Alasan Banyak Orang Yang Memilih Samsung

22 Aug 2018 16:57 2108 Hits 0 Comments
Walaupun banyak pesaing Samsung yang menawarkan harga yang lebih terjangkau, tetapi mengapa masih banyak yang memilih Samsung ? Berikut Alasannya

 

Zaman – zaman sekarang ini setiap orang pasti sudah banyak yang menggunakan smartphone, khususnya di Indonesia. Salah satu brand / merk smartphone yang terkenal di Indonesia adalah Samsung. Sebab harganya yang setimbal dengan produk yang ditawarkan, membuat orang – orang sangat tertarik dengan merk smartphone tersebut.

Adapun brand – brand lainnya yang memiliki spesifikasi sama ataupun lebih tinggi tetapi harganya lebih terjangkau dibandingkan Samsung. Namun kebanyakan orang masih memilih smartphone Samsung untuk digunakan, karena ada beberapa alasannya yaitu :

1. Memiliki desain yang elegan dan menarik

Smartphone samsung terkenal dengan bentuk desainnya yang khas, jadi tidak heran jika banyak produk produk smartphone di bawahnya yang khususnya produk Cina lebih suka meniru bentuk fisik dari desain ponsel samsung. Nyaman di gengaman dan ringan, sehingga pengguna dari ponsel ini pun tidak merasa bosan setiap kalai membuka smartphone. Dan lebih menariknya terdapat banyak pilihannya, kita bisa memilih jenis type ponsel atau smartphone samsung sesuka hati, karena banyak tersedia pilihan model dan bentuknya.

2. Support update real time

Jangan heran jika samsung selalu memperhatikan kualitas produk smartphonenya, oleh karena itu secara real time samsung selalu memberi tahukan jika ada pembaharuan aplikasi untuk menambah performa ponsel kedepannya. Tidak hanya smartphone yang terbaru saja, smartphone 1 – 2 tahun ke belakang, Samsung pasti mengadakan update – update untuk memaksimalkan kinerja smartphone tersebut.Kita juga tidak perlu harus pergi ke service center atau ke counter hanya untuk update Smartphonenya karena semua pengaturan update sudah otomatis tertanam dalam ponsel tersebut.

3. Touchscreen yang nyaman digunakan

Jika kalian pernah membeli smartphone yang desainya mirip dengan ponsel samsung tapi mereknya berbeda, coba bedakan kualitas dari touchscreennya. Kalian pasti akan menemukan perbedaannya dan dapat menilai bahwa samsung memang terkenal dengan touchscreen sensitif serta nyaman di gunakan. Tidak keras atau susah di usap, itu semua samsung buat untuk kenyamanan para pengguna ponsel buatannya.

4. Memiliki Sevice Center yang sangat banyak dan strategis

Ketika kita membeli ponsel baru pasti kita akan mendapatkan sebuah garansi, walaupun ada beberapa merk yang hanya garansi distributor, tetapi dengan Samsung ini tidak perlu khawatir. Karena di Indonesia sudah sangat banyak Service Center Samsung. Jika suatu hari ponsel samsung kalian bermasalah, cukup datang ke layanan service center yang tersebar di berbagai kota hingga kabupaten. Selama masa garansi, segala perbaikan tidak di pungut biaya dengan catatan kerusakan tidak di sebabkan oleh kesalahan kita sebagai pengguna. Bahkan jika masa garansi telah habis pun kalian tetap bisa memperbaiki ponsel samsung ke service center dengan harga layanan sesuai kerusakan yang di alami.

 

Tags

About The Author

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4 37
Ordinary

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4

Be Unique Yourself

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel