Menyiapkan Liburan Akhir Tahun yang Menyenangkan

30 Oct 2018 14:19 1679 Hits 0 Comments
Aplikasi IPOTPAY dengan banyak fitur dan layanan ini cocok untuk persiapan liburan akhir tahun kamu.

Meski masih dalam hitungan bulan, liburan akhir tahun sudah mulai terasa atmosfernya. Masyarakat mulai berbondong-bondong memburu tiket dan membooking berbagai fasilitas akomodasi.

Gayung bersambut keinginan masyarakat menyiapkan liburan akhir tahun jauh hari direspon sejumlah e-commerce dengan tawaran-tawaran diskon mulai dengan diskon gledek hingga diskon gede-gedean untuk menarik minat masyarakat.

Menyiapkan liburan akhir tahun memang sangat dianjurkan karena liburan akhir tahun menjadi momen seru yang paling banyak dinanti-nantikan oleh siapa pun. Liburan akhir tahun menjadi saat yang tepat untuk rehat dari segala rutinitas sehari-hari, entah dengan melakukan perjalanan ke luar negeri atau mengunjungi destinasi-destinasi menarik di dalam negeri bersama orang-orang tercinta.

Pada dasarnya ada banyak manfaat yang bakal diperoleh dari liburan ini. Selain menyegarkan tubuh, jiwa dan pikiran, liburan dipercaya bisa membangkitkan semangat dan gairah baru. Quality time bersama orang-orang tercinta saat liburan tak dipungkiri menjadi sarana yang paling efektif untuk meningkatkan produktivitas.

Nah, karena liburan itu penting, tentu perlu perencanaan yang cerdas dan matang agar uang yang dikeluarkan tidak menguras tabungan. Idealnya, dana untuk liburan akhir tahun sudah direncanakan satu tahun sebelumnya, demikian disarankan banyak pakar keuangan. Jadi, liburan akhir tahun sudah selayaknya menggunakan uang khusus liburan.

Tak hanya dana yang perlu disiapkan jauh-jauh hari, tiket transportasi dan akomodasi juga perlu dipastikan ketersediaannya. Membeli tiket transportasi dan membooking akomodasi jauh hari biasanya jauh lebih menguntungkan. Selain kepastian ketersediaan, harganya pun biasanya lebih murah dibanding kalau kita membelinya saat sudah mendekati liburan.

So, untuk memenuhi kebutuhan tiket transportasi dan akomodasi, memanfaatkan promo-promo yang ditawarkan sejumlah e-commerce tentu lebih menguntungkan. Apalagi, saat ini sudah ada aplikasi-aplikasi modern yang memudahkan kita melakukan transaksi di sejumlah e-commerce seperti transaksi di Tiket.com dengan aplikasi IPOTPAY.

IPOTPAY menjalin kerjasama dengan Tiket.com dan e-commerce lainnya seperti Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka hingga Hijup untuk setiap transaksi pembayaran.

Khusus untuk pembayaran tiket transportasi dan akomodasi, setelah menyelesaikan transaksi pembelian dengan memilih metode pembayaran Transfer ATM, kamu tinggal menyelesaikan pembayaran real-time dengan fitur Pembayaran e-Commerce di aplikasi IPOTPAY.

Setelah Login di IPOTPAY, silakan klik fitur Pembayaran e-Commerce dan pilih Tiket.com. Setelah itu, kamu tinggal memasukkan nominal uang yang harus dibayarkan. Klik Lanjut, transaksi pembayaran pun berhasil real-time saat itu juga. Selain cepat, transaksi pun bebas biaya apapun.

Di luar e-commerce di atas, pengguna IPOTPAY tinggal menggunakan fitur Transfer di IPOTPAY yang real-time, bebas biaya, tanpa limit dan bisa transfer kapan saja melalui smartphonemu. Transfer beda bank dengan IPOTPAY pun gratis, berbeda dengan fasilitas bank pada umumnya yang menerapkan biaya transfer beda bank minimal Rp.6.500 per transaksi.

Berapa pun uang yang akan ditransfer dan berapa kali pun kamu melakukan transfer dalam sehari, semuanya gratis. Tak hanya itu saja, transfer uang pun real-time di rekening penerima.

Selain gratis, tanpa limit dan real-time, aplikasi ini memberikan return up to 10% per tahun dan dilengkapi fleksibilitas layanan lainnya seperti top up di banyak e-wallet seperti GoPay, GrabPay, TCash, Mandiri e-Cash, OVO, PayPro dan masih banyak lagi. Jadi, aplikasi dengan banyak fitur dan layanan ini cocok untuk persiapan liburan akhir tahun kamu.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel