Bagaimana merespon orang-orang yang sering meremehkan kita

20 Sep 2018 20:12 1407 Hits 0 Comments
Apakah kita sering dipandang sebelah mata? Beginilah tindakan kita seharusnya!

Bagaimana kabarmu hari ini? Apakah baik? Buruk? Ataukah masih saja dianggap rendah oleh orang lain? Jangan khawatir kawan, tidak semua orang dapat mengerti tentang kehidupan yang kita jalani saat ini. Mereka tidak akan mengerti tentang sulit, susah dan begitu kerasnya sebuah kehidupan yang kita hadapi saat ini. Namun, tetaplah tenang dan bersabarlah ketika sebagian orang menganggap rendah diri kita sebab roda itu berputar kita hanya menunggu proses sambil berusaha dengan sangat keras untuk menggapai kehebatan, kekayaan, dan apapun itu yang kita inginkan

Santailah ketika kita dianggap rendah oleh orang lain, meskipun hal itu sangat membuat sakit hati tapi cobalah untuk menganggap itu hanyalah sebuah angin lalu, anggaplah sebuah hinaan itu adalah sebuah support atau dorongan besar yang mampu memotivasi kita dalam mencapai kesuksesannya. Ingatlah bahwa” pujian itu racun dan hinaan adalah pendorong untuk kita selalu bekerja keras”.

  • Ketahuilah orang yang merendahkanmu itu lebih rendah darimu

Percayalah meskipun mereka memiliki segalanya, namun mereka itu adalah orang yang rendahan dan bisanya hanya melihat kekurangan dari mu dan menjelekannya. Sedangkan diri kamu itu adalah orang yang sangat tinggi, orang yang sangat kuat dan selalu mampu untuk bekerja keras dalam mencapai kesuksesa yang akan diperoleh.

  • Ingatlah moment ketika kamu diremehkan, ketika kamu hendak kerja keras

Ketika sebagian merendahkanmu, menganggapmu orang kecil dan selalu dipandang sebelah mata. Cobalah untuk ingatlah moment tersebut, simpanlah dalam memori positif yang dimana ketika kamu hendak berusaha kamu akan terus selalu bekerja keras. Janganlah dimasukan kedalam hati, namun alirkanlah dalam otak dan pikiranmu, buatlah sebuah strategi agar diri mu bisa lebih besar dari mereka dan buktikanlah.

  • Respon mereka dengan senyuman kemenangan

Tunjukanlah kesabaran, ketegaran dan rasa ingin membuktikan bahwa kita akan segera sukses. Berikanlah dengan senyuman kemenangan untuk mereka yang selalu mencela kita. Tunjukanlah ketika kita dipandang rendah, kita masih mampu untuk tersenyum dan menampakan wajah kita kepada mereka. Janganlah merasa minder, namun bangkitlah dan maksimalkan potensi yang ada dalam dirimu untuk selalu berpacu dalam zona kerja keras. Mereka hanya menjelekanmu sekarang namun ketika kita hendak meraih sukses, ingatlah bahwa mereka akan memujimu setelahnya.

  • Berterimakasihlah terhadap mereka

Hal yang sangat penting dan perlu diingat bahwa ketika kita sangat membencinya justru kita harus sangat berterimakasih kepada mereka. Sebab tanpa mereka, kita tidak akan bergerak, kita tidak akan membuat perubahan dan tidak pernah mengetahui apa itu kerja keras dalam hidup ini. Maka dari itu berterimakasihlah kepada mereka karena seperti yang telah disinggung diatas bahwa hinaan adalah pendorong kita untuk selalu menuju kesuksesan.

Sekian terima kasih!

Tags

About The Author

Muhammad Adi Wahyudi-4 37
Ordinary

Muhammad Adi Wahyudi-4

Hello Plimber ! Kita Sharing bareng yuk.. saya dari SMKN 4 BANDUNG =)

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel