Yuk Intip Menu Makanan Favorit Anggota BLACKPINK

8 Aug 2018 13:46 111 Hits 0 Comments

Bagaimana ya, caranya memiliki badan seperti Lisa meski sering mengonsumsi makanan manis seperti red velvet cake?

 

Setiap dari pada kita tentu punya makanan favorit. Nah, tak terkecuali keempat personil cantik BLACKPINK. Meski memilki badan langsing layaknya model papan atas, ternyata makanan favorit anggota girl band Korea Selatan, BLACKPINK, tidak jauh berbeda dengan kita, lho! Tentu saja setiap anggota memiliki preferensinya masing-masing. Sebagai contohnya, seperti Lisa BLACPINK yang lebih menyukai makanan asal kampung halamannya, Thailand, sementara Rosé lebih memilih makanan khas Korea. Penasaran menu makanan apa saja yang disukai anggota BLACKPINK? Yuk, simak terus ulasannya!

  • Lisa 

Bernama lengkap Lalisa Manoban, salah satu anggota girl band BLACKPINK ini memiliki popularitas yang mendunia.  Hal ini dikarenakan Lisa berasal dari Negeri Gajah, yang tentu saja merupakan suatu hal unik, di mana kebanyakan anggota girl band K-Pop berasal dari Korea Selatan. Nah, hal inilah juga yang membuat Lisa sangat menyukai makanan khas Thailand seperti rice noodle! Bahkan, saat diundang ke salah satu acara radio, ia mengakui kekecewaannya karena kebanyakan orang kurang mengenal makanan favoritnya yaitu rice noodle.  Lisa BLACKPINK juga mengungkapkan kalau ia memiliki rencana untuk mendirikan restoran khas masakan Thailand di Korea Selatan suatu hari nanti. Ini sangat mungkin terjadi, mengingat ayah Lisa juga merupakan chef handal asal Swiss. Selain makanan khas Thailand, Lisa juga sangat menyukai red velvet cake. Bagaimana ya, caranya memiliki badan seperti Lisa meski sering mengonsumsi makanan manis seperti red velvet cake?

  • Rose

Fun fact! Tahukah kamu? Rosé adalah anggota terakhir BLACKPINK yang diperkenalkan oleh YG Entertainment. Tidak jauh berbeda dengan Lisa, Rosé tidak lahir di Korea Selatan, melainkan New Zealand dan dibesarkan di Australia. Menariknya, meski tidak besar di Negeri Gingseng,  Rosé sangat menyukai makanan khas Korea seperti sundubbu kimchi jjjggae atau sup kimchi. Menu makanan ini biasanya dihidangkan dengan daging sapi dilengkapi dengan sup kimchi yang memiliki rasa sedikit pedas dan keasam-asaman. Hmmm, membayangkannya saja sudah bikin perut jadi lapar, ya!

  • Jennie

Jika biasanya orang Korea lebih menyukai makanan berbumbu kuat, berbeda dengan Jennie. Rapper utama dari BLACKPINK ini mengakui bahwa ia lebih menyukai makanan yang simple, alias tidak terlalu berbumbu. Bahkan, dalam siaran V Live, Jennie menyebutkan kalau makanan favoritnya adalah nasi alpukat dan telur ikun kod. Dalam siaran tersebut, Jennie juga menjelaskan bahwa alpukat kaya akan Anti Oksidan, sementara telur ikan kod juga mengandung banyak Asam Amino yang baik untuk tubuh. Wah, ternyata Jennie sangat memerhatikan kesehatan, ya! Tak heran jika perempuan cantik ini memiliki badan super langsing.

  • Jisoo

Last but not least adalah Jisoo! Jika melihat kelincahan Jisoo di atas panggung, mungkin kebanyakan dari kalian akan berpikir bahwa salah satu anggota BLACKPINK ini tentu sangat mengutamakan mengonsumsi jenis makanan sehat. Well, ternyata Jisoo hampir menyukai semua jenis makanan khususnya sajian khas Korea. Mulai dari makanan khas Thailand, Italia, Korea, you name it! Melihat badannya yang tetap fit tentu membuat banyak perempuan kagum, ya!

Menarik ya, pilihan makanan favorit dari keempat anggota BLACKPINK! Nah, buat para pencinta BLACKPINK, Shopee punya kabar baik nih untuk kamu! Pada tanggal 9 Agustus nanti, Shopee bersama YG Entertainment akan mengadakan meet & greet bersama Lisa BLACKPINK! Dalam kesempatan ini kamu bisa berfoto, ngobrol, dan minta tanda tangan secara langsung dengan Lisa! Tertarik? Yuk, simak info selengkapnya di sini!

 

 

Tags

About The Author

Viona Vindita 5
Kapur Tulis

Viona Vindita

Suka K-Pop sama makan

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Viona Vindita