Mengapa Harus Paybill Invoicing?

24 Oct 2018 09:48 462 Hits 0 Comments
Bagaimana cara menjadi user Paybill Invoicing?

Silahkan lakukan pendaftaran pada website Paybill Invoicing selanjutnya anda akan mendapatkan konfirmasi email. Lakukan konfirmasi untuk mengaktifkan akun anda selanjutnya anda telah menjadi user Paybill Invoicing, anda dapat login melalui website.

Dapat digunakan oleh siapa sajakah Paybill Invoicing?
Paybill Invoicing dapat digunakan oleh perusahaan atau perorangan yang membutuhkan pengelolaan tagihan sperti perusahaan asuransi, property, apartemen, multifinance, lembaga sekolah dan pemilih kos-kosan.

Apakah Tagihan yang belum dibayar akan dimasukan dalam reminder tagihan bulan berikutnya beserta denda?
Hal tersebut tergantung pembuat tagihannya saat membuat tagihan tersebut. Namun secara default aplikasi tidak akan menambahkan tagihan sebelumnya dan denda saat reminder.

 

Berapa lama prose settelment? Apakah proses settlement bisa cepat dari yang telah disebutkan?

Proses settlement akan dilakukan H+2 setelah pembayaran , proses ini tidah bisa kurang dari dua hari dikarenakan proses settlement h+1 setelah pembayaran.
 

Bagaimana cara menjadi user Paybill Invoicing?

Silahkan lakukan pendaftaran pada website Paybill Invoicing selanjutnya anda akan mendapatkan konfirmasi email. Lakukan konfirmasi untuk mengaktifkan akun anda selanjutnya anda telah menjadi user Paybill Invoicing, anda dapat login melalui website.
 

Apa itu tagihan biasa pada menu tagihan?

Tagihan biasa adalah tagihan yang sifatnya hanya ditagihkan sekali pada pelanggan setelah tagihan dikirim pada saat jatuh tempo maka tidak aka nada pengiriman tagihan selanjutnya lagi. Sebagai contoh tagihan belanja online.

Apa itu tagihan berulang pada menu tagihan?

Tagihan Berulang adalah tagihan yang sifatnya dikirim perperiode secara rutin, tagihan akan dikirim berulang setiap jatuh tempo dimana periodenya dapat perminggu atau perbulan. Sebagai contoh tagihan asuransi, sekolah atau kost-kostan.
 

MENGHUBUNGKAN BILLER DAN PAYER DALAM SATU APLIKASI

Dengan fitur Paybill Invoice, Anda dapat membuat dan mengelola tagihan ke pelanggan atau komunitas Anda dengan mudah. Untuk menggunakannya, tidak ada investasi atau biaya bulanan.

Di sisi lain, pelanggan Anda dapat menerima nitifikasi, melihat detil tagihan, hingga melakukan pembayaran secara online di mana saja dan kapan saja melalui fitur Paybill Payment.

APLIKASI DENGAN BERIBU KEMUDAHAN

Pada Paybill Invoice, terdapat beragam fitur yang memudahkan Anda untuk mengelola data pelanggan, mengatur produk, membuat tagihan, mengatur dan mengirim reminder otomatis, mengirim informasi blast, hingga memonitor status pembayaran pelanggan.

Dengan Paybill Payment, pelanggan dimudahkan dengan adanya fitur penerimaan notifikasi, tagihan favorit, tagihan populer lainnya, pilihan metode pembayaran online tanpa harus ke luar rumah, serta pembayaran sekaligus untuk banyak tagihan.

 

TERKONEKSI DENGAN BERBAGAI METODE PEMBAYARAN

Beberapa metode pembayaran populer sudah terkoneksi dengan kami, sehingga sebagai biller (penagih), Anda tidak perlu repot berhubungan dengan banyak bank dan payment provider lainnya. Cukup bergabung dengan kami, Anda tinggal menerima laporan pembayaran saja.

Dan payer (pembayar), tinggal memilih metode pembayaran yang paling nyaman. Semua pembayaran bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun.

Tags

About The Author

muhammad soleh 19
Pensil

muhammad soleh

wartawan

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel