Fakta Unik Ed Sheeran

17 Jul 2018 11:23 1057 Hits 0 Comments
Mungkin beberapa dari kalian belum mengetahui fakta unik mengenai Ed Sheeran. Oleh karena itu simak ulasan berikut untuk mengetahui faktanya.

Dari sebagian kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Ed Sheeran, pria kelahiran britania ini adalah seorang penyanyi serta penulis lagu di inggris. Dia lahir pada 17 Februari 1991, dan saat ini dia sudah berumur 27 tahun. Namun dibalik kesuksesannya saat ini, ada beberapa fakta unik mengenai Ed Sheeran yaitu :

1. Setiap gitar yang dimilikinya diberi nama

Ed Sheeran memiliki berbagai macam gitar – gitar yang ia koleksi, tetapi uniknya gitar – gitar tersebut ia beri nama seperti Lloyd, Felix, Cyril, Trevor, Keith dan Nigel. Dan masih ada yang lainnya.

2. Berasal dari keluarga yang berdarah seni

Tanpa disangka – sangka ternyata Ed Sheeran berasal dari sebuah keluarga yang sangat menyukai seni. Karena ayahnya yang bernama John adalah sejarahwan dan ibunya yang bernama Imogen adalah desainer perhiasan, sementara itu saudara laki – lakinya yang bernama Matthew adalah seorang komposer musik klasik. Dan Ed Sheeran sendiri adalah seorang penyanyi pop.

3. Pernah hampir mengubah namanya sendiri

Ia pernah berencana mengubah namanya sendiri. Alasannya karena ia memiliki prinsip untuk “memulai awal yang baru”, sehingga ia berniat ingin mengubah namanya. Awalnya ia akan mengubah nama barunya tersebut menjadi Redward, yang tidak lain adalah nama Edward yang ditambahkan huruf R didepannya.

4. Ia dikenal anti smartphone

Disaat beberapa tahun kebelakang ia pernah sempat jauh dari musik. Ed Sheeran pergi berlibur ke banyak negara, banyak orang yang tidak tahu tentang hal tersebut dan media pun tidak mengetahuinya pula. Saat itu Ed Sheeran membuang IPhone miliknya dan ia juga tidak memiliki rencana untuk mempunyai smartphone lagi. Ia mengatakan pada media saat wawancara “Aku menikmati hidup tanpa smartphone rasanya santai dan tidak tergesa – gesa”.

5. Pembuatan video clipnya murah

Ed Sheeran pernah membuat video clip dari lagunya yang berjudul “the A-team”, dikabarkan pula saat pembuatan video clip tersebut tidak banyak biaya yang harus dikeluarkan. Biaya yang ia keluarkan hanya sebesar 20 poundsterling, itu pun hanya untuk membeli properti syuting yaitu stocking dan pipa.

6. Memiliki kucing peliharaan yang terkenal

Ed Sheeran juga memiliki kucing peliharaan yang terkenal dengan nama Graham. Pada tahun 2014 lalu Ed Sheeran sampai – sampai membuat twitter khusus untuk kucing peliharaannya tersebut, dengan nama @GrahamShizza, dan popularitas Graham pun langsung memuncak dengan memiliki lebih dari 71 ribu followers.

7. Pertama kali rekaman pada usia 14 tahun

Jauh waktu sebelum ia terkenal saat ini, Ed Sheeran pernah merekam sebuah EP berjudul The Orange Room yang berisikan empat lagu yaitu “I love you, Misery, Addicted dan Moody Ballad Of Ed. Ia merekam lagu – lagu tersebut pada tahun 2005.

Tags

About The Author

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4 37
Ordinary

Ahmad Fiqri Fadhlurrahman-4

Be Unique Yourself
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel