Pernah Maen Game Ini gak??

12 Oct 2018 15:19 1978 Hits 0 Comments
Game yang legendaris dan sangat menarik untuk dimainkan ini merupakan game yang sangat disukai pada masa nya
Pasti Kalian Yang pernah bermain game ini sudah berumur 20-28 kurang lebihnya. Karena Pada tahun 2000-an pasti pernah memainkan game game populer dan legendaris ini. Pasti banyak orang yang suka bermain game dibawah ini.
Game yang legendaris dan sangat menarik untuk dimainkan ini merupakan game yang sangat disukai pada masa nya. Meskipun sekarang orang orang hampir semua nya beralih ke game online, akan tetapi game game jadul ini sangat lah berkesan. Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, kitaharus mengikuti perkembangan jaman pada aspek apapun termasuk game. Untuk itu mari kita bernostalgia dengan game game legendaris tahun 2000-an.
 
 
1.       Mario Bross
 
si-3dsvc-supermariobros-3d182c03e08a1c24
 
Game Mario Bross, game yang sudah lama dibuat tapi masih banyak penggemar nya sampai sekarang Karena selalu mengeluarkan versi terbarunya. Untuk kalian yang sudah berumur 20 tahun lebih gak usah bohong Kalau kalian pada tahun 2000-an pernah memainkan game ini di rental ps maupun pc.
Keseruan dari game ini adalah petualangan menyelesaikan misi melewati rintangan sampai mencapai boss nya. Tingkat kesulitan nya pun tergantung dari seberapa banyak kita melewati rintangan, karena dengan kita melewati rintangan maka semakin sulit juga rintangan yang akan kita hadapi selanjutnya.
 
 
2.       Feeding Frenzy
 
download.jpg
 
Siapa sih yang gak tahu game ini ? Game legendaris dan sangat populer pada tahun 2000-an, yang membuat anak anak pada zaman itu menjadi ketagihan untuk memainkan game ini di pc jadul milik orangtua nya.
Game ini bisa dimainkan secara offline di pc, dalam game ini kita harus memakan ikan ikan yang lebih kecil dari ikan yang kita jalankan, semakin ikan kita memakan ikan ikan lain maka akan terus bertambah besar dan lanjut ke stage berikutnya. Masih ingatkan dengan game ini ?
 
3.       Need For Speed [Most Wanted]
 
Need For Speed Wanted ini sering sekali dimainkan oleh anak anak dan remaja pada tahun 2000-an, bahkan game ini masih sering dimainkan sampai saat ini dan terdapat juga versi terbarunya . Cukup dengan mengontrol atau mengarahkan ke arah jalan yang tepat ketika ada tikungan untuk mencapai finish pada peringkat pertama. Dalam game ini juga terdapat banyaak misi  yang pasti membuat pemainya semakin asyik dan seru ketika memainkannya.
 
 
4.       Zuma
 
w644+(1).jpg
 
Zuma , game pc jadul yang selalu mengisi waktu luang anak 2000-an. Game ini biasanya dimainkan ketika sore hari selesai pulang sekolah untuk mengisi waktu kosong sampai teman teman dating untuk mengajak bermain sepakbola di lapangan.
Game ini sebenarnya cukup mudah , kita hanya cukup mengarahkan bola ke warna yang sama. Meskipun game ini gampang , tetapi sangat bagus untuk melatih otak kita karena kita harus selalu konsentrasi untuk mencari dan mengarahkan bola tersebut.
 
 
5.       Gitar Hero
 
Guitar-Hero.jpg
 
Yang terakhir adalah Game Gitar Hero, Game yang paling sering dimainkan di rental ps Pada tahun 2000-an selain sepakbola. Ketika di rental ps pasti banyak anak anak yang menagantri untuk bermain game ini. Tak perlu heran dengan banyaknya anak anak yang suka game ini, karena dalam game ini terdapat lagu lagu populer didalamnya.
Selain 5 game di atas , Game apalagi yang menemani kalian di tahun 2000-an ?? Coba tuliskan di kolom komentar yaa!!
Tags

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel