Tips Agar Anda Tidak Ragu Lagi Membeli Barang Secara Online

20 Jul 2018 19:58 1868 Hits 0 Comments
Zaman now , para manusia sudah bisa membeli barang secara online . Mereka membelinya dengan cara lewat website jual - beli online . Namun , masih ada beberapa manusia yang ragu - ragu saat ingin membeli barang secara online . Mungkin , manusia bisa terbantu dengan tips ini .

Hello There , hari ini saya akan menshare tips saya untuk anda - anda sekalian yang masih ragu - ragu saat ingin membeli barang secara online .

Zaman now , para manusia membeli barang sesuai kebutuhan mereka sehari - hari . Terkadang , mereka membeli dengan cara pergi ke toko atau ke supermarket atau ke minimarket . Namun , seiring berkembangnya teknologi di zaman now , sudah banyak sekali para manusia yang membeli barang secara online . Mereka membelinya lewat website jual - beli secara online . Mungkin saja mereka membeli barang secara online hanya karena barang yang dia cari di toko atau supermarket tidak ada , jadi manusia mencarinya lewat website jual - beli secara online . Bisa lewat Tokopedia , Shopee , Bukalapak , dan online shop lainnya .

Hanya saja , masih ada beberapa manusia yang ingin membeli barang secara online , namun mereka masih ragu - ragu saat mereka ingin membelinya . Mungkin saja mereka takut jika barangnya tidak sesuai dengan judul atau gambar atau deskripsi , atau mungkin barangnya palsu .

" Then what am i supposed to do now ? I want to buy something on the internet bro " .

Well , for now , saya akan memberi 3 tips untuk para manusia agar tidak ragu - ragu lagi saat membeli barang secara online . Namun disini , saya akan mengambil website jual - beli secara online , yaitu Tokopedia .

Without Further Ado , berikut adalah tips dari saya :

1 . Ulasan

Jika anda ragu - ragu saat anda ingin membeli barang , pastikan anda mengecek dulu ulasan toko tersebut  . Toko yang bagus memiliki banyak ulasan yang bagus ( minimal 4 bintang ) . Namun , akan lebih bagus jika ada ulasan yang ada gambar barangnya .

2 . Reputasi

Reputasi sangat diperlukan untuk anda yang masih ragu - ragu saat anda ingin membeli barang . Reputasi dimulai dari perunggu , perak , lalu emas , dan terakhir adalah berlian . Jadi , semakin bagus reputasi , semakin bagus tokonya , dan anda tidak ragu - ragu lagi .

3 . Official Store

Jika anda ingin membeli barang namun anda masih ragu - ragu dengan 2 tips sebelumnya , salah satu tips ini akan membantu anda . Tokopedia menyediakan beberapa toko dengan label Official Store . Yang artinya , toko tersebut sudah dipastikan menjual barang - barang yang asli dan merupakan toko aslinya .

Seperti itulah 3 tips untuk para manusia agar tidak ragu - ragu lagi membeli barang di website jual - beli secara online , terutama di Tokopedia . Semoga para manusia bisa terbantu dengan 3 tips ini .

Until Next Time , 2 x 3 , See Ya .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel