Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android

20 Sep 2018 13:19 1799 Hits 1 Comments
Menguasai bahasa Inggris sekarang ini merupakan suatu keharusan. Modal yang penting untuk urusan pekerjaan dan bisnis di masa depan. Ada beberapa aplikasi Android untuk membantu kamu mempelajari bahasa Inggris secara efektif.

Menguasai bahasa Inggris sekarang ini merupakan suatu keharusan. Modal yang penting untuk urusan pekerjaan dan bisnis di masa depan. Namun keterbatasan waktu dan mahalnya kursus bahasa inggris, kerap membuat keinginan belajar sulit untuk direalisasikan.

Tapi kamu bisa belajar sendiri, ada beberapa aplikasi Android untuk membantu kamu mempelajari bahasa Inggris secara efektif. Kamu bisa belajar kapan saja dan dimana saja, minimal 1 jam dalam sehari. Dengan ketekunan kamu pasti bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik. Ini dia aplikasi beberapa aplikasi Android untuk membantu kamu mempelajari bahasa Inggris secara efektif :

Duolingo

Duolingo: Belajar Inggris adalah salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris yang paling populer di antara aplikasi belajar bahasa asing lainnya. Aplikasi ini gratis. Kamu bisa belajar layaknya bermain, sedikit demi sedikit. Setiap pelajaran terdapat penilaiannya, sehingga kamu bisa mengetahui sejauh mana kamu memahami. Kerennya lagi, kamu bisa mengetahui perkembangan penguasaan bahasa Inggris kamu. Selain bahasa Inggris, kamu juga bisa belajar bahasa lainnya.

Memrise

Aplikasi ini memungkinkan pembelajaran bahasa Inggris secara cepat dengan cara yang menyenangkan. Yakni memanfaatkan teknik meningkatkan memori, yang akan memastikan kamu akan selalu mengingat hal yang telah dipelajari. Kamu akan mendapatkan puluhan kata-kata baru per jam, ada lebih dari 1000 video yang bisa kamu pelajari. Terdapat berbagai tes untuk memperkuat keterampilan kamu: seperti pilihan ganda, kecakapan mendengarkan, ingatan cepat, mengetik, dan banyak lagi.

Learn 50 Languages

Sesuai namanya, aplikasi ini dapat mengajarkan 50 bahasa. Tersedia fitur gabungan audio dan teks untuk belajar bahasa yang efektif. Aplikasi ini berisi 100 pelajaran yang memberikan kamu kosakata dasar, kamu akan belajar untuk berbicara kalimat pendek dengan fasih dalam percakapan dunia nyata dalam waktu singkat.

100 pelajaran yang tersedia akan membantu kamu belajar dengan cepat, sehingga dapat diterapkan dalam berbagai situasi. Seperti di hotel atau restoran, saat liburan, obrolan ringan, untuk memperkenalkan orang, belanja, di dokter, di bank, dan lainnya.

CoffeeStrap: Language Exchange

Aplikasi ini punya cara yang berbeda untuk fasih dalam mempelajari bahasa Inggris. Aplikasi belajar bahasa Inggris ini menghubungkan pengguna ke sesi chat dengan penutur asli dalam bahasa yang dituju, kamu hanya perlu memilih bahasa apa yang ingin dipelajari. Aplikasi akan mendeteksi bahasa kamu bicarakan dan memberi perbaikan.

Lingualy - Practice a Language

Cara belajar aplikasi Lingualy - Practice a Language adalah dengan cara membaca artikel. Jadi, jika kamu menemukan kata yang tidak dimengerti, hanya perlu tekan kata tersebut lalu aplikasi belajar bahasa Inggris ini akan muncul artinya. Bahasa yang disediakan antara lain Perancis, Inggris, Spanyol, Jerman, Arab, Ibrani, Italia, Belanda, Rusia, Portugis, dan masih banyak lagi.

Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel