trik iklan gratis jualan ofline dan online

1 Dec 2018 14:31 769 Hits 0 Comments
biaya promosi sangatlah mahal, memanfaatkan yang ada untuk meringankan pengeluaran termasuk cara terbaik untuk keberlangsungan bisnis kita

Jualan online ? di SEO-in aja

Di era global ini kita tak mungkin bisa lepas dari internet, penggunaan internet semakin beragam dan mempermudah keseharian kita untuk terhubung ke dunia lain, bahkan sampai ada yang jualan online di dalam internet, ada yang mengiklanan produknya melalui facebook, instagram, bahkan sampai membuat artikel di google.

 

Cara tersebut memang ampuh untuk menjangkau lebih luas para pengguna layanan tersebut, tapi layanan tersebut berbayar, dan pembayarannya pun tidaklah murah, dan SEO hadir untuk mengatasi hal tersebut, dengan membeli domine dan hosting  kita bisa mendapatkan untung melimpah dari SEO tanpa mengeluarkan biaya ynag banyak.

SEO ? Apa itu ?

trik iklan gratis jualan ofline dan online

SEO (search engine optimization) adalah teknik yang harus anda kuasai (dan aplikasikan) sebagai pemilik website untuk mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari. Misalnya kita melakukan pencarian di google dengan keyword “laptop termurah” pada layar anda akan muncul 10 pilihan halaman yang disarankan untuk anda. biasanya orang itu akan memilih antara halaman satu sampai halaman tiga, fungsi dari SEO sendiri agar artikel kita menjadi di halaman pertama atau yang paling atas, Karen para pembaca artikel biasanya akan mengira yang paling atas atau yang ada di halaman pertama adalah artikel yang paling bagus, jika orang membaca artikel kita dan tertarik dengan apa yang kita posting pasti akan banyak orang yang membeli kepada kita.

Dengan begitu tanpa kita bermodal banyak kita bisa mendapatkan pendapatan lebih banyak dari biasanya.

Pentingkah menggunakan SEO?

trik iklan gratis jualan ofline dan online

Para Pengusaha yang masih startup atau baru mulai biasanya memiliki modal yang pas-pasan, layanan SEO yang gratis menjadi solusi bagi mereka, apa lagi yang bergelut secara online, hal tersebut sangat penting bagi mereka.

Pengiklanan yang gratis, dengan hasil yang memuaskan meski harus bersabar terlebih dahulu, karena tergantung kepada pembaca ynag mengunjungi artikel kita. Semakin banyak pembaca maka semakin tinggi juga harapan untuk ke halaman yang pertama

Pengguna SEO tidaklah bagi mereka yang bergelut di dunia bisnis online, pembisnis ofline pun bisa menggunakan layanan tersebut, misalnya anda bergelut dalam bisnis jasa bimbel bahasa inggris, anda bisa membuat iklan yang di artikel dengan keyword “jasa bimbel bahasa inggris di bangkalan” dan memberikan konten konten ynag menarik sehingga pembaca tertarik dan berminat terhadap jasa bimbel anda, dengan cara tersebut bisnis anda akan semakin berkembang dan ada nilai tambahnya.

Tanpa kita membeli domain dan hosting sebenarnya bisa membuat sebuah artikel misalnya di wordpres, plimbi, blogspot, kompasiana dan lain lain, akan tetapi ada pemilik web yang membuat beberapa aturan harus ditaati oleh para penggunanya, jika melanggar artikel yang kita tulis akan dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

terimakasih telah membaca, jika ada salah kata kami mohon maaf

 

 

 

 

Tags SEO

About The Author

mulyadi hidayat 13
Pensil

mulyadi hidayat

jaga badan jaga alam

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel