SHELLFIRE MOBA FPS PERTAMA DI INDONESIA

4 Oct 2018 13:39 2382 Hits 0 Comments
Shellfire  adalah sebuah game dengan genre Moba Fps pertama yang dirilis untuk smartphone dengan game play yang berbeda dengan game moba pada dasarnya

Shellfire Moba Fps yang publish oleh Duniagames memang sangat asyik untuk dimainkan dan memilki sensasi yang lebih menantang dari game moba lainya.

Shellfire  adalah sebuah game dengan genre Moba Fps pertama yang dirilis untuk smartphone dengan game play yang berbeda dengan game moba pada dasarnya. Dan shellfire ini bisa kamu gunakan di smartphone yang berspesifikasi minimal snapdragon 435. Dengan ini kita tidak perlu smartphone yang canggih jika ingin bisa bermain game ini. Akan tetapi jika kalian penikmat game dengan grafis yang bagus maka kamu butuh smartphone yang lebih canggih.

Seperti game online lainya ketika kalian pertama kali masuk akan diminta untuk melakukan login terlebih dahulu dengan 4 cara yang tersedia yaitu; menggunakan akun Duniagames, Google, Facebook dan hanya sebagai guest.

Apabila kalian login hanya sebagai guest maka data di dalam game akan hilang ketika kamu uninstall game tersebut sehingga jika kalian bermain kembali harus mulai dari awal.

Setelah kalian login maka akan masuk ke dalam tutorial , seperti hal nya game lain tutorial ini diberikan supaya kalian paham dengan gameplay nya sheelfire. Setelah selesai kalian bisa bermain bermasa pemain lainya dalam mode quick macth . didalam satu tim kalian akan bertarung 5v5 seperti game moba lainya.

Untuk role nya ada 4 Role penting dalam Shellfire yang bisa kalian pilih, apa saja kah itu ? yuk simak penjelasan nya dibawah ini !

  1. Attack

â

Hero dengan Role attack merupakan spesialis menyerang dan bertarung. Dengan rataa rata damage yang tinggi dan kelincahan nya untuk berlari itu akan membuat hero ini menjadi sangat agresif dan haus kematian. Seperti game moba umumnya , setiap hero dibekali dengan kemampuan yang berbeda beda dan dapat disesuaikan dengan role anggota tim lainya .

  1. Defend

Berbeda dengan hero attack , hero defend tidak memiliki damage yang tinggi . hero ini lebih focus untuk menjaga rekan tim nya dari garis belakang dengan kemampuan unik nya dia akan terus menjaga dan melindungi rekan rekanya walaupun memilki HP yang tinggi dibanding hero tank.

  1. Tank

Dari nama nya saja kita pasti sudah tahu dengan tugasnya. Yaa, Hero inilah yang bertugas berada di garis depan . dengan dibekali dengan control effect dan darah yang tinggi sehingga akan sulit untuk mati dalam sebuah pertempuran, apalagi jika di kombinasikan dengan hero support maka akan lebih sulit lagi untuk di kill musuh.

  1. Support

Di berbagai  jenis game support sangatlah berguna terutama dalam shellfire . karena support memilki peran yang sangat penting . biasanya mereka akan dibekali dengan kemampuan heal untuk memulihkan HP teman se tim.

Untuk rekomendasi saya sarankan kalian bermain dengan 2 hero attack, 1 hero tank , 1 hero defend dan 1 hero support. Tapi itu tergantung selera dan strategi kalian yaa..

 

Selain mengatur komposisi tim yang baik kalian juga bisa memperkuat hero dengan menggunakan fitur rune yang tersedia. Seperti hal nya emblem dalam mobile legends semakin tinggi level kita maka akan semakin banyak slot rune yang tersedia , serta masing masing rune memilki efek yang berbeda dan bisa di sesuaikan dengan hero kesayangan kalian okeee..

 

Kesimpulan

Dengan adanya game shellfire di Indonesia , pemain akan mendapatkan sensasi yang lebih kompetitif dan akan mendapatkan pengalaman yang lebih menarik lagi, Karena game ini menggabungkan genre Moba dengan Fps sekaligus dalam sebuah pertempuran. Bermain game ini tidak hanya mengandalkan skill akan tetapi harus memiliki akurasi yang bagus untuk mengalahkan musuh. Dan yang menjadi kabar gembira adalah game ini tidak terlalu berat dan bisa dimainkan di perangkat smartphone yang low-end sekalipun.

Gimana tertarik untuk memainkan game shellfire ? Kalian bisa mengunduhnya di google play secara free atau gratis . Setelah itu selamat menikmati sensasi game Moba Fps pertama yang hadir di Indonesia.

Tags

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel