Hotel Pilihan Terdepan Hotel Ekonomis Strategis di Kota Bogor

11 Aug 2018 01:40 247 Hits 0 Comments
Aston International menghadirkan brand FaveHotel sebagai pilihan terdepan hotel ekonomis dan menarik dalam konsep bintang 2 plus kontemporer di Tanah Air. Sebagai salah satu grup hotel terbesar di Indonesia, Aston Internasional menyuntikan standar kualitas kelas dunia pada hotel bujet ini. Tak heran jika kemudian FaveHotel mendapatkan predikat chain hotel ekonomis terbaik tahun 2013.

 

c4MEeTAcUcM4kgnebFRPyYeqs9cwRM8JWQ-JCVEA

 

Aston International menghadirkan brand FaveHotel sebagai pilihan terdepan hotel ekonomis dan menarik dalam konsep bintang 2 plus kontemporer di Tanah Air. Sebagai salah satu grup hotel terbesar di Indonesia, Aston Internasional menyuntikan standar kualitas kelas dunia pada hotel bujet ini. Tak heran jika kemudian FaveHotel mendapatkan predikat chain hotel ekonomis terbaik tahun 2013.

 

Bogor merupakan salah satu kota populer di Indonesia yang menjadi basis operasional FaveHotel. Kota asri ini memiliki FaveHotel Bogor sejak Januari 2014. FaveHotel pertama di Bogor tersebut berdiri di kawasan sibuk Padjajaran sehingga dinamakan FaveHotel Padjajaran Bogor. Ke depannya, FaveHotel Bogor juga akan hadir di Cibinong dan Cipanas untuk meramaikan persaingan akomodasi kota mungil di Jawa Barat ini.

 

Pada awal pembukaannya, FaveHotel Padjajaran Bogor berhasil mencapai okupansi penuh 100 persen sehari-harinya dari 48 kamar hotel yang baru rampung. Saat ini, FaveHotel Padjajaran Bogor memiliki total 135 kamar modern minimalis yang nampak penuh gaya dengan warna khas brand FaveHotel merah magenta.

 

Lokasi sempurna di pusat kota Bogor

Lokasi strategis tepat di samping tol keluar Bogor menjadikan FaveHotel Padjajaran Bogor begitu mudah diakses wisatawan dari dan ke luar kota Bogor. Beralamat Jalan Cidangiang 1, yang termasuk di pusat kota Bogor, FaveHotel Padjajaran dekat dengan mall teramai di Bogor “Botani Square Garden”, Kebun Raya Bogor, dan Factory Outlet. Para tamu juga dapat menemukan banyak kedai makanan lokal khas Bogor di depan hotel.

 

Untuk berjalan-jalan atau berpindah kota, Anda cukup menempuh perjalanan 5 menit menuju gerbang Tol Jagorawi. Stasiun Kereta Api Bogor berada sejarak 10 menit perjalanan berkendara dari hotel. Selain itu, Terminal Bus Baranangsiang  tak jauh pula dari hotel. Terminal bus airport Damri berada sekitar 300 meter di sebelah kanan hotel. Dari situ, Anda tinggal menumpang Damri menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 

Hotel penuh gaya, fasilitas lengkap di kelasnya

Hotel setinggi 9 lantai ini menampilkan nuansa cerah dengan paduan warna putih, magenta, dan hijau muda. Setiap kamar tamu telah dipasangkan tempat tidur kualitas ekspor. Kamar kedap suara tersebut juga sudah menyediakan AC, TV layar datar 32 inci, penyeduh teh/kopi elektrik, dan koneksi wifi gratis sepanjang hari. Kamar mandi sudah disematkan dalam kamar, lengkap dengan pancuran air hangat dan air dingin yang deras.


Terkait fasilitas, hotel yang terbilang sangat modern ini memiliki kafe menarik yang menyuguhkan menu lokal dan internasional. Anda juga bisa menyeruput kopi kelas atas Illy Coffee selama menginap di FaveHotel Padjajaran Bogor. Suasana bersantap di kafe tersebut juga nampak nyaman dengan area makan di teras luar ruangan.

 

Bogor juga populer sebagai destinasi wisata bisnis. FaveHotel Padjajaran Bogor pun menyediakan fasilitas bisnis berupa enam ruangan multifungsi. Ruangan tersebut dapat digunakan untuk pertemuan bisnis dengan jumlah peserta mencapai 200 orang.

 

Guna menarik lebih banyak minat pengunjung, terutama anak muda saat mengunjungi Bogor, FaveHotel Padjajaran Bogor berencana menghadirkan beer garden. Fasilitas ini tentu akan semakin menyempurnakan wisata dan santai kita di kota hujan ini.

 

Kenyamanan hotel ekonomis super strategis di kota Bogor ini dapat Anda nikmati dengan tarif yang sangat bersahabat. Tarif per malamnya mulai dari Rp373.000 tanpa sarapan. Jika Anda ingin menginap dengan paket sarapan pagi, cukup mengorek kocek mulai dari Rp433.000 per malamnya.

 
Tags

About The Author

Shany Karmila 11
Pensil

Shany Karmila

Penyuka kopi, pecinta arsitektur

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel