Cara Mudah Mengatasi Coolpad e580 Lemot, dan Sering Hank

29 Aug 2018 09:59 906 Hits 0 Comments

Sumberandroid.com - Saat Anda menggunakan android coolpad e580 dengan membuka banyak aplikasi yang berjalan berakibat kecepatan dari android akan berkurang, hal ini bisa terjadi karena minimnya RAM yang ada pada hp android Anda. Maka saat Anda ingin menggunakan banyak aplikasi serta ingin bermain game pilihlah Android yang memiliki kapasitas RAM yang besar, agar android Anda tetap lancar tanpa ada lemot dan hank.

 

Kali ini saya akan membagikan bagaimna caranya flash hp coolpad e580. Cara ini untuk memperbaiki hp coolpad yang mengalami hank, system eror, toucscreen sering hang, lemot dan berhenti dilogo atau bootloop.

Para pengguna hp coolpad jangan kawatir karena bisa diatasi dengan cara flash ini hp coolpad sobat bisa kembali normal seperti baru kembali. Untuk problem yang lupa pola atau kunci ataupun mati total sekalipun bisa sobat ikuti cara berikut ini.

 

Sebelum membahas bagaimana cara mengatasi Coolpad e580 lemot, penulis ingin menjelaskan sedikit apa sebenarnya fungsi dari pada RAM di hp atau android. RAM adalah random access memory, yang fungsinya saat Anda membuka aplikasi di android maka sebagian data aplikasi akan tersimpan di RAM. Jika Anda banyak membuka aplikasi maka akan semakin banyak RAM yang akan dipakai, sehingga kinerja dari android akan melambat dan bisa menjadi hank.

 

Pada hp coolpad e580 memiliki kapasitas RAM yang sangat minim yaitu hanya sekitar 1gb, sehingga saat Anda semakin banyak menggunakan aplikasi membuat coolpad Anda menjadi lemot. Berikut ini adalah cara mengatasi android coolpad e580 yang lemot:

Lihat selengkapnya disini : http://www.sumberandroid.com/2018/08/cara-mudah-masuk-recovery-mode-coolpad.html

sumber  : http://www.sumberandroid.com

About The Author

cesa 21
Pensil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel