Aplikasi Edit Foto Bokeh di Android (Part Terakhir)

21 Jul 2018 22:14 4429 Hits 0 Comments
Di media sosial, sekarang sedang ramai pembicaraan tentang fitur blur atau bokeh yang tersedia pada kamera smartphone. Buat kamu yang smartphonenya tidak memiki fitu blur bawaan, kamu bisa membuat foto yang tak kalah keren.

Di media sosial, sekarang sedang ramai pembicaraan tentang fitur blur atau bokeh yang tersedia pada kamera smartphone. Buat kamu yang smartphonenya tidak memiki fitu blur bawaan, kamu bisa membuat foto yang tak kalah keren. Yakni dengan menggunakan aplikasi edit foto blur yang tersedia untuk Android. Berikut beberapa aplikasi edit foto bokeh Android terbaik untuk menambahkan efek blur di foto kamu part 1 :

Lens Blur

Aplikasi ini memang diciptakan untuk menambahkan efek bokeh dengan latar belakang blur sehingga tampak profesional. Cara kerjanya juga sangat mudah, cukup tekan pada foto di mana kamu ingin fokus dan aplikasi ini menangani sisanya sendiri.

Blur Image Background

Aplikasi ini diakui sebagai salah satu aplikasi edit foto blur terbaik karena kemampuannya menghasilkan foto layaknya hasil jepretan kamera DSLR. Efek blur yang dihasilkan juga terkesan sempurna bahkan dengan kualitas kamera smartphone kamu yang pas-pasan. Tak heran jika aplikasi ini sudah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

Point Blur

Dengan nama yang sekilas mengingatkan kita pada salah satu game perang paling seru, Point Blur bisa dibilang layak sebagai salah satu aplikasi yang wajib kamu pilih untuk memberi efek blur pada foto kamu.

Bisa dilihat pada video di atas, aplikasi yang punya interface tergolong nyaman ini dibekali beberapa fitur menarik semisal freehand dan straight blur. Semuanya dijelaskan secara detail pada video deskripsi aplikasi buatan Addquick di atas.

Blur Camera: Square Photo Blur

Aplikasi buatan Lolo Apps juga layak jadi salah satu pilihan kamu. Selain membuat foto menjadi bokeh alias menambah efek blur, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk memberikan teks, filter dan efek yang menambah lucu atau keren foto. Banyaknya tools yang bisa kamu gunakan jadi salah satu keunggulan aplikasi ini.

Insta Square

Sesuai namanya, aplikasi edit foto blur yang satu ini banyak digunakan para pengguna Instagram aktif. Insta Square bisa membuat foto menjadi efek bokeh keren yang tentunya layak untuk diunggah ke akun Instagram dan media sosial lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

Photo Blur Magnify

Aplikasi edit foto latar belakang Blur Magnify ini, memungkinkan kamu untuk menciptakan foto blur dengan cara yang cepat. Terdapat sebuah Magnify Glass, yang memperlihatkan kamu tampilan secara praktis pada efek blur yang anda inginkan. kamu dapat memodifikasi ukuran dari gambar blur dan gambar sebenarnya. Pilihan ‘batal’ dan ‘ulang’  mendukung fitur dari aplikasi foto blur satu ini.

Sekian rekomendasi aplikasi untuk kamu yang mau bikin foto dengan efek bokeh. Semoga bermanfaat.

Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel