik.

Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Maybank Asset Management semakin menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabahnya dan terus berinovasi dalam mengembangkan berbagai produk reksa dana untuk memenuhi kebutuhan investasi masyarakat Indonesia.

Saat ini, Maybank Asset Management telah mengelola berbagai portofolio investasi untuk nasabah institusi maupun perorangan melalui beberapa kelas aset Reksa Dana mulai dari Reksa Dana Saham, Campuran, Pendapatan Tetap, dan Pasar Uang dengan total dana kelolaan per akhir November 2018 sebesar Rp 10,98 Triliun.

Nah, bagi investor pemula yang ingin menikmati Maybank Dana Pasar Uang, kini sudah ada cara yang paling mudah yakni melalui aplikasi IPOTPAY. Aplikasi tabungan online untuk anak-anak muda masa kini ini menyediakan beragam pilihan reksa dana terbaik, salah satunya Maybank Dana Pasar Uang.

Cara konkretnya mudah, Anda cukup melakukan registrasi melalui aplikasi IPOTPAY yang telah tersedia di Play Store dan App Store. Registrasi akan berlangsung kilat karena tanpa tanda tangan basah dan kirim dokumen fisik segala. Registrasi sudah full digital melalui IPOTPAY dengan cepat, mudah dan ora susah.

Tags

About The Author

Dhea Anggraini 24
Pensil

Dhea Anggraini

Pemula

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel