Ini Baru Hape GAMING , Asus RoG Phone

6 Aug 2018 14:54 1126 Hits 0 Comments
RoG Phone era baru Hape Gaming 

Baru – baru ini Asus sudah merilis sebuah produk yang sangat keren dan Super canggih loh. Yaa, inilah dia RoG Phone yang di sebut sebut bisa menyaingi Razor Phone Dan dirancang khusus untuk bermain Game.

Tidak hanya itu RoG Phone juga memiliki spesifikasi yang mumpuni dan ditambah lagi adanya fitur fitur baru yang belum pernah ada serta adanya aksesoris yang sangat canggih untuk mendukung RoG Phone ini . gimana Penasaran kan dengan fitur dan aksesorid nya yang belum pernah ada sebelumnya , untuk itu mari kita bahas kenapa RoG Phone ini sangat keren abis.

1.Sangat cocok untuk seorang Gamers

Jika kalian sangat suka dengan game moba yang sedang trend saat ini maka asus RoG Phone menawarkan kenyamanan saat anda bermain, kenapa? Karena RoG Phone membuat inovasi yang baru yaitu dimana tempat mengisi daya yang biasanya ada di bawah kali ini RoG Phone menempatkan 1 lagi di samping kiri Hape tersebut . hal ini supaya saat kita bermain game sambil mengisi daya , kabel nya tidak akan mengganggu kenyamanan kita.

2. Mempunyai Aksesoris Yang Belum Pernah Ada Sebelumya

Yang pertama ASUS menyediakan aksesoris bawaan bernama AeroActive Cooler. Aksesoris ini berfungsi sebagai pendingin saat smartphone ini panas. Untuk menggunakannya, aksesoris ini tinggal dicolokkan ke lubang USB yang berada di bagian samping kiri.

Yang kedua adalah TwinView Dock aksesoris ini membuat  RoG Phone bisa digunakan layaknya Nintendo DS dengan dua layar dalam satu perangkat yang bisa dilipat. Layar tambahan tersebut terletak di bagian bawah. Sedangkan di bagian atas menjadi tempat untuk meletakkan RoG Phone.

Dan yang terakhir yaitu Wigig Dock aksesoris ini fungsinya sebagai alat tambahan yang bisa ngasih kita tombol tombol fisik untuk bermain game di hape. Untuk menggunakanya kita cukup menghubungkannya ke konektor yang ada di sebelah kiri yang juga bisa untuk mengisi daya.

3.SmartPhone yang Sangat Canggih dan Paling cepat saat ini

Jika beberapa kalian bertanya – tanya tentang spesifikasi smartphone ini tentu kalian tidak perlu khawatir. Karena ASUS sendiri menyematkan teknologi tercanggih dan termutakhir untuk RoG Phone. Dimulai dari dapur pacu yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Chipset-nya sendiri di-overclock hingga 2,96Ghz dengan delapan inti CPU Kryo dan GPU Adreno 630. Hal ini juga membuat smartphone ini menjadi paling cepat dari smartphone gaming lainnya .

RoG Phone juga dilengkapi dengan adapter berteknologi HyperCharge yang memungkinkan pengisian daya baterai lebih cepat. ROG Phone hanya butuh waktu 33 menit untuk mencapai angka 66%, serta satu jam untuk mencapai 85%.

Itulah Sedikit Alasan mengapa Asus RoG Phone sangat lah cocok dan keren bagi anda yang suka sekali bermain game terutama para Pro-gamers.

Tags

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel