Access Point PABX Murah dengan Berbagai Fitur Unggulan

17 Aug 2018 12:46 153 Hits 0 Comments
Berbagai macam kegiatan komunikasi sekarang ini bisa dilakukan secara lebih mudah dengan adanya jaringan telepon, Anda dari mana saja dan juga kapan saja bisa melakukan sebuah sambungan jarak jauh

Berbagai macam kegiatan komunikasi sekarang ini bisa dilakukan secara lebih mudah dengan adanya jaringan telepon, Anda dari mana saja dan juga kapan saja bisa melakukan sebuah sambungan jarak jauh dan mendapatkan hasil yang sangat jelas untuk berkomunikasi menggunakan pesan suara. Karena tingkat kebutuhannya yang begitu tinggi, apalagi di ranah bisnis, tidak bisa dipungkiri jika banyak diantaranya yang memilih memasang saluran telepon sendiri. Perusahaan yang jual wifi router Alcatel yang sekaligus access point PABX untuk Anda belakangan ini lebih banyak dari berbagai macam perusahaan, diantaranya seperti Siemens, Philips dan Alcatel Lucent.

Biasanya sistem komunikasi yang satu ini mengandalkan saluran telepon atau switchboard ini dilakukan secara internal di perkantoran, pemakaian PABX ini pada dasarnya memang menawarkan jauh lebih banyak keuntungan, mulai dari segi harga yang lebih hemat, juga dapat digunakan untuk berbagai macam bentuk komunikasi lainnya, diantaranya adalah dipakai sebagai modem bahkan juga fax. Adapun berbagai macam fiture-fiture unggulannya seperti:

  1. Call fowarding, yaitu sebuah fiture untuk merutekan panggilan yang masuk.
  2. Call transfer, yaitu digunakan untuk mentransfer sebuah pesan panggilan yang masuk.
  3. Conference call, digunakan untuk menghubungkan lebih dari dua pesan yang masuk secara bersamaan, sehingga tetap bisa digunakan untuk mendengarkan dua suara atau pesan yang masuk sekaligus.
  4. ACD atau automatic call delivery yang fungsinya adalah merutekan panggilan yang masuk ke agen-agen penanganan yang tepat sesuai tujuannya.
  5. Voice messaging, fiture yang satu ini merupakan sebuah sarana untuk membuat dan juga mengirimkan sebuah pesan suara pada pihak yang diinginkan. Biasanya ditujukan untuk satu orang dan tidak harus dibuka di tempat panggilan tersebut berasal, melainkan juga lewat sambungan telepon yang lainnya.
  6. Call queue, yaitu sebuah fiture untuk menunggu, artinya ketika sebuah panggilan datang dalam jumlah bersamaan dan sangat banyak, maka mana yang cepat ialah yang akan dilayani terlebih dahulu, sedangkan untuk yang lambat maka itulah yang akan mendapatkan fiture call queue ini karena harus menunggu selama beberapa waktu.
  7. Least coust routing, telepon seluler yang masuk biasanya akan dirutekan lewat jaringan gateway, karena jika harus merutekan lewat jaringan PST secara langsung hal ini akan membuat biaya yang dikenakan menjadi jauh lebih mahal, sebagai solusi PABX ini nantinya akan melakukan perpindahan ke jaringan gateway yang tidak memakan terlalu banyak biaya.

Memang jika dilihat dari segi fiturenya ada jauh lebih banyak keuntungan dengan menggunakan PABX ini, konsumen bisa mulai memasangkannya di sarana atau tempat bekerja, sehingga biaya yang harus ditanggung hanya untuk kebutuhan komunikasi nantinya juga tidak terlalu mahal. Pilihlah alternatif yang paling baik agar komunikasi tetap lancar namun biaya dapat ditekan.

Tags

About The Author

Tri Haryadi 16
Pensil

Tri Haryadi

Online Content Writer

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel