Innovated For Enhancement

18 Jul 2018 14:18 277 Hits 0 Comments
Jadi, innovated for enhancement ini diperlukan sekali untuk memicu kita agar bisa terus naik kelas dengan nilai baik, sehingga pihak-pihak yang terkait dengan usaha yang kita dirikan dapat terus bekerjasama, sekaligus bersama-sama menciptakan hubungan yang semakin kondusif, untuk terus menjadi yang terbaik.

Mencermati peningkatan services di segala bidang, kita dapat belajar dari kegagalan Friendster dalam meng-upgrade fitur-fiturnya agar dapat bersaing dengan Facebook, juga Multipy yang telat mengadopsi e-commerce luar, sehingga saat ingin menjadikan dirinya sebagai media jual beli e-commerce seperti yang dilakukan oleh Tokopedia, Bukalapak, Lazada, OLX dan masih banyak lagi, platform ini gugur, yang menyebabkan kebangkrutan, karena tidak memiliki ataupun berupaya meningkatkan services melalui fitur-fitur terbaru, maupun konten yang bergizi, demi meningkatkan objektif dari platform maupun aplikasi ideal yang mereka kehendaki.

Begitu pun yang terjadi dengan rumus transportasi, di mana begitu banyak hotel, restoran, airlines, berembuk menjadi satu, untuk mendampingi Traveloka, Nusa trip dan lain-lain, dalam meraih goal-nya. Imbas-imbas dari segala jenis aplikasi yang sudah dipaparkan di atas sungguh menjadi sebuah fenomena yang baru, di mana kita baik secara personal maupun kelompok dapat menggunakan segala macam aplikasi tersebut dengan berbagai macam keuntungan. Jangan lupa, satu produk kearifan lokal lainnya yang bisa dibilang menjadi primadona dari semua pemain-pemain di industri ini, tak pernah lelah berhenti berinovasi. Mereka update terus fiturnya, update lagi, ditambah lagi, diperluas lagi field-nya, kemudian di-eksplor lagi, sehingga kini menjadi salah satu aplikasi yang paling disegani di dunia berkat inovasi, menyusul expansi-expansi yang mereka lakukan ke luar Indonesia, setahun belakangan ini. Hasilnya? Google pun kepincut untuk invest di Gojek.

Ya, innovated for enhancement memang menjadi kuncinya. Terminal Ferry International Batam Center, lebih dikenal dengan sebutan Batam Center Point, juga mampu menerapkan keywords tersebut sebagai bentuk dedikasi maksimal mereka terhadap kenyamanan para pengguna jasanya. Baik partner maupun pengguna, turut merasakan slogan innovated for enhancement yang digadang-gadang sebagai campaign 2018 pelabuhan Ferry asuhan PT Synergy Tharada ini. Bagaimana mereka mampu memperlakukan partners, pengunjung, penumpang, tenant, sebagai teman. Terminal Ferry International Batam Center ini pun menerima segala jenis masukan dengan senang hati, demi peningkatan kualitas dari segala sisi. Di Batam Center Point kita dapat menemukan akselerasi menarik, mulai dari terintegrasi-nya sistem yang mereka bangun, kemudahan mencapai tempat tujuan Batam Center Point, karena letaknya yang sungguh strategis, dekat dengan salah satu mall ter-hits, Mesjid Batam Raya yang melegenda, juga bersebelahan dengan mall yang digunakan khusus untuk melayani publik dalam mengurusi hal-hal, yakni Mall Batam Center.

Jadi, innovated for enhancement ini diperlukan sekali untuk memicu kita agar bisa terus naik kelas dengan nilai baik, sehingga pihak-pihak yang terkait dengan usaha yang kita dirikan dapat terus bekerjasama, sekaligus bersama-sama menciptakan hubungan yang semakin kondusif, untuk terus menjadi yang terbaik.

Tags

About The Author

bonny subhan 13
Pensil

bonny subhan

agency slave

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel