5 Cara Menjadi Selebgram Populer

8 Aug 2018 10:04 1212 Hits 0 Comments
Siapa sih yang nggak mau jadi selebgram populer ? Nah buat yang pengen banget jadi selebgram populer coba simak deh 5 tips berikut ini !

Sekarang saya akan membahas 5 tips cepat dan ampuh untuk menjadi seorang selebgram popular. Nah, dijaman sekarang ini, siapa sih yang nggak mau jadi selebgram? Siapa yang nggak pengen popular? Pastinya semua pengen kan popular dan memiliki banyak followers di media sosial terutama di Instagram. Karena jaman sekarang anak anak kekinian ketika ditanya “udah gede mau jadi apa ?” pasti banyak dari mereka yang bilang pengen jadi selebgram dan youtubers berbeda dengan anak anak dulu mereka pengen nya jadi dokter, pilot dan polisi. Betulkan? Nah sekarang buat kamu yang pengen jadi selebgram populer saya kasih tips nya nih !

1 . Anda Harus Pilih Niche / kategori Selebgram Yang Anda Mau

Banyak orang yang sudah milih kategori selebgramnya , misalnya mereka memilih membuat video yang lucu lucuan seperti komedi dan humor yang durasinya kurang dari satu menit. Tapi setelah mereka membuat 3, 4 , 5 video mereka merasa aduuh cape yaa buat video ini ternyata gak gampang walaupun cuma satu menit tapi harus mikir ya dan akhirnya setelah 5 kali bikin mereka memilih ganti haluan , mereka pindah menjadi fashion selebrgam , mulailah mereka ganti baju tapi baru poto 10 kali bajun nya habis mau beli duit nya habis pinjem ke temen baju nya gak cocok. Ini merupakan sesuatu problem klasik yang membuat mereka sulit jadi selebgram populer. Nah jika anda ingin jadi selebgram yang populer pilih lah niche atau kategori yang  anda mau kemudian “STICK TO IT” serta harus konsisten dengan kategori yang anda pilih tersebut.

2. Anda Harus Rajin Posting

Mungkin  kedengarannya klise yaa , karena selebgram pasti rajin lah posting tapi  kenyataan nya tidak begitu , mungkin diawal mereka semangat sampai 1 hari itu 5x posting karena kebetulan mereka ada acara , pergi sama temen nya ambil poto bagus bagus tapi gimana halnya jika hari itu gak ada acara dan hal menarik untuk kita posting. Nah jika anda benar benar ingin jadi selebgram maka ingtlah yang tadi bahwa kita itu harus konsisten minimal 1 posting lah dalam sehari.

3. Anda Harus Rajin Bikin Ig Stories

Menurut Instagram apabila banyak orang yang melihat stories anda itu akan semakin bagus . karena ig stories itu hanya 24 jam jadi apabila orang nggak ngikutin anda selama 24jam maka mereka akan ketinggalan , abis ceritanya. 

4.Ketika Anda Nge-post Minimum Ada 20 hashtag

Mungkin ini cara yang udah jadul tapi saya rasa masih ampuh bahkan lebih ampuh lagi. Pakailah Hashtag yang berhubungan dan relevan dengan postingan anda , jangan memakai hashtag yang sama sekali gak ada hubungannya dengan poto atau video yang kamu posting.

5. Anda Harus Rajin Engage & Collab

Jadi anda itu harus engage dengan fans seperti ketika ada yang komen jangan dicuekin oke, balas lah komen tersebut mau bilang makasih , seru atau gimana lah yang penting anda balas komentar tersebut , Karena fans akan senang ketika anda balas . Selanjutnya rajin lah collab dengan selebgram lain terutama selebgram yang memiliki followers lebih banyak, itu akan membantu mendongkrak popularitas anda.

 

Itulah 5 Tips yang bisa membantu anda untuk menjadi seorang selebgram yang cepat dan ampuh menjadi selebgram populer.

Tags

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel