Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dan Cepat

15 Jul 2018 17:01 4576 Hits 0 Comments
Memiliki kulit ketiak bebas bulu menjadi hal banyak orang inginkan, entah itu pria, terlebih bagi seorang wanita. 

Memiliki kulit ketiak bebas bulu menjadi hal banyak orang inginkan, entah itu pria, terlebih bagi seorang wanita. Karena banyak orang yang beranggapan bahwa memiliki ketiak bebas bulu dapat memperindah penampilan, terutama bagi seorang wanita yang memiliki penampilan yang terbuka.

Dari banyuaknya orang yang ingin mendapatkan kulit ketiak yang indah tersebut, namun hanya beberapa orang saja yang bisa mendapatkannya. Mungkin sebagian dari kita pernah melihat seorang perempuan yang rajin melakukan perawatan akan memiliki ketiak putih merata dan indah dan membuat seseorang yang melihatnya menjadi tertarik. Namun sebaliknya, ketiak melihat seseorang meiliki ketiak yang hitam, maka akan terlihat tidak menarik, terlebih memiliki bulu yang tidak rapih.

Namun, meskipun begitu memiliki bulu ketiak juga bagi beberapa orang akan terlihat menarik, seperti memiliki ketiak yang putih dan merata dengan sedikit bulu –bulu halus. Namun , hal tersebut tidak semua orang terlihat menarik memiliki bulu yang ada di ketiak.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan cepat

Sebelum melakukan cara menghilangkan bulu ketiak yang akan saya bahan kali ini, maka perlu di perhatikan tentang dampak dan cara perawatan selanjutnya, sehingga bukan hanya bulunya yang hilang, akan tetapi menjadi kulitnya menjadi bersih dan mulus.

Banyak cara untuk menghilangkan bulu ketiak, salah satunya dengan melakukan perawatan yang rutin di salon dan juga dokter khusus untuk menangangi hal tersebut. Namun , untuk melakukan perawatan tersebut tidak bisa dilakukan setiap orang, karena mengingat, harga untuk melakukan hal tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun anda tidak perlu khawatir, tips di bawah ini yang akan saya sampaikan bisa anda coba untuk mengatasi persoalan anda tersebut.

  • Mencukurnya

Sebagian besar dari anda, mungkin akan berfikir untuk menghilangkan bulu ketiak bisa di mulai dengan mencukurnya, akan tetapi dengan cara tersebut adapat membuat ketiak seseorang akan terlihat hitam. Jadi ketika anda sudah beres dengan permasalahan tersebut, maka selanjutnya bisa dengan melakukan perawatan kulit ketiak menjadi putih.

  • Menggunakan waxing

Waxing merupakan cara yang simple untuk menghilangkan bulu ketiak. Akan tetapi bahan-bahan yang terdapat dari waxing ini biasanya terbuat dari bahan kimia dan tentunya jika mengendap di ketiak anda, akan membuat kesehatan seseorang terganggu. Untuk melakukan dengan cara ini, maka anda bisa terlebih dahulu pergi ke minimarket atau tempat lainnya yang menjualnya dan ketika seslesai maka lakukan perawatan untuk menghindari bahan alami yang tersisa dan mengendap di ketiak yang tidak baik bagi kesehatan.

  • Menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis sering dijadikan bahan campuran untuk produk-produk kecantikan, nah dalam hal ini juga dapat di gunakan untuk merontokan bulu ketiak dengan cara memeras air jeruk nipis dan mengoleskannya di ketiak secara rutin hingga benar-benar semuanya rontok.

  • Menggunakan lobak

Sayuran yang satu ini mmeiliki manfaat untuk merontokan bulu ketiak dan mungkin sebagian dari ktia tidak ada yang menyengkanya. Caranya dengan menghaluskan lobak terlebih dahulu dan mengoleskan ke ketiak secara merata.

  • Menggunakan kunyit

Selain memiliki manfaat untuk menghilangkan bulu ketiak, kunyit juga dapat membantu dalam memutihkan ketiak yang hitam. Caranya cukup mudah dengan menghaluskan terlebih dahulu dan membuatkannya masker ke ketiak.

Nah, berikut adalah beberpa tips yang bisa anda coba lakukan dirumah untuk mendapatkan ketiak ideal anda tersebut, namun anda juga bisa menggunakan bahan alami lainnya , seperti menggunakan buah papaya dan juga bengkoang.

 

Tags

About The Author

hellosehat 21
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel