Live-Action Anime Genre Action Terbaik

31 Jul 2018 19:11 160 Hits 0 Comments
Bila dalam artikel sebelumnya saya membahas “Live-Action Anime Yang Tidak Sesuai Ekspektasi”, sekarang saya akan membahas Live-Action Anime Genre Action Terbaik

Industri film saat ini sedang gencar-gencarnya mengadaptasi anime atau komik terkenal. Sayangnya, banyak fans yang menyayangkan penayangan live-action movie tersebut. Pasalnya, sebagian live-action movie malah merusak citra anime atau manga populer yang diadaptasi.

Bila dalam artikel sebelumnya saya membahas “Live-Action Anime Yang Tidak Sesuai Ekspektasi”, sekarang saya akan membahas Live-Action Anime Genre Action Terbaik :

Rurouni Kenshin – Kyoto Inferno

Manga-nya luar biasa sukses. Anime-nya pun termasuk salah satu anime yang paling banyak ditonton di Jepang. Jadi melihat berbagai faktor tersebut, tak mengherankan pada akhirnya Rurouni Kenshin diangkat ke layar lebar dalam format live action. Hasilnya? terciptalah film trilogi Rurouni Kenshin yang super keren. Salah satunya adalah Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno.

Melanjutkan cerita di film pertamanya, Kenshin Himura tinggal dengan tenang di kediaman keluarga Kamiya yang juga merupakan sebuah dojo. Namun keadaan berubah ketika Kenshin diminta bantuan oleh pemerintahan Jepang untuk melawan Shishio Makoto, seorang mantan pembunuh bayaran di zaman perang dahulu yang berambisi untuk menggulingkan pemerintahan Jepang.

Pertarungan antara dua samurai terbaik pada saat itu pun menjadi sajian menarik dari salah satu film live action terbaik ini.

Gintama Live-Action

Film Gintama Live Action yang diproduksi oleh Warner Bros yang merupakan salah satu produser film terbesar dan terkenal dunia ini memiliki kisah yang sangat menarik dan seru. Pasalnya, film ini tak hanya menampilkan adegan-adegan action atau dalam hal ini berbagai adegan dengan teknik adu pedang, melainkan juga menambahkan unsur komedi di dalamnya.

Hal ini membuat film tersebut mampu memberikan sedikit hiburan ditengah ketegangan dalam berbagai situasi dalam film tersebut.

Crows Zero

Pemilihan casting yang pas, alur cerita yang mantap dan pengambilan gambar yang bagus, menjadi bukti mengapa Crows Zero pantas dikatakan film live action terbaik hingga saat ini. Mengisahkan Genji Takiya, putra Yakuza yang ingin menguasai Suzuran. Crows Zero mengambil latar sebelum Crows.

Karena Genji sendiri adalah karakter baru, namanya tidak disebut-sebut di Crows, meski ia mampu memberi pertarungan seru menghadapi Rindaman. Tapi ada karakter yang muncul di Crows Zero setelah sebelumnya tampil di Crows, seperti misalnya Bando Hideto dan Rindaman. Pertarungan Genji lawan Rindaman sendiri akhirnya disebut-sebut di Worst, yang digarapnya setelah Crows Zero.

Fullmetal Alchemist

Live-Action dari Fullmetal Alchemist mendapatkan hasil positif dan mampu menarik banyak perhatian dari berbagai kalangan. Termasuk sebagai anime legendaris dan populer, Fumihiko Sori selaku director tidak mau meninggalkan kesan buruk untuk para pecintanya. Hasilnya pun cukup memuaskan dan sesuai dengan ekspetasi.

Tags

About The Author

akmalathallah13 25
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel